Cheat Resident Evil 4 PS2 Lengkap

Resident evil merupakan salah satu game terbaik dan terpopuler di dunia. game tembak menembak zombie orang ketiga ini sangat seru dan menegangkan, bahkan untuk ukuran ps2, game ini tergolong terlalu bagus dari segi gameplay. nah kali ini akan dibahas mengenai kode cheat resident evil 4 lengkap untuk anda, mulai dari tips dan trik cara bermain resident evil hingga walktrought resident evil PS2.



Resident evil 4 juga dirilis di PC/komputer dengan judul biohazard selain juga di konsole ps2. cheatnya agak susah dijumpai namun kali ini kita simak bersama tips,trik dan juga tutorial resident evil 4 terbaru yang mungkin bisa bermanfaat bagi anda penggemar game resident evil untuk memudahkan menyelesaikan misi demi misi.


cheat resident evil 4


Cara mengalahkan Musuh di RE4

Ganados: Musuh berupa penduduk desa. Pergerakan mereka relatif lambat, dan
hanya mengandalkan jumlah. Namun untuk merubuhkannya tetap butuh 3-4 kali tembakan handgun ke kepala, dan lebih banyak lagi jika membidik tubuhnya. Mereka baru lebih berbahaya jika mengeluarkan parasit. Membunuh parasit yang efektf, hanyalah bila Anda menembak langsung parasitnya.

Zealot: Musuh di Castle. Beberapa di antaranya ada yang membawa crossbow, berhelm dan berperisai. Sebisanya, bereskan zealot dengan crossbow secepatnya. Zealot dengan perisai bisa dihancurkan dengan shotgun. Zealot di luar itu relative mudah dihadapi, kecuali jika mereka telah mengeluarkan parasit.

Chainsaw Ganados: Ada dua jenis Dr. Salvador dan Bella Sisters. Mereka sangat-sangat mematikan, dan akan memenggal kepala Leon begitu tersentuh! Jadi jaga jarak, dan minimal gunakan shotgun untuk menghadapinya. Jika punya granat, jangan ragu untuk menggunakannya.

Serigala: Kecuali serigala baik yang terperangkap pada awal game, selebihnya adalah musuh yang menjengkelkan. Mereka sulit dibidik, dan akan memunculkan parasit. Sama seperti chainsaw ganados, gunakan minimal shotgun, atau granat.

Blind Slasher: Memiliki cakar seperti Wolverine, dan sangat mematikan. Ketika kali pertama menemui di penjara, Anda bisa memanfaatkan bel untuk meman cing perhatian mereka. Saat mereka menyerbu, hindari. Saat cakarnya menancap, tembak parasit di punggungnya dengan shotgun. Sedangkan pada pertemuan berikutnya, usahakan tidak berlari saat menghadapinya, agar tidak diketahui letak Anda.

Novistador: Sejenis serangga raksasa. Kali pertama dijumpai di sewer, di chapter Castle. Sebagian bisa membuat tubuhnya transparan, dan sebagian lagi bisa terbang. Gunakan hanya shotgun, dan bila memungkinkan bidik dengan rifl e dari jarak jauh. Untuk yang terbang, tembak saat ia di udara.

Soldiers: Dijumpai pada chapter Islands. Strategi menghadapi mereka tak beda dengan Zealot.

Armored Soldiers: Mereka terlidung armor, jadi bidik kepalanya. Sebaiknya gunakan shotgun.

Chaingunner (J.J): Sangat mematikan.Berlindung saat ia menembak. Setelah berhenti, segera keluar. Gunakan shotgun atau jika punya, magnum, dan bidik kepalanya.

Regenerator: Mereka bisa memulihkan diri dengan cepat. Untuk menamatkannya, Anda harus membidik tiga parasit di bawah kulit mereka. Gunakan rifl e dengan infrared scope. Jika bisa kabur, kaburlah.

Spiky regenerator: Mereka tak hanya memiliki parasit di bagian depan, tapi juga belakang tubuhnya, sehngga membuatnya lebih sulit dihadapi. Ia juga bias meloncat, ditandai dengan bergetar. Tembak saat ia mulai bergetar, untuk mencegahnya melompat, dan coba bidik parasitnya.

Cara Mengalahkan BOS Resident Evil 4

Di resident evil 4 akan banyak dijumpai musuh dan bos yang hebat. nah tutorial kali ini akan menjelaskan bagaimana cara mengalahkan semua bos level demi level dengan mudah, berikut tips dan triknya . . .

