Cara Daftar Internet Banking Klik BCA Lewat ATM

Dengan segala jenis kemajuan dan perkembangan zaman, kini mengecek saldo dan berbagai info seputar rekening BCA anda jauh lebih mudah. anda tidak perlu repot repot mendatangi mesin ATM hanya untuk mengecek saldo dan melakukan tranfer dana. dengan fasilitas internet banking anda cukup membuka website resmi klikBCA, disitu tersedia berbagai menu pilihan untuk mengetahui informasi pada nomer rekening anda, bahkan anda bisa melihat mutasi rekening selama 30 hari kebelakang.

Nah, sebelum anda bisa menikmati layanan internet banking bca, tentu anda diharuskan terlebih dahulu untuk memiliki tabungan/rekening di bank BCA, selanjutnya anda tinggal melakukan proses pendaftaran dan aktivasi yang cukup mudah dan simpel saja. terdapat 2 cara yang bisa anda lakukan untuk bisa menikmati layanan ini, cara pertama yaitu anda langsung datang ke CS bank BCA, sedangkan cara kedua merupakan cara yang populer dan lebih mudah menurut saya karena hanya perlu mendatangi mesin ATM terdekat dan melakukan pendaftaran disitu hanya dengan beberapa langkah saja.

Namun meski begitu, masih banyak masyarakat awam yang tidak mengerti bagaimana cara dan proses pendaftarannya serta bagaimana cara menggunakan layanan internet banking klikBCA, maka dari itu artikel kali ini akan kami bahas secara singkat bagaimana mendaftar klikBCA dengan mudah melalui mesin ATM, so simak ulasan detailnya dibawah ini . . .


Cara Daftar Internet Banking Klik BCA Lewat ATM

Cara Daftar Internet Banking Klik BCA :

1. Datang ke mesin ATM terdekat

2. Masukkan katu ATM anda dan masukkan password seperti biasanya.

3. Selanjutnya pilih menu "Daftar Autodebet".

4. Lalu pilih menu "Internet Banking".

5. Lalu selanjutnya anda akan diminta untuk memasukkan 6 digit PIN, ulangi lagi untuk     konfirmasi. ( nomor PIN ini lah yang nantinya akan anda gunakan untuk login di akun klikBCA anda).

6. Selanjutnya akan muncul struk atau print out dari mesin ATM yang berisi user ID dan password, simpanlah struk ini baik baik dan jangan sampai hilang karena berisi user id dan pass anda untuk login nantinya, catat di HP untuk lebih amannya.

7. Selanjtnya adalah poses aktivasi, buka alamat situs "https://ibank.klikbca.com".

8. Lalu masukkan user ID dan password yang tertera dalam struk ke dalam situs klikBCA.

9. Setelah itu akan muncul halaman persetujuan, pilih setuju untuk menuju tahap akhir     pendaftaran.

10. Selanjutnya anda akan diminta mengisi hal hal berikut ini :

      Alamat email :
      Nomor Rekening :
      Password internet banking :

11. Logout dari klikBCA dan login kembali untuk menggunakan.

12. Finish.


Nah, itu tadi sekilas info mengenai bagaimana cara daftar internet banking BCA dengan mudah melalui ATM. kami rasa tutorial diatas merupakan yang paling mudah dari pada anda harus repot datang ke bank dan mengurusnya secara manual. setelah semua langkah langkah diatas anda jalankan, segala aktifitas yang ada pada rekening BCA anda bisa dipantau dengan hanya mengakses website klikBCA. namun anda masih belum bisa melakukan tranfer dana, ini dikarenakan untuk melakukan tranfer anda membutuhkan nomer token yang harus datang langsung ke cabang BCA. sekian dulu artikel tentang cara registrasi dan aktivasi internet banking BCA kali ini, semoga bisa menjadi referensi bagi anda semua.


0 komentar:

Posting Komentar

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status