Spesifikasi Daihatsu Ayla, Mobil Berkualitas Harga Murah

Salah satu mobil tipe city car yang kini mulai populer dipasaran dan banyak menjadi pilihan konsumen adalah produk daihatsu ayla. mobil ini diklaim irit bahan bakar dan dibandrol dengan harga yang sangat murah sehingga terjangkau bagi semua kalangan. hanya dengan budget dibawah 100 juta saja anda sudah bisa memiliki mobil ini. produksi brand ternama menjadikan mobil ini mendapatkan jaminan dan kepercayaan di hati masyarakat.

Namun tahukan anda bahwa dengan harga yang sangat murah tentu saja terdapat banyak fitur yang biasanya ada pada mobil city car lain, kini harus dihilangkan. meski untuk desain body interior dan eksterior tidak kalah bagus dan elegant dibanding mobil lain dengan harga yang lebih mahal. namun untuk spesifikasi mesin dan detail lainnya mobil ini memang kurang powerfull, meski sebenarnya sangat wajar mengingat anda hanya menebusnya dengan puluhan juta rupiah saja.

Mobil ini bahkan mencatat penjualan sebanyak 165 ribu unit pada awal awal peluncurannya, respon masyarakat yang sangat bagus menjadikan mobil ini kini populer dan merajai berbagai jalanan indonesia. ini menandakan bahwa konsumen haus akan produk mobil murah namun tetap berkualitas. nah, di artikel kali ini akan dibahas secara singkat mengenai spesifikasi mesin dan berbagai macam aspek yang menjadi keunggulan serta kelemahan/kekurangan mobil daihatsu ayla ini, simak ulasan lengkapnya dibawah ini . . .


Spesifikasi Daihatsu Ayla, Mobil Berkualitas Harga Murah


Spesifikasi :

panjang (mm) : 3430
tinggi (mm) : 1465
lebar (mm) : 1615
putaran kemudi (m) : 4,4
berat (kg) : 750
mesin : 998 cc (1 liter) dengan 3 silinder
jumlah Valve : 12
tenaga max power (hp/rpm) : 65 HP pada 6000 rpm
roda penggerak : roda depan


Kelebihan :

Mobil ini memiliki ruangan yang cukup melegakan dan mampu menampung 5 orang penumpang tanpa harus berdesak desakan, ditambah lagi kapasitas bagasinya yang luas menjadikan mobil ini mempunya nilai lebih tersendiri. mobil ini juga dilengkapi dengan spoiler belakang yang sporty yang keren dilengkapi lampu rem membuat mobil lebih terlihat jelas saat pengereman. dan yang menjadikan mobil ini diminati tentu saja desainnya yang berkelas dan sporty serta tidak mencerminkan sebuah mobil dengan harga murah. ditambah lagi bahan bakarnya yang super irit menjadikan mobil ini salah satu produk otomotif paling irit yang ada kini beredar indonesia. sudah murah irit pula.

Kekurangan :

Tenaga mesin kurang poerfull, ini menjadikan mobil ini agak berat dan meragukan untuk diajak berkendara dalam perjalanan jauh ataupun saat perjalanan menanjak. spesifikasi mesin mobil ini memang kurang berkualitas jika dibandingkan merk dan tipe mobil city car pada umumnya. selain teknologi mesin yang digunakan, kami rasa fitur mobil ini cukup bagus dan lengkap.


Spesifikasi Daihatsu Ayla, Mobil Berkualitas Harga Murah

Harga :

Daihatsu Ayla D MT : Rp 76.500.000
Daihatsu Ayla D MT PLUS (manual) : Rp 85.900.000
Daihatsu Ayla M MT : Rp 90.950.000
Daihatsu Ayla M AT : Rp 99.950.000
Daihatsu Ayla X MT : Rp 97.950.000
Daihatsu Ayla X AT : Rp 107.000.000
Daihatsu Ayla Elegant MT : Rp 105.100.000
Daihatsu Ayla Elegant AT : Rp 114.150.000



Nah, itu tadi sekilas informasi mengenai update harga dan spesifikasi daihatsu ayla, salah satu mobil termurah di indonesia dengan penjualan paling laris. anda bisa membeli mobil ini dengan harga terjangkau ditambah bahan bakarnya yang irit, salah satu mobil keluarga yang pantas anda miliki di tahun 2014 ini. harga mungkin bisa berbeda dan berubah setiap waktunya. semoga artikel otomotif ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda.


0 komentar:

Posting Komentar

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status