7 Gedung Tertinggi di Dunia Terbaru

bangunan itu bisa mengangkat pamor sebuah negara dan menjadikannya sebuah ikon utama yang patut dibanggakan . beberapa contohnya sudah banyak kitan dapatkan dan bisa kita lihat seperti di taiwan dan UEA yang terkenal dan terangkat pamornya berkat sebuah bangunan yang khusus dan tidak wajar. apa yang menjadikannya tidak wajar? tinggi gedung tersebutlah yang menjadi daya tarik utamanya. bahkan tingginya ada yang hampir mencapai 1 KM. wow fantastis bukan? 

bayangkan berapa lama pengerjaan dan harga yang harus dibayarkan. tentu saja semuanya setimpal dengan hasil akhirnya. berbagai bangunan dibawah ini sangat multifungsi. beberapa berfungsi sebagai hotel, ada yang digunakan sebagai kantor, dan berbagai tempat penting lainnya. selain desain ekteriornya yang menawan dan megah. desain interiornya pun sangat luar biasa berkelas. hanya orang orang super kaya sajalah yang bisa menyewa berbagai ruangan berbagai fasilitas gedung dibawah ini. jika anda penasaran, so langsung saja anda simak listnya  . . .

7 gedung tertinggi di dunia :

1 . Burj Khalifa di Dubai



Dengan tinggi sekitar 800 m praktis menjadikannya sebagai yang paling tinggi. meski termasuk bangunan paling baru dan baru selesai dikerjakan beberapa tahun silam. namun burj khalifa langsung menyalip semua daftar bangunan yang ada dan menempati peringkat pertama . hingga kini tingginya masih belum tersaingi.

2 . Taipei 101 ( Taipei )



Gedung ini benar benar sebuah pencakar langit. terletak di taiwan, bangunan ini dinobatkan sebagai yang paling tinggi selama bertahun tahun sampai burj khalifa menyalipnya beberapa tahun silam.

3 . Shanghai World Financial Center ( Shanghai )



Shanghai World Financial Center adalah sebuah bangunan yang memiliki beragam ruangan dengan fungsi yang berbeda beda. terdapat perkantoran, hotel dan pusat perbelanjaan didalamnya. total terdapat hampir 80 lantai di gedung ini.

4 . Pusat Perdagangan Internasional ( HongKong )

5 . Menara Petronas ( Kuala Lumpur )

6 . Nanjing Greenland Financial Center ( Nanjing )

7 . Willis Tower ( Chicago )

Yah, menajubkan bukan?. tentu saja memakan waktu bertahun- tahun untuk membangun . suatu mahakarya unik dan menarik yang pantas untuk dikunjungi. bahkan kesemua daftar diatas tidak sekedar berfungsi sebagai mana mestinya, namun juga dituju banya wisatawan asing maupun lokal sebagai objek wisata. semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda.


0 komentar:

Posting Komentar

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status