12 Aplikasi Android Gratis Terbaik dan Terpopuler

Banyak sekali aplikasi android yang bagus dan dianggap paling populer dikarenakan memang kualitasnya yang baik juga gratis alias free download. android terkenal memilik ratusan ribu aplikasi baik gratis maupun berbayar yang siap diunduh/download di google play store. dari sekian banyak jenis yang ada, terdapat beberapa aplikasi dengan kemampuan yang unik dan sangat membantu. nah aplikasi model ini tentunya wajib diinstall untuk memudahkan kinerja ponsel anda.

Semua daftar dibawah ini merupakan aplikasi terbaik tahun ini dan merupakan yang terpopuler dan tentunya paling sering di download. dari pada ponsel anda didominasi oleh beragam aplikasi yang kurang bermanfaat dan malah memberatkan smartphone. ada baiknya anda memilih yang sesuai dengan kebutuhan. nah list kali ini didominasi oleh aplikasi chatting yang sedang trend tahun tahun ini. tidak lengkap jika gadget anda tidak terinstall aplikasi-aplikasi dibawah ini tentunya, nah langsung saja simak daftarnya dibawah ini . . .

12 Aplikasi Android Gratis Terbaik dan Terpopuler :

WhatsApp Messenger

Aplikasi Android Terbaik

Whatsapp tersedia tidak hanya untuk Android tetapi untuk smartphone lainnya. WhatsApp menggunakan jaringan 3G atau WiFi untuk mengirim pesan teks, gambar, suara dan pesan video dengan teman dan keluarga aplikasi ini gratis untuk setahun pertama dan merupakan alternative terbaik sebagai pengganti sms.

Skype

Aplikasi Android Terbaik

Skype merupakan aplikasi panggilan video yang penggunaannya tidak menggunakan pulsa reguler, melainkan menggunakan paket data saja. skype bisa digunakan antar pengguna lain lewat Android, iPhone, Mac atau PC, serta IM ke teman dan keluarga, dimana pun berada.


Facebook 

Aplikasi Android Terbaik

merupakan salah satu jejaring sosial terbesar di dunia. kepopulerannya sudah tidak diragukan lagi. facebook bahkan selalu menjadi top download. hal wajar dikarenakan facebook messenger memudahkan kita dalam chat obrolan dengan sesama pengguna facebook.

Temple Run 2 


Aplikasi Android Terbaik

Temple run mampu mencuri perhatian penggila game petualangan di seluruh dunia. Dengan tantangan yang bermacam-macam dan sangat menantang seperti melompat, berputar dan meluncur.  baik seri pertama maupun yang kedua dari game ini semuanya sukses dan diminati pengguna smartphone.

KakaoTalk 


Aplikasi Android Terbaik

Adalah sebuah aplikasi messenger lintas platform yang tersedia bagi pengguna smartphone. KakaoTalk memungkinkan penggunanya untuk mengirim pesan tanpa membayar karena ia menggunakan jaringan internet untuk mengirimkan pesan tersebut. KakaoTalk juga dilengkapi dengan fitur file sharinggroup chat, dan fitur - fitur lainnya.

WeChat 



adalah layanan komunikasi pesan suara dan teks ponsel yang dikembangkan oleh Tencent di Cina. wechat dapat digunakan pada beberapa OS, seperti AndroidiPhoneBlackBerryWindows Phone, dan platform Symbian. Bahasa yang didukung termasuk Bahasa Inggris, Cina tradisional/disederhanakan, Indonesia, Spanyol, Portugis, Thailand, Vietnam, dan Rusia. WeChat didukung pada Wi-Fi, 3G, dan data 4G jaringan. wechat memberikan segudang fitur unik yang tidak anda dapatkan di aplikasi chatting lainnya seperti people nearby dan look around.


LINE 

Aplikasi Android Terbaik dan Terpopuler

adalah sebuah aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan pada berbagai platform seperti smartphonetablet, dan komputer. LINE difungsikan dengan menggunakan jaringan internet sehingga pengguna LINE dapat melakukan aktivitas seperti mengirim pesan teks, mengirim gambar, video, pesan suara, dan lain lain tanpa menggunakan pulsa. LINE diklaim sebagai pengirim pesan instan terlaris di 42 negara.


Nova Launcher


Aplikasi Android Terbaik dan Terpopuler

aplikasi launcher besutan memungkinkan pengguna mengatur tampilan HP anda menjadi lebih keren. Dalam Nova Launcher terdapat berbagai fitur menarik yang dapat mempercantik tampilan baik wallpaper maupun tema secara keseluruhan.
Beberapa fitur yang terdapat dalam nova launcher antara lain Icon Themes, Scroll Effects, Infinite Scroll, Folder Icons dan yang lainnya. ini merupakan solusi bagi yang gemar mengutak atik tampilan tema sebuah gadget.

MX Player 


Aplikasi Android Terbaik dan Terpopuler
MX Player telah dianggap banyak pihak sebagai video player terbaik di Android. beberapa alasan yang membuatnya jadi yang terbaik adalah , MX Palyer mendukung Multi-core encoding sehingga baterai Anda akan lebih hemat pada gadget dengan prosesor dual core. MX Player juga menawarkan fitur-fitur diluar kebiasaan seperti: pinch-to-zoom ditengah-tengah pemutaran video. Ditambah lagi dengan subtitle scroll. Yang terpenting, mx player ini tersedia gratis di Google Play. ini menjadi pegobat kekecewaan pengguna android akan pemutar video default yang dirasa kurang canggih untuk ukuran smartphone.

Best Apps Market 


Aplikasi Android Terbaik dan Terpopuler

adalah aplikasi yang berguna untuk memudahkan pengguna mencari beragam software secara instan di Google Play Store. INterfacenya sangat baik dan aksesnya pun cepat. Dengan fasilitas filter, dengan ini pengguna bisa mencari kebutuhan spesifiknya. 

Widgetsoid 

aplikasi android terbaik

Widgetsoid mampu membuat widget sendiri untuk dapat di tampilkan di layar home. Kita dapat mendesain sendiri icon pada widget yang kita pilih. Contoh widgetnya adalah indikator baterai, temperatur dan banyak lagi widget berguna lainnya. Widgetsoid memiliki dua versi, ada yang gratis adapula yang berbayar, yang berbayar tentu memiliki kelengkapan fungsi lebih bervariasi.

Evernote 



Bagaikan buku catatan, aplikasi ini akan membantu pengguna untuk mengingat segala sesuatu yang dibutuhkan melalui komputer, ponsel maupun tablet yang digunakan. fungsinya mirip dengan "notes" yang ada pada bawaan hp. namun tentu saja evernote lebih lengkap.


Update :

Blackberry Messenger (BBM)




BBM merupakan aplikasi yang populer di ponsel keluaran blackberry, namun kini bbm bisa di nikmati di android secara gratis, hanya dalam sehari saja sejak peluncurannya BBM sudah didownload jutaan pengguna di seluruh dunia, BBM bahkan mampu megungguli whatsapp dan memuncaki peringkat pertama di google play store sebagai aplikasi paling populer dan paling banyak di diunduh.


Nah, itu tadi info terbaru mengenai daftar aplikasi android gratis terbaik dan paling populer. semoga semua software diatas bisa membantu mobilitas dan memaksimalkan gadget anda masing masing. sekian dulu artikel tentang aplikasi android terbaik. semoga bermanfaat dan terima kasih telah menyimak.


28 komentar:

  1. wah kalok aku aplikasinya sukanya Line Sama WeChat... hehehe

    Makasih Ya Sob

    Salam Silaturahmi

    BalasHapus
  2. Sangat bermanfaat, lagi nyari-nyari aplikasi terbaik untuk hp androidku ini

    BalasHapus
  3. thanks infonya, sukses selalu.
    ditunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  4. salah satu aplikasi yang paling aku suka adalah wechat dan kakaotalk..

    BalasHapus
  5. Saya sebagai pengguna Android artikel ini sangat membantu, jangan lupa kunjungan baliknya. Thanks

    BalasHapus
  6. mantab masbero,, mungkin perlu diupdate untuk menambahkan BBM ke dalam list aplikasi android gratis terbaik :)

    BalasHapus
  7. keren-keren aplikasinya, thanks for share ... langsung cek tkp :)

    BalasHapus
  8. artikel yang bagus gan, di tunggu kunbalnya di http://cyberandrofat.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Bagus dan sangat mencerahkan,sayangnya mana link downloadnya sob?

    BalasHapus
  10. wahhh waaahh waaahh..bolehjuga nih buat koleksi...makasih mas bro....

    BalasHapus
  11. nice post gan.. lanjutkan.....

    BalasHapus
  12. Mantap banget gan, tapi baru beberapa saja yang satu tahu :D thanks banget ya, pengen coba juga ni satu2 aplikasi diatas

    BalasHapus
  13. aplikasi android tentu bisa lancar berjalan pada smartphone yang memakai processor dual core, seperti disini
    http://lianstore.blogspot.com/2014/02/smartphone-treq-tune-z-dual-core.html

    BalasHapus
  14. wah ini yang say cari2 ,thaks ya

    BalasHapus
  15. akhirnya nemu juga ni aplikasi yang saya cari

    BalasHapus
  16. keren Gan
    www.klinikgalau.net

    BalasHapus
  17. bagamaina cara mengubah tamilan theme di android saya yang paling bagus di dunia

    BalasHapus
  18. good good good .terimakasih postinagnnya

    BalasHapus
  19. wah lengkap ni aplikasi aplikasi terbaiknya... thank infonya

    BalasHapus
  20. bermanfaat sekali dan bisa menjadikan Indonesia sebagai Negera yang Sukses

    BalasHapus

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status