Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Mengatasi Rambut Rontok - Memiliki rambut yang lebat/tebal, subur, kuat, dan sehat tentu menjadi idaman semua orang baik pria maupun wanita, namun bagaimana jika yang terjadi adalah sebaliknya, rambut anda mengalami kerusakan, tidak sehat, rontok, makin hari makin menipis dan akhirnya berujung pada kebotakan, masalah kerontokan rambut seperti ini bisa menimpa siapa saja baik usia remaja, dewasa bahkan anak anak, jika dibiarkan maka lambat laun akan menjadi parah, anda harus mencegahnya sejak dini. terlambat dalam mengatasinya akan membuat anda menyesal dikemudian hari.

Rambut merupakan mahkota yang haus kita rawat dan jaga kesehatannya. jangan sampai kerusakan menjadi penghalang anda untuk tampil cantik dan percaya diri. faktor penyebabnya biasa dikarenakan kekurangan nutrisi, efek dari obat obatan, pemakaian alat alat salon, penggunaan bahan bahan kimia, pengecatan rambut dan masih banyak lagi faktor faktor yang bisa menjadi penyebabnya.

banyak cara cara yang bisa dijalani, baik secara instan atau dengan pergi ke salon/klinik kecantikan ataupun dengan cara cara alami dan tradisional. cara cara instan cenderung lebih mahal dari segi biaya dan biasanya memiliki efek samping disebabkan bahan bahan kimia yang digunakannya, sedangkan cara alami cenderung lebih murah dan aman tentunya dikarenakan menggunakan bahan bahan herbal yang aman bagi kulit kepala. so langsung saja simak tutorial dan ulasan lengkapnya dibawah ini . . .


Cara Mengatasi Rambut Rontok


Tips Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami :


Lidah Buaya


Sudah bukan rahasia lagi jika lidah buaya merupakan salah satu tanaman paling ampuh dan berkasiat menumbuhkan dan melebatkan rambut. kandungan vitamin dan mineralnya sangat berlimpah dan mampu menyuburkan rambut dengan cepat. caranya cukup mudah, anda tinggal menyediakan beberapa helai daun lidah buaya, lalu ambil lendir yang ada didalam daun lidah buaya tersebut. jadikan lendir lidah buaya tersebut sebagai pengganti sampo disetiap kali anda hendak keramas.

Bawang Merah

Salah satu tanaman yang ampuh dan berkasiat adalah bawang merah. caranya cukup mudah anda tinggal sering sering memakannya secara teratur, bagi yang tidak suka memakannya langsung atau merasa kerepotan, bisa diganti dengan cara diperas, lalu air perasan bawang merrah tersebut dioleskan di permukaan ambut sesaat sebelum tidur, lalu pada pagi harinya anda bilas dengan air atau cuci rambut anda dengan shampo.

Teh Hijau

Kandungan zat anti oksidan dalam teh hijau  sangat bermanfaat secara alami dan mudah tentunya anda tinggal meminumnya, salah satu trik yang paling mudah diterapkan, dengan begini rambut akan lebih subur.

Pijatan di Kulit Kepala

Melakukan pemijatan di bagian kulit kepala ternyata merupakan salah satu tips mencegah kerusakan rambut dan kebotakan parah. ini akan membuat anda merasa santai dan nyaman serta rileks, dengan begini sirkulasi dan aliran darah di kepala anda menjadi lanca dan rambut tumbuh sehat.

Madu

Sudah jadi rahasia umum bahwa madu mampu mengobati berbagai masalah di dunia kesehatan. Madu dapat membuat rambut menjadi subur dan lebih kuat sampai ke akar akarnya. caranya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan madu ke bagian kulit kepala anda secara teratur sambil melakukan pemijatan ringan selama beberapa menit.

Bawang Putih

Bawang utih menjadi salah satu tanaman berkasiat lainnya yang mampu membuat rambut anda tumbuh subur dan lebat. cukup blender bawang putih, setelah itu oleskan perasan bawang putih keseluruh permukaan kulit kepala, dan tunggu sekitar 60 menit, setelah itu bilas dengan air/shampo.

Telur

Telur mengandung protein dengan kadar yang tinggi, caranya adalah dengan mengcok sebutir telur yang dicampur dengan sedikit perasan jeruk nipis, lalu usapkan ke kulit rambut anda secara merata, mudah bukan.


Nah, itu tadi sekilas info dan ulasan mengenai cara mengatasi rambut rontok secara alami, mudah dan cepat. tips tips diatas bisa anda jalankan tanpa biaya berlebihan dan super mudah tentunya, dikarenakan bahan bahannya mudah didapatkan serta proses penerapannya simpel. dengan begitu rambut indah dan sehat bisa anda dapatkan. sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat, terima kasih.


0 komentar:

Posting Komentar

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status