Daftar Hp Nokia Dual SIM Harga di bawah 1 juta terbaru

Maraknya kebutuhan masyarakat akan ponsel membuat 1 ponsel saja dirasa kurang untuk memenuhi kebutuhan komunikasi. ini menjadikan hp dengan kapasitas 2 kartu sekaligus menjadi sangat populer dan diminati. konsumen mengaku akan lebih praktis jika hanya membawa 1 ponsel saja untuk bepergian. apalagi kini banyak ponsel dual sim yang dibandrol dengan harga terjangkau. salah satu yang tidak ingin ketinggalan menyabet pasar ini adalah pabrikan nokia. pabrikan ponsel asal finlandia yang kini dibeli microsoft ini mengeluarkan beberapa varian yang menjadi andalannya menyasar sektor dual kartu. 

Nokia juga terkenal dengan produknya yang sangat awet dan tahan lama. konsumen sudah mengenal kualitas ponsel hasil produksi nokia. sehingga diprediksi nokia tidak akan kesulitan memenangkan pasar ini. apalagi spesifikasi yang ditawarkan juga tergolong bagus dan canggih untuk harga ratusan ribu saja. kesan simpel dan desain khas nokia menghiasi kedua tipe kali ini. kesan kokoh juga diperlihatkan seolah olah keawetannya terjamin. ini sudah menjadi ciri khas perusahaan yang berkantor di finlandia ini. meski telah berpindah kepemilikan ke microsoft, namun mereka tetap berusaha mempertahankan identitas aslinya.


Dari banyak tipe yang ada, tentunya terdapat beberapa tipe saja yang dianggap terbaik dan paling laris dari segi penjualan. nah, kira kira mana saja hp dual sim keluaran nokia yang paling bagus dan berkualitas saat ini, Berikut ini Daftar harga Hp Nokia Dual SIM terbaru yang dapat anda jadikan sumber referensi sebelum membeli, list kali ini cocok untuk anda yang hanya menggunakan hp sebagai alat komunikasi saja, namun bagi anda yang membutuhkan lebih dari itu misalnya untuk chatting, browsing dan lain sebagainya, maka ada baiknya anda menyisihkan budget lebih untuk membeli smartphone. so berikut listnya . . .


Nokia Asha 200 Dual Sim Card




Nokia C2-00 Dual Sim Card




Nokia C1-02




Bagaimana menurut anda? daftar hp diatas bisa dijadikan buruan dan pilihan utama untuk kategori dual SIM murah tentunya. diluar brand nokia masih banyak tentunya tipe lain dengan segudang fitur unik yang beragam dan petut juga untuk dipertimbangkan. semoga bisa menjadi referensi bagi anda sebelum menentukan pilihan. sekian dan terima kasih.


0 komentar:

Posting Komentar

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status