Daftar 10 Klub Sepakbola Terkaya di Dunia Terbaru

Jika anda penasaran siapa klub sepakbola paling kaya tahun ini? maka artikel kali ini pas sekali untuk anda para pecinta bola. bagi anda penggila bola tentu info seputar klub kesayangan anda menjadi hal wajib untuk diketahui tentunya. bagaimana sejarah dan prestasinya dan juga berbagai info lain mengenai klub bersangkutan. namun kali ini khusus akan dibahas mengenai keuangan dan ekonomi tim tersebut. sudah bisa dipastikan bahwa tim tim besar eropalah yang paling mapan dari segi finansial. namun dari banyak klub besar yang ada. kami akan meruncing menjadi 10 besar sesuai data dari forbes.

Namun bagaimana jika yang dibahas dibawah ini adalah daftar tim kaya raya dari belahan dunia. klub bola dibawah ini memiliki keuangan yang sangat bagus dan stabil sehingga sangat produktif dalam menghasilkan uang, ditambah lagi nama besar mereka sangat menjual dari segi mercendaise dan lain sebagainya. list ini dikeluarkan majalah finansial bergengsi Forbes yang tentunya keakuratannya bisa dipercaya.

Yap, majalah FORBES beberapa waktu lalu mengumumkan daftar tim sepakbola terkaya di dunia versi Forbes. dalam daftar yang dikeluarkan oleh FORBES tersebut, Real madrid menempati urutan pertama sebagai yang terkaya didunia menggeser posisi MU yang sebelumnya menempati posisi pertama tahun lalu. Real madrid mencatat jumlah kekayaan sebesar 3,3 Milyar US Dollar. posisi selanjutnya diikuti oleh Barcelona sedangkan tim kaya raya baru Manchester City berada pada posisi ke 9. penasaran, simak info lengkapnya berikut ini . . .


Daftar 10 Klub Sepakbola Terkaya di Dunia Terbaru

Daftar 10 Klub Sepakbola Terkaya di Dunia Terbaru :

1. Real Madrid

Kekayaan : USD 3,3 Milyar

2. Manchester United

Kekayaan : USD 3,16 Milyar

3. Barcelona

Kekayaan : USD 2,6 Milyar

4. Arsenal

Kekayaan : USD 1,32 Milyar

5. Bayer Munich

Kekayaan : USD 1,31 Milyar

6. AC Milan

Kekayaan : USD 945 Juta

7. Chelsea

Kekayaan : USD 901 Juta

8. Juventus

Kekayaan : USD 694 Juta

9. Manchester City

Kekayaan : USD 689 Milyar

10. Liverpool

Kekayaan : USD 651 Milyar


Nah, bagaimana sekilas info mengenai 10 Klub sepakbola terkaya dunia diatas. daftar diatas merupakan tim sepakbola ternama eropa yang tidak hanya kaya namun juga berprestasi tentunya. bagaimana ? apa klub idola anda masuk dalam daftar diatas? nah baca juga artikel sport kami tentang Daftar juara liga champions eropa dari tahun ke tahun.


1 komentar:

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status