10 Sepeda Motor Tercepat di Dunia Terbaru

Sepeda motor merupakan salah satu kendaraan yang paling diminati banyak masyarakat dunia termasuk indonesia, hal ini dikarenakan kendaraan roda dua ini mudah dikendarai dan nyaman serta tidak memakan banyak tempat. namun apa jadinya jika kecepatan sebuah motor sangat kencang hingga mencapai ratusan kilometer per jam.

Nah, artikel kali ini akan membahas daftar sepeda motor tercepat di dunia yang ada dipasaran, beberapa list motor sport dibawah ini memiliki spesfikasi mesin yang luar biasa bagus dan canggih dengan desain yang menarik serta sporty, ini menjadikan harga masing masing motor  ini lumayan mahal alias tidak murah. daftar dibawah ini didominasi beberapa produsen ternama dunia yang memang sudah dipercaya dan professional dalam bidang automotive.

Beberapa mungkin sudah tidak asing anda lihat di kejuaraan superbike. anda bisa membelinya dan mencoba menjajal sensasinya. beda dengan motogp, list dibawah ini dijual dipasaran meskipun beberapa diantaranya limited edition. di amerika dan eropa semuanya cukup menarik perhatian pasar dan diminati konsumen. so simak list lengkapnya beserta spesifikasi mesin dan top speed maksimalnya . . .

10 Sepeda Motor Tercepat di Dunia Terbaru :

1. Dodge Tomahawk

Sepeda Motor Tercepat di Dunia

Kecepatan : 560 km/h

2. Suzuki Hayabusa




Kecepatan : 397 km/h

3. MTT Turbine Superbike Y2K

Sepeda Motor Tercepat di Dunia

Kecepatan : 365 km/h


4. Honda CBR1100XX Blackbird




Kecepatan : 310 km/h


5. Yamaha YZF R1




Kecepatan : 297 km/h



6. MV Agusta F4 1000 R



Kecepatan : 299 km/h


7. Kawasaki Ninja ZX-11/ZZ-R1100
Sepeda Motor Tercepat di Dunia

Kecepatan : 283 km/h

8. Aprilia RSV 1000R Mille

Sepeda Motor Tercepat di Dunia

Kecepatan : 278 km/h

9. BMW K 1200 S: 174 mph (278 km/h)


Sepeda Motor Tercepat di Dunia

Kecepatan : 278 km/h

10. Ducati 1098s

Sepeda Motor Tercepat di Dunia

Kecepatan : 271 km/h


Nah, itu tadi sekilas info mengenai sepeda motor tercepat di dunia yang dilengkapi dengan gambar dan foto masing masing motor, dengan speed yang tinggi serta power/tenaga motor yang besar tentu daftar diatas layak dinobatkan sebagai yang tercepat tentunya. semoga artikel diatas bisa bermanfaat bagi anda pecinta otomotif.


1 komentar:

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status