- Leon struggles

Gunakan kostum knight pada Ashley. Ketika Leon menangkap Ashley yang loncat dari atas, dia akan berlutut dengan satu kaki,dan saat berdiri dia akan memegang punggungnya sambil kesakitan.

- Mengalahkan orang dengan gergaji mesin

Tembak dengan Shotgun dan lemparkan Incendiary Grenade. harus anda lakukan dengan cepat karena gergaji mesin selalu datang secara tiba tiba dan mendadak.

- Mengalahkan Del Lago

Kendalikan perahu kalian saat ditarik olehnya agar tidak menabrak puing – puing. Saat dia mendekati kalian, lempar tombak sebanyak mungkin untuk mencegahnya menabrak kalian. Jika kalian terjatuh, berenang secepat mungkin ke perahu kalian. Terus lakukan sampai dia menyerah.

- Mengalahkan anjing zombie

Zombie anjing tidak akan menyerang sampai kalian bertemu Chief Mendez. Gunakan shotgun untuk mempermudah membunuhnya. Jangan bunuh anjing berwarna putih yang terkena jebakan karena dia akan membantu kalian mengalahkan El Gigante.

- Mengalahkan El Gigante

Ketika dia mendekat,larilah ke belakangnya dengan melewati kakinya, lalu tembak dia! Atau tembak kepalanya dengan shotgun sambil menghindari serangannya. Setelah beberapa tembakan, dia akan berteriak dan muncul semacam parasit di punggungnya. Dekati punggungnya dan akan muncul Reaction Command.
Jika kalian memiliki Rocket Launcher,kalian bisa membunuhnya dengan lenih mudah,lemparkan Stun Grenade dulu untuk membuatnya tidak bergerak. Dalam permainan,kalian akan menghadapi 4 El Gigante. 1 kalian hadapi sendiri,1 bersama Ashley,dan 2 kalian hadapi sendiri. Saat kalian menghadapi 2 El Gigante di chapter 4-2,naiki tangga dan tujulah area dengan tombol untuk membuka lubang lava di tengah. Cara ini tidak akan berhasil untuk kedua kalinya,jadi setelah 1 musuh jatuh ke lava,gunakan cara lain untuk membunuh sisanya.

- Mengalahkan Flying Insect

Mereka akan langsung mati dengan 1 tembakan jika kalian mengenainya saat mereka terbang,Shotgun sangat efektif. Jika mereka mendarat,kalian perlu menembakan 3 sampai 4 Shotgun untuk membunuhnya.

- Mengalahkan Gothic Illuminados

Kalian akan bertemu mereka di castle. Cara mudahnya adalah tembak kaki mereka sampai mereka berlutut, lalu gunakan bantingan untuk menghemat peluru.

- Mengalahkan Human Zombie

Mereka memiliki mata berwarna orange, lebih baik hindari mereka jika amunisi kalian sedikit. Setelah kalian membunuhnya, parasit akan muncul dari kepalanya, jauhi mereka karena jika kalian terlalu dekat benda itu akan memenggal kepala kalian.

- Mengalahkan Los Illuminados

Daripada menghamburkan amunisi,gunakan Flash Grenade untuk menghancurkan parasitnya.

- Mengalahkan Prison Boss

Saat memasuki penjara,gunakan TMP atau Shotgun dan biarkan Ashley menunggu di atas tangga. Tendang pintu sel dan dekati panel untuk memulai pertarungan. Musuh kalian sangat peka terhadap suara, tembak lonceng untuk mengalihkan perhatiannya (hanya bisa digunakan sekali). Saat dia menabrak tembok, tembak dia di punggungnya (kelemahannya).

- Mengalahkan Saddler

Tembak mata yang ada di kakinya,sampai ada mata yang muncul di mulutnya lalu muncul Reactcion Command. Setelah beberapa kali, larilah untuk mendapatkan Rocket Launcher dari Ada. Tembak dia, lari ke bawah dan bawa Ashley, naiki jet ski.

Tutorial Tips Chapter dan Puzzle Resident Evil 4

Level demi level dari sekian banyak chapter di resident evil memang sedikit susah bagi pemula, nah kami dibawah ini merupakan cara jitu beserta tips trik/walkthrough resident evil lengkap untuk anda . . .

Chapter 1-3: Green Orb Door
lokasi: Village: Chief’s House
Solusi: Gerakkan orb hijau ke atas sekali, lalu ke kiri sekali untuk membukanya.
Chapter 1-3: Church Dial
lokasi: Village: belakang gereja
Solusi: pilih urutan berikut 3-3-3-4-4-4-3, dan dapatkan Green Catseye cepat, dan tembak dengan shotgun. Lakukan hal sama beberapa kali untuk membereskannya.

