10 Artis/Selebritis Terkaya di Dunia Versi Forbes

Kali ini akan dijelaskan mengenai daftar terbaru yang menduduki posisi 10 besar artis terkaya di Hollywood. mereka adalah artis ternama dengan segudang talenta dan prestasi. Muda, berbakat dan kaya, nampaknya tiga hal ini sudah menjadi daya tarik terkuat para selebriti ini. dengan karir yang cemerlang, praktis penghasilan akan berdatangan dari segala penjuru mulai dari kontrak iklan, hasil penjualan album, membintangi serial tv dan masih banyak lagi. hanya dibutuhkan waktu beberapa tahhun saja untuk membuat mereka kaya dari sebelumnya bukan siapa siapa serta tak memiliki apa apa.

Para artis dan aktor yang terpilih merupakan superstar hollywood yang kebanyakan berprofesi sebagai penyanyi. mereka berhasil mengalahkan para pesaing lainnya teruttama yang berkarir dibidang movie. list ini merupakan daftar yang valid karena dikeluarkan oleh majalah ternama Forbes yang bisa dipastikan keakuratan datanya. hasil kekayaan kebanyakan didapat dari penjualan album, honor manggung/konser dan tentu saja berasal dari kontrak iklan. rihanna bahkan mampu membeli sebuah pulau pribadi yang berasal dari uangnya sendiri. bayangkan bagaimana kayanya mereka.

Daftar artis dibawah ini sudah tidak asing lagi bagi anda tentunya, mungkin sebagian merupakan idola anda. mereka berhasil mengumpulkan penghasilan mencapai jutaan dollar setiap tahunnya, bahkan beberapa diantaranya sudah menjadi yang terkaya di usia belasan tahun saja. karir sebagai musisi benar benar mengubah hidup mereka, hanya dalam beberapa tahun saja pundi pundi uang telah mengalir ke kantong mereka. langsung saja berikut, daftar 10 besar artis muda dengan penghasilan tertinggi tahun ini . . .


10 Artis Terkaya di Dunia :


1. Taylor Swift - $ 57.000.000


artis terkaya didunia


2. Justin Bieber - $ 55.000.000


10 Artis/Selebritis Terkaya di Dunia Versi Forbes


3. Rihanna - $ 53.000.000 

10 Artis/Selebritis Terkaya di Dunia Versi Forbes


4. Lady GaGa - $ 52.000.000 

10 Artis/Selebritis Terkaya di Dunia


5. Katy Perry - $ 45.000.000 

10 Artis/Selebritis Terkaya di Dunia Versi Forbes



6. Adele - $ 35.000.000 


7. Kristen Stewart - $34.500.000 


8. Lil Wayne - $ 27.000.000 


9. Taylor Lautner - $ 26.500.000 


10. Robert Pattinson - $ 26.500.000


Nah, itu tadi sekilas mengenai daftar artis hollywood terkaya di dunia versi majalah forbes. mereka selain muda berbakat juga memiliki segudang harta yang melimpah bahkan diusia muda lebih tepatnya dibawah 30 tahun. sekian dulu artikel kali ini. semoga membantu dan bermanfaat.


1 komentar:

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status