Daftar 10 Artis Korea Tercantik 2014

Dunia entertainment korea dipenuhi dengan segudang artis/aktor, musisi serta model ternama yang namanya sudah mendunia. bicara tentang para artis korea, banyak yang terkenal dengan paras wajahnya yang cantik dan imut bisa dengan mudah anda jumpai di layar kaca anda. nah dari banyak nama artis yang berparas menawan mungkin hanya beberapa saja yang terlihat alami dan natural alias tanpa melakukan proses operasi plastik. seperti yang sudah lazim kita dengar bahwa negeri ginseng korea selatan terkenal dengan operasi plastiknya baik itu perubahan tekstur wajah maupun lekuk tubuh.

Nah, bagi anda penggemar k-pop. dibawah ini akan dibahas mengenai daftar 10 artis korea tercantik update terbaru tahun 2014 beserta gambar/foto dan biodata singkatnya, nama nama dibawah ini telah populer di berbagai negara termasuk di indonesia. beberapa mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda. selain berparas menarik. bakat, prestasi dan penghargaan menjadikan nama mereka populer dan menjadi favorit serta idola banyak masyarakat. so tanpa panjang lebar, simak ulasan informasi dan review lengkapnya dibawah ini .. .


Daftar 10 Artis Korea Tercantik 2014 :


1. Han Ji Min


Artis Korea Tercantik

Han Ji Min, debutnya dimulai saat ia muncul dalam drama televisi Korea Dae Jang Geum. setelah sukses membintangi beberapa film, kini ia telah memperoleh kesuksesan dan digandrungi publik dikarenakan aktingnya yang bagus. hal ini membuat karirnya makin matang dan berkembang.

2. Han Hyo Joo

Artis Korea Tercantik

Han Hyo Joo muncul pertama kali pada tahun 2003 pada sebuah kontes kecantikan remaja. karirnya menanjak dengan cepat. Pada tahun 2005 dia mendapat pengakuan internasional atas bakat aktingnya dan mendapat banyak kontrak iklan yang ditayangkan di Indonesia, China, Taiwan, Hong Kong, Thailand, Singapura dan Filipina.

3. Ha Ji Won


Artis Korea Tercantik

Ha Ji Won bermain di lebih dari 30 seri dan film pada masa karirnya di industri film dan dia memenangkan begitu banyak penghargaan selama 16 tahun karir aktingnya. tak heran jika penggemarnya sangat fanatik dan menjulukinya 
"amazing yeoja".

4. Park Min Young


Artis Korea Tercantik

Park Min Young adalah salah satu artis dengan paras wajah yang alami dan natural. debut akting pertamanya yaitu pada video dari Haru Haru oleh Big Bang. dalam karirnya, wanita ini menjadi model perusahaan LG, Sony Ericsson, Korean Air, Pizza Hut, Lipton Ice Tea, The Face Shop dan dia bermain di berbagai video musik.

5. Han Hye Jin

Artis Korea Tercantik

Han Hye Jin memiliki wajah yang kalem dan menenangkan namun tetap terdapat kesan anggun. Dia memiliki keahlian akting yang cukup menjanjikan dan telah membintangi beberapa drama.

6. Kim Tae Hee

Artis Korea Tercantik


Kim Tae Hee dikenal karena perannya dalam beberapa Drama Korea. ia dikenal memiliki bakat alami dan kemampuan untuk dengan mudah beralih dari satu peran ke peran yang lain. Matanya tajam, bibir sensual, senyum menawan dan tubuh seksi membuatnya masuk keurutan ke 6. Dia memiliki 32 tahun pengalaman dalam berbagai pemotretan untuk berbagai majalah.

7. Lee Young Ae

Artis Korea Tercantik


Lee Ae Muda mendapat banyak kontrak iklan dengan banyak produk ternama dan terkenal dunia dan yang paling dikenal adalah dengan LG Electronics. Dia menikah dengan seorang pengusaha Amerika Korea pada 2009 silam. pada 2011 Lee melahirkan dua anak kembar (laki-laki dan perempuan), karirnya di dunia entertainment tidak meghalanginya menjadi seorang ibu yang baik.

8. Han Ga In



Han Ga In merupakan seorang model yang kemudian beralih menjadi seorang artis. Dia memulai kariernya di Asia Airlines pada tahun 2002. Han Ga In bertindak sebagai pemeran utama di film Bad Guy Moon dan menjadikan kepopulerannya setara Lee Yo Won. Mata besar yang menarik, kulit yang sempurna serta hidung tahi lalat di sebelah kiri menjadi kelebihannya. ia bahkan terpilih sebagai model iklan kosmetik beberapa kali.

9. Son Ye Jin

Artis Korea Tercantik


Son YE Jin memulai karirnya pada tahun 2000, ia pertama kali muncul sebagai peran pendukung dalam film Secret Tears Series. Setelah debutnya dia mendapatkan peran lebih dalam berbagai film dan acara TV. selanjutnya ia mampu menaklukkan industri entertainment korea. dalam periode karirnya dia mendapatkan total 30 penghargaan bergengsi atas kualitas aktingnya.


10. Lee Yo Won

Artis Korea Tercantik


Lee Yo Won menempati urutan terakhir. wajah santai namun tetap glamour menjadikan daya tarik utamanya. ia juga berprestasi dengan membintangi beberapa judul drama di negeri ginseng.

Nah, itu tadi sekilas informasi update mengenai daftar 10 artis korea tercantik alami tanpa operasi plastik tahun 2014 yang bisa kami bagikan untuk anda penggemar K-Pop. kembali lagi bahwa penilaian bersifat relatif dan kembali pada pribadi masing masing. juga perlu ditekankan bahwa kecantikan fisik bukanlah segala-galanya. so sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda semua.


0 komentar:

Posting Komentar

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status