Verdugo: Anda butuh rocket laucher untuk boss ini. Sebelum Anda mengaktifkan
lift, hindari serangannya dengan menekan tombol yang diminta. Setelah mengaktifkan tuju pintu. Manfaatkan container berisi liquid nitrogen. Setelah FMV, dekati dan tendang dia, lalu segera bidik dengan rocket laucher.

Los Gigantes: Anda bisa melenyapkan salah satu raksasa ini dengan relative mudah. Panjat tangga. Tunggu salah satu dari mereka menggetarkannya, lalu meluncur turun. Tuju switch dan akses saat salah satunya berdiri di atas platform. Tapi setelah itu, menjauhlah dari pit. Untuk menghadapi sisanya, tembaki dia. Saat ia mendekat panjat tangga, tembaki lagi. Saat ia mulai menggetarkan tangga, segera turun, tapi usahakan untuk juga menembaknya. Tebas saat parasitnya muncul, seperti pada El Gigante.

Salazar: Menghadapi boss ini sebaiknya gunakan rocket launcher. Jalan sedikit ke kanan. Bidik mata di kepalanya dengan shotgun. Saat pelindungnya terbuka, tembak dengan rocket launcher. Jika gagal membunuhnya saat itu, segera lari begitu kepalanya terbelah atau saat ia mengatakan “payback”. Turun ke bawah, lalu setelah terhindar dari serangannya, segera panjat tangga, dan hadapi lagi dia.

The “IT”: Monster ini sulit dihadapi, terutama karena Anda terkurung tiga kan- Bidik kepalanya saat ia ‘bermain’ dengan serigala. Saat ia terduduk, dekati dan tekan tombol yang diminta. Leon akan menyabet parasitnya dengan pisau. Lakukan tiga kali untuk menaklukkannya. Perhatian, El gigante kedua sebaiknya dihindari saat Anda akan memilih di antara dua rute (setelah episode Anda bertarung bahu membahu bersama Luis Sera). Rute kanan adalah mimpi buruk, karena Anda harus menghadapi El Gigante di area sempit. Itupun masih ditambah Anda membawa Ashley, dan harus membuka pintu yang dirantai. Jadi, pilih rute kiri. Di sini Anda harus menghadapi Bella Sisters.

Bella Sisters: Tak begitu sulit menghadapi mereka. Satu hal wajib, sebelum terjun ke bawah, pastikan Ashley bersembunyi di dalam kotak di platform atas. Dekati kotak itu bersama Ashley, dan tekan tombol F. Setelah Ashley bersembunyi, turunlah ke area tengah. Begitu Bella Sister muncul naik ke atas, lari dan tuju ke platform darimana Anda pertama naik. Tunggu Bella Sister dan para Ganado muncul, lalu tembaki dengan shotgun.

Village Chief: Hindari serangannya yang pertama dengan menekan tombol yang diminta. Selanjutnya, panjat tangga. Tuju sisi kiri, dan berlindung di balik plat baja. Tentakelnya tak akan mencapai Anda. Tembaki dia dari sini. Setelah tubuhnya patah, boss ini akan berayun-ayun antar tiang kuda-kuda bangunan. O iya, Leon akan otomatis kembali ke bawah. Larilah saat ia mendekat, kemudian berbalik

Chapter 2-2: Church Color Light
Lokasi: Gereja.
Solusi: Putar lampu merah 2 kali, lampu hijau 3 kali , dan lampu biru sekali.
Chapter 3-2: Portrait Puzzle
Lokasi: Castle: Setelah menghabisi pemimpin zealot bersenjata mesin raksasa.
Solusi: Tekan nomor ini secara berurutan: 1, 3, 2, 4. tekan OK/Quit.

Chapter 3-3: Last Dinner
Lokasi: Castle: koridor ruang makan.
Solusi: Tuju pojok, akses bel meja. Saat muncul lukisan, bidik botol anggurnya.

Chapter 3-4: Ashley’s Knight Tiles
Lokasi: Castle: Saat mengendalikan Ashley
Solusi: Gerakkan potongan kanan-tengah ke tengah. Lalu, potongan atas-kanan ke bawah. Potongan atas-tengah ke kanan, lalu potongan di tengah ke atas. Kemudian potongan kiri-tengah ke tengah. Potongan kiri-bawah ke atas. Gerakkan lagi potongan bawah-tengah ke kiri. Lalu potongan kanan-tengah ke bawah. Gerakkan potongan di tengah ke kanan. Lalu potongan atas-tengah ke bawah. Lalu potongan atas kiri ke kanan. Selanjutnya potongan kiri-tengah ke atas. Potongan bawah-kiri ke atas. Gerakkan potongan tengah ke bawah, dan potongan kanan-tengah ke tengah. Lalu potongan bawah-kanan ke atas. Terakhir letakkan potongan yang Anda ambil sebelumnya.

Chapter 5-1: Colored Light
Lokasi: Island: Autopsy room.
Solusi: cek pintu terkunci. Lihat ke kanan. Putar warna biru sekali, hijau dua kali dan merah tiga kali.

Cara mendapatkan Senjata Resident Evil 4 

Banyak bergam senjata dan weapon canggih yang belum terbuka atau masih terkunci di RE4. nah simak tutorial dibawah ini bagaimana cara mendapatkan senjata di resident evil 4 . . .

cheat senjata resident evil 4
Infinite Launcher

Cara Mendapatkan Senjata Infinite Launcher

Cara mendapatkannya ialah anda harus Menamatkan/Tamat Game ini sebanyak 1x (Satu Kali). kalau sudah tamat maka akan ada sendirinya Senjata Infinite Launcher di Penjual senjata, Namun anda harus membeli senjata ini dengan harga mahal yaitu 1.000.000 ptas (1 Juta ptas)

Cara Mendapatkan Senjata Chicago Typewriter

Cara mendapatkannya ialah anda harus Menamatkan/Tamat The Another Order  di Extras yang di mainkan Oleh Ada Wong. tapi Sebelum memainkan The Another Order pastikan anda SudahMenamatkan/Tamat Gamenya Terlebih dahulu, kalau The Another Order sudah Tamat Maka Senjata Chicago Typewriter akan ada sendirinya di Penjual senjata, Namun anda harus membeli senjata ini dengan harga mahal yaitu 1.000.000 ptas (1 Juta ptas)

Cara  Mendapatkan Senjata P.R.L. 412

Cara mendapatkanya ialah anda harus Menamatkan/Tamat Game ini 1x (Satu Kali) dalam Tingkat Kesulitan Professional. kalau sudah tamat maka Senjata P.R.L. 412 akan ada sendirinya di Penjual Senjata dan Senjata inipun Gratis

Nah, itu tadi sekilas info update terbaru mengenai cheat resident evil 4 lengkap untuk anda para gamer. semua password diatas bisa anda terapkan dan semoga artikel tentang cheat resident evil 4 ps2 diatas bisa menambah wawasan anda dalam bermain. sebelum beranjak baca juga koleksi Cheat GTA Vice city PC.


19 komentar:

  1. kok udah ada tulisan bisa beli infiniti rocket launcer sama chicago tpi gak bisa di beli di mercants

    BalasHapus
  2. kok ada tulisan bisa beli infiniti rocket launcer sama chicago tpi gak bisa beli di mercants

    BalasHapus
  3. Mohon diganti mas Titlenya bukan Cheat tapi Trik nihh, hehew :D

    BalasHapus
  4. cara memasukkan cheatnya kan di pause, dipausenya pencet start/select gan mohon bantuannya

    BalasHapus
  5. Cheatnya RE4 itu beneran bisa ?

    BalasHapus
  6. Bohong kali Bohong ini mah palsu yang asli cuma dapetin senjata klo dah tamat doang. klo mau cheat mah pake gameshark atau action replay

    BalasHapus
  7. bohongn apa bneran nie???

    BalasHapus
  8. cara menggunakan gameshark.y bagai mana bang aku udah beli kaset.y yg terbaru

    BalasHapus
  9. Poin minimal biar bintang lima berapa?
    Terus The Another Order ny gk ada?

    BalasHapus
  10. udh 5 bintang semua bang tempat nya di merceranies tapi kok senjata nya belum keluar yah?

    BalasHapus
  11. Ane pernah tamatin RE4 tanpa cheat ,, bener-bener menegangkan banget.
    Yang menegangkan itu pas lawan, monster yg bisa regenerasi.
    kalo gak salah pas di area penjara.
    Wah , gila deh.
    Ane sampe merinding.
    udah gitu alot banget tuh monster.
    Wkakakak :D

    BalasHapus
  12. ane sih baru tamat 1 kali easy mode pula. Gimana sih cara cepet dpt bnyk pesetas d ini game?

    BalasHapus
  13. mantap gan, makasih infonya, ditunggu postingan berikutnya untuk game lain

    BalasHapus
  14. leon struggles tuh yang boss mana yang mastah ane masih newbie

    BalasHapus
  15. Terimakasih informasinya gan. semoga bermanfaat

    visit : http://www.rajalistrik.com/

    BalasHapus

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status