Harga Mobil Honda Jazz Terbaru 2014

Honda jazz merupakan salah satu produk otomotif yang populer dan laris manis dari segi penjualan baik di negara indonesia maupun luar negeri/internasional. kendaraan model hatchback/mobil sedan tanpa bagasi keluaran pabrikan/produsen otomotif ternama honda ini dianggap yang terbaik dikelasnya dikarenakan memiliki desain body yang bagus, keren, sporty, elegant namun tetap berkesan mewah. ditambah lagi kapasitas mesin yang prima dan berkualitas tinggi, kecanggihannya pun diakui banyak pihak, apalagi mobil ini sudah dilengkapi sistem injeksi pada semua jenis/typenya baik dari versi pertama/lawas sampai model yang paling baru keluaran tahun ini. tidak hanya eksterior saja yang memukau, desain interiornya juga sangat menawan. untuk itu pantas jika mobil ini baik model lama (2012/2013) maupun keluaran tipe terbaru tahun ini dihargai cukup mahal dikisaran ratusan juta rupiah. bahkan harga bekasnya masih cukup mahal dikarenakan mobil sport ini selalu ramai peminat dan masih digemari banyak masyarakat khususnya di indonesia.

Untuk review dan spesifikasi mesin, Honda Jazz terbagi menjadi 1.2L, 1.3L (di Eropa menjadi 1.4L), 1.5L i-DSI (Intelligent Dual & Sequential Ignition) atau 1.5L VTEC (Variable Valve Timing & Lift Electronic Control). Mesin i-DSI mempunyai konfigurasi 8 katup/valve, mobil ini juga sudah menggunakan 2 busi disetiap silindernya sehingga menyebabkan pembakaran lebih sempurna lagi, faktor ini lah yang menyebabkan honda jazz cenderung irit bahan bakar/bensin. Mesin VTEC nya memiliki 16 katup / valve sehingga power/tenaga yang dihasilkan sangat maksimal di putaran mesin tinggi. secara umum terdapat banyak kelebihan dari pada kekurangan pada mobil ini sport ini. inilah yang membuatnya cukup laris dari segi penjualan meski harganya tidaklah murah. mereka yang memiliki budget lebih rela membelanjakan uangnya demi memiliki mobil ini dikarenakan kualitasnya yang top dan prima.


Dengan varian harga yang berbeda beda di pasaran, semua tergantung tipe/modelnya, bahkan daerah juga sedikit berpengaruh, apalagi trend otomotif masa kini yang penuh persaingan menjadikan harganya bisa saja berubah setiap bulannya. Nah, jika anda penasaran mengenai update terbaru harga mobil honda jazz, simak ulasan dan detail lengkapnya beserta foto/gambar dan spesifikasinya dibawah ini . . .


Review Spesifikasi Mesin Honda Jazz Lengkap Secara Umum :


Mesin
Kode Mesin
Jenis MesinBensin
Keterangan Mesin1.5 SOHC, 4 Silinder Segaris, 16 Katup, i-VTEC, DBW & Torque Boost Resonator
Kapasitas1,497
Daya Maksimum120 ps/6,600 rpm
Torsi Maksimum145 nm/4,800 rpm
Rasio Kompresi1:10.4
Kapasitas BBM42 Liter
Transmisi
Jenis TransmisiAutomatic
Keterangan Transmisi5-Kecepatan (A)
Sistem PenggerakFWD
Dimensi
Panjang3,900 mm
Lebar1,695 mm
Tinggi1,525 mm
Celah Tanah mm
Jarak Sumbu Roda2,500 mm
Radius Putar4.7 m
Berat1,090 kg
Jenis RangkaMonocoque
Jumlah Pintu5
Jumlah Penumpang5
Kaki-kaki
Suspensi DepanMacPherson Struts
Suspensi BelakangH-Shape Torsion Beam
Rem DepanCakram Berventilasi
Rem BelakangCakram
Ukuran Ban175/65 R15
Alloy WheelYes
Fitur Keselamatan
Jumlah Air Bag0
Stability ControlNo
ABSYes
Fitur Lainnya
Fitur Keamanan
Keyless EntryYes
Keyless IgnitionNo
ImmobilizerYes
Fitur LainnyaWave Key, Security Alarm


Harga Mobil Honda Jazz Terbaru :

New Honda Jazz A MT 


Harga Honda Jazz

Harga : Rp. 202.000.000

New Honda Jazz S MT 

Harga Honda Jazz

Harga : Rp. 216.500.000

New Honda Jazz S AT 

Harga Honda Jazz

Harga : Rp. 227.500.000

New Honda Jazz RS MT 

Harga Mobil Honda Jazz

Harga : Rp. 232.000.000

New Honda Jazz RS AT 

Harga Mobil Honda Jazz

Harga : Rp. 242.000.000


Nah, itu tadi sekilas informasi update mengenai daftar harga honda jazz terbaru yang bisa kami bagikan, pertimbangkan dengan budget dan sesuaikan tipe/model atau warna mobil yang akan anda beli agar tidak menyesal dikemudian hari. daftar harga diatas bisa saja berbeda tergantung daerah dan dealer tempat anda membeli. semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda pecinta otomotif.


0 komentar:

Posting Komentar

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status