Mengungkap Misteri Angka 13 (Angka Sial)

Banyak orang percaya dan mengatakan bahwa 13 merupakan angka sial yang membawa mala petaka serta keburukan. Bagaimana itu bisa terjadi? Apakah Anda termasuk orang yang percaya? Kita akan membahas secara singkat sejarah dan mengungkap fakta-fakta unik tentang nomor / Nomer 13. perlu diketahui bahwa hal seperti ini hanyalah mitos dan sama sekali tidak berlaku dalam islam. semua angkan adalah sama, semua bulan adalah sama, semua tahun adalah sama. tidak ada angka, bulan, tanggal dan tahun sial dalam islam. kepercayaan seperti ini sangat tidak berdasar dan sama sekali tak terbukti dalam hal apapun. jadi akan sangat merugi bagi anda yang percaya hal semacam ini. berikut penjelasan mengenai angka 13 secara singkat . . ..

Lift di gedung-gedung tinggi tanpa angka 13

Kepercayaan ini berasal dari munculnya pengetahuan kuno yang disebut Kabalah.
Kabalah adalah ajaran mistik kuno, yang telah dirapalkan pesulap tertinggi rezim Firaun, yang disahkan oleh penyihir, penyihir, ramal, psikis, dan begitu maju oleh kaum Zionis - Yahudi yang kemudian ditunjuk sebagai sebuah gerakan politik dan sekarang ini, ajaran-ajaran Kabbalah telah menjadi tren baru di dunia selebriti.

Orang-orang Yahudi karena pertama adalah benar-benar mempertahankan Kabbalah. Ajaran-ajaran Kabbalah Yahudi diposting sebelumnya hanya mengungkapkan melalui lisan dan clandestinely. Mereka adalah juga dikenal sebagai orang yang menikmati bermain-main dengan nomor (Numerologi), sehingga mereka juga dikenal sebagai Geometrian. Bahkan Friday the 13th atau malam Jumat kliwon juga dieja sebagai hari buruk/sial dan seram.

"Menurut pandangan ISLAM bahwa hal di atas termasuk kategori Thiyarah (anggapan sial atau keberuntungan) dan Syirik yang sangat bertentangan dengan Tauhid karena keyakinan tersebut telah menduakan ALLAH SWT sebagai tuhan pentipta alam yang mengatur segala sesuatunya dimuka bumi. tidak ada yang bisa memastikan kelanjutan hidup seseoran kecuali hanya ALLAH SWT saja. Yakinlah dan percaya hanya pada ALLAH SWT bukan terhadap hal-hal yang mistik tersebut.


Jadi kesimpulannya jika Anda masih percaya 13 adalah angka sial, maka anda termasuk golongan mereka dan menduakan keberadaan ALLAH SWT. jadi mulailah berfikir jernih dan jangan menganggap 13 merupakan angka sial, 13 tak ubahnya hanya angka biasa saja yang tak memiliki makna apapun. so semoga bermanfaat dan memberi pencerahan bagi anda semua.


0 komentar:

Posting Komentar

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status