Cara Mengganti Nama Facebook Yang Limit Sepuasnya

Cara Mengganti Nama Facebook - Banyak pengguna facebook yang mengeluh mengapa nama akun facebook mereka tidak bisa diganti. hal ini dikarenakan facebook menerapkan kebijakan untuk membatasi jumlah penggantian nama masing masing pemilik akun FB. jika anda sudah beberapa kali mengganti nama dan mencapai batas limit, maka nama tidak akan bisa diganti lagi. ini berguna untuk keamanan masing masing user facebook sendiri agar sebuah akun tidak bisa disalah gunakan sesuka hati.

Nah, sebenarnya bisa tidak sih mengubah nama FB kita jika sudah terlanjur mencapai batas maksimal penggantian nama?. jawabannya "ya bisa". dibawah ini merupakan tips jitu dan ampuh cara ganti nama facebook anda sepuasnya dengan benar dan mudah. cara ini mungkin bisa bermanfaat bagi anda yang sudah bosan dengan nama lama akun FB anda dan ingin merubahnya dengan nama baru. nah langsung saja ini dