10 Antivirus Terbaik di Dunia 2014/2015

Antivirus Terbaik 2013 - ditengah munculnya bahaya virus yang mengancam komputer/pc anda. antivirus merupakan pilihan wajib yang harus terinstall di komputer anda. banyak berbagai macam antivirus bagus dan berkualitas yang tersedia dan siap anda download di internet secara gratis/full version maupun berbayar. mulai dari antivirus lokal hingga antivirus internasional kualitasnya pun berbeda-beda, ada yang canggih/bagus ada juga yang biasa saja.

Virus dewasa ini memang sangat membandel dan akan mudah menyebar luas jika kita membiarkan virus itu begitu saja. Akan sangat baik jika kita memasangkan anti virus dalam komputer kita, selain untuk menangkal virus yang akan masuk ke komputer anti virus juga dapat mengatasi masalah hardware/software yang telah terjangkit virus. maka dari itu daftar dibawah ini tentu akan sangat membantu anda dalam menentukan pilihan.

Seperti yang kami jelaskan diatas Ada banyak antivirus yang bisa anda dapatkan dari berbagai situs penyedia software. aplikasi/Software anti virus berbayar memang sangat ampuh untuk mengatasi virus, namun untuk versi antivirus gratisan juga tidak kalah bagusnya.

Jika anda penasaran mana antivirus terbaik dan terpopuler update terbaru. simak daftar lengkapnya dibawah ini . .


Daftar 10 Antivirus Terbaik di Dunia 2013 :

1. BitDefender

10 Antivirus Terbaik 2013

BitDefender Antivirus Plus menempati urutan pertama kali ini. Ini termasuk fitur Kontrol Active Virus yang mengunci semua malware dan semuanya berjalan sekaligus tanpa membuat komputer anda lambat. Dari tes yang dilakukan oleh berbagai industri yang berkompeten, BitDefender telah secara konsisten mencapai peringkat tertinggi di atas Kaspersky dan Norton Antivirus.

2.  Kaspersky Antivirus

10 Antivirus Terbaik 2013

Kaspersky telah dikenal dan populer di seluruh dunia. antivirus ini merupakan yang paling premium dengan desain yang agak rumit. Kaspersky juga dikemas dengan banyak fitur dan termasuk lisensi 3 pengguna untuk melindungi semua komputer dan laptop. namun sayang kaspersky agak memberatkan komputer anda karena untuk menjalankannya membutuhkan memori yang besar.

3. Eset Nod32


10 Antivirus Terbaik 2013 dunia

Eset Nod32 memiliki cukup banyak pengguna, Antivirus ini juga dikenal cukup ringan tidak memberatkan sistem. selain itu antivirus ini selalu berusaha memperbaiki virus tanpa menghapus file tersebut.


4. Norton Antivirus

Antivirus Terbaik 2013

Norton Antivirus telah menunjukkan hasil yang mengesankan dalam tes terbaru yang dilakukan dengan uji laboratorium di Jerman oleh AV-Test. berbagai pengujian yang dilakukan terhadap norton juga membuktikan bahwa norton cukup handal dalam membasmi berbagai virus.

5. Avast! Antivirus



Avast! merupakan salah satu antivirus gratis yang cukup banyak digunakan terutama di indonesia, terlebih Avast! Free Antivirus 8 menawarkan Web Reputation dan fitur lainnya disamping antivirus biasa.


6. Avira AntiVirus

10 Antivirus Terbaik

Avira mampu melindungi Anda dari virus, Trojan, worm, spyware, adware, dan berbagai jenis lain dari malware. avira terkenal kejam terhadap virus bentuk apapun dan langsung melakukan penghapusan terhadapnya bahkan terkadang tanpa mengindahkan file tersebut.

7. F-Secure Antivirus

daftar 10 Antivirus Terbaik 2013

F-Secure Antivirus telah menunjukkan hasil yang mengesankan pada tes yang dilakukan oleh laboraorium terkemuka AV-Test. hal tersebut membuat F-Secure menjadi salah satu dari top 10 program antivirus dan memiliki salah satu mesin pemindaian yang mengesankan yang mencakup perlindungan heuristik dan proaktif. Program keamanan internet juga telah menunjukkan hasil yang mengesankan dan juga masuk dalam daftar sepuluh produk keamanan.

8. AVG Antivirus

antivirus terbaik

AVG banyak difavoritkan karena gratis dan simpel serta memiliki ukuran yang kecil. AVG memiliki fitur yang cukup lengkap seperti alat antispyware, termasuk email scanner, tautan scanner, scan yang terjadwal, update otomatis, dan banyak lagi. anda hanya perlu mendownloadnya tanpa harus membeli. menarik bukan?

9. BullGuard Antivirus

10 Antivirus Terbaik 2013 di dunia

BullGuard Antivirus memiliki kinerja yang baik dalam review antivirus dan tes dan telah terbukti efektif dalam mendeteksi dan menghapus ancaman malware. bullguard juga dikemas dengan banyak fitur dan alat-alat seperti antiphishing dan modus gamer yang memberikan perlindungan maksimal saat Anda sedang online. 

10. Trend Micro Antivirus


10 Antivirus Terbaik di Dunia

Trend Micro Antivirus + memiliki banyak fitur termasuk perlindungan antiphishing. software ini juga tergolong ringan dan tidak memberatkan kinerja pc anda. meski secara umum cukup berkualitas, Namun Trend Micro belum menerima nilai tinggi di AV-Test yang dilakukan pada Windows 7.

Nah, itu tadi sekilas info mengenai update terbaru daftar 10 antivirus terbaik. semua list diatasadalah yang paling banyak digunakan oleh pengguna komputer di seluruh dunia dalam menghilangkan virus. namun penilaian tentang mana yang terbaik tentu bersifat relatif dan tergantung apakah diupdate setiap saat atau tidak. nah sekian dulu artikel tentang antivirus terbaik kali ini. semoga bermanfaat.


32 komentar:

  1. kebetulan lagi nyari antivirus, nice bro

    BalasHapus
  2. Saya tidak yakin bahwa antivirus diatas adalah antivirus yang terbaik
    karena yang menentukan Antivirus terbaik dunia hanyalah 2 badan pengelola yaitu , VIRUS BULLETIN & AV-COMPERATIVES,
    disetiap 6 bulan sekali ,2 badan ini menguji semua antivirus yang ada didunia,yang disaksikan langsung oleh wakil Semua Perusahaan Antivirus didunia .
    silahkan anda cek website nya dibawah ini :
    www.virusbtn.com
    www.av-comparatives.org

    Bila ada yang ingin teman teman tanyakan mengenai masalah antivirus ,atau teman teman mempunyai problem dengan virus dikomputer ataupun dikantornya dan ingin mencari solusi,saya akan coba membantu & tidak akan saya kenakan biaya sama sekali :
    silahkan kirim ke email saya apapun masalahnya :
    anto.sudibyo@vaksin.com

    BalasHapus
  3. klo saya sekarang pake av Norton 360 gan....

    BalasHapus
  4. Artikelnya bermanfaat,

    kunjungi : http://anjas31.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Siip infonya mas coba dulu ah..bosen pake Avast nieh..

    BalasHapus
  6. Partamax gan.... tapi saya selalu memakai anti virus bawaan pabriknya microsoft,,, mse untuk win 7 dan w.defender untuk win8 :)
    nice post

    BalasHapus
  7. makasih infonya gan,,
    kebetulan sekarang saya lagi cari AV yang cocok buat pc saya,,,

    BalasHapus
  8. sebaik apapun antivirus, kalau komputer kita sudah terkenan virus susah untuk diperbaiki walaupu menggunakan antivirus original. solusi yang paling manjur adalah dengan format atau partisi ulang itu merupakan solusi untuk menghilangkan virus

    BalasHapus
  9. makasih informasi yang menarik

    BalasHapus
  10. trend micro jauh lebih baik dari avira menurut saya

    BalasHapus
  11. Eset nod32 knp tinggi x peringkat ny?
    Gak salah tuh??

    BalasHapus
  12. Smadav kagak ada huahahaha

    BalasHapus
  13. saya pernah coba ke 10 AV diatas menggunakan virus runonce.b.exe cuman Kaspersky yang bisa kenalin, tapi ngga bisa menghapus, n semua exe file yg terinfeksi runonce.b.exe juga ga dikenalin sama ke sepuluh AV di atas, saya test menggunakan COMODO Antivirus n Outpost Antivirus baru bisa teratasi, baik aktif runonce.b.exe ato file exe yg terinfeksi juga dihapus oleh kedua AV yg saya sebut diatas .... ....

    BalasHapus
  14. lah, kok gk ada Baidu Antivitus sama Baidu Pc Faster??

    BalasHapus
  15. mas, ko ada google adsense nya ?
    emg bisa daftar dengan ada .blogspot nya ?

    BalasHapus
  16. tp aku agak bingung juga sih sama avast itu , cara kerjanya

    BalasHapus
  17. mkasihh info nya minn...tp VIPRE Antivirus koq gg masuk..

    BalasHapus
  18. saya masih pakai ESET NOD32, yang penting tiap hari update biar lebih aman dari serangan virus

    BalasHapus
  19. cz baidu tuh cm jd penghambat kinerja sistem...

    BalasHapus
  20. Artikelnya bagus.Namun pada dasarnya virus semakin hari semakin berkembang,berbagai macam bentuk dan karakter maka dari itu saran yang terbaik adalah selalu auto update di setiap versinya.Karena,tim pembuat anti virus di setiap waktu menganalisa virus dari sample yang di ambil dan memasukannya ke versi terbaru,supaya software anti virus bisa membaca bentuk virus tersebut.

    BalasHapus
  21. avira lebih aman....menurut saya..cuma memberat kan pc tapi aman...asal di update setiap hari...

    BalasHapus
  22. nice article mas bro..
    ijin nyimak yaa :))

    BalasHapus
  23. Saya pakai windows defender (bawaan dari windows) aja sudah cukup (os windows 8.1) whhehe

    BalasHapus
  24. kalau saya dulu pakai kaspersky antivirus, benar2 tangguh tuh antivirus ini.

    BalasHapus
  25. Kalau saya tak perlu anti virus..... Ehheheh

    BalasHapus
  26. semua model antivirus sama aza, kalau virus masuk dan kagak dapat di hapus? ya malahan bikin situasi lebih rumit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soal antivirus, Saya lebih memilih SMADAV antivirus buatan Indonesia karena bekerja lebih ringan dan bisa dipadukan bersamaan dengan antivirus global seperti antivirus avast, avira dan lainnya.

      Hapus

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status