Harga PS4 (Playstation 4) Terbaru 2014

Salah satu konsole game yang paling ditunggu tunggu di dunia yaitu playstation 4 kini telah resmi diluncurkan di Indonesia. sebelumnya Sony memasarkan produknya secara bertahap dari negara ke negara. sehingga muncul banyak black market yang menawarkan konsole PS4 dengan harga yang jauh lebih tinggi untuk negara yang belum disinggahi.

Di Indonesia sendiri ps4 diharga sekitar 6 jutaan dan baru saja diperkenalkan baru baru ini. secara umum harga sony ps4 bisa dibilang murah dan tidak terlalu mahal bila dibandingkan dengan pesaing utama mereka Xbox One besutan Microsoft yang dibandrol dengan harga jauh lebih mahal. ini tentu yang menjadikan salah satu faktor larisnya ps4 dipasaran.

Kepopuleran produk video game besutan sony ini memang tidak tiragukan lagi, mulai dari kemunculan ps3 beberapa tahun yang lalu hingga yang terbaru PS4. tidak heran jika peminatnya merata di seluruh dunia termasuk indonesia, para gamers indonesia bahkan sudah tidak sabar untuk bisa memiliki dan membelinya.

Tidak hanya itu saja, beberapa kelebihannya yaitu perusahaan ini juga meluncurkan controller nirkabel Dualshock 4 yang hadir dengan warna Magma Red serta Wave Blue. Sony juga mengumumkan kehadiran PlayStation Camera, Charging Station Dualshock 4 serta Vertical Stand PS4. dengan asesoris tambahan selengkap itu akan memanjakan para gamer di seluruh dunia tentunya. diprediksi angka penjualannya pun akan tinggi dan ramai peminat.


Nah, jika anda penasaran tentang harga dan spesifikasi lengap PS 4, maka artikel kali ini cocok untuk anda. setidaknya info kali ini akan memberikan gambaran pada anda mengenai bentuk dan hal hal penting berhubungan dengan ps4 yang baru saja dirilis. so langsung saja simak ulasan dan detail lengkapnya dibawah ini . . .

Harga, spesifikasi, tampilan Playstation 4 :


Tampilan  :

Harga PS4

Harga PS4


Spesifikasi  :


Kode Produk: CUH-1006A Series
Warna: Jet Black
Prosesor: AMD 'Jaguar' 8 cores
GPU: Mesin grafis AMD Radeon generasi baru (1.84 TFLOPS)
Memori: GDDR5 8GB
Penyimpanan: HDD 500GB
Fitur: BD/DVD drive, USB 3.0 (2 port), Aux (1 port), HDMI, Digital Out
Konektivitas: Ethernet, WiFi, Bluetooth

Harga  :

Rekomendasi : Rp 6,999 juta


Nah, itu tadi sekilas informasi daftar harga PS4 terbaru yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat bagi anda pecinta gamers. tips trik dari kami telitilah sebelum membeli. harga mungkin akan berbeda tergantung tempat anda membeli ataupun daerah/kota anda tinggal. so sekian dulu artikel harga playstation 4 kali ini semoga bisa menjadi referensi bagi anda semua.


2 komentar:

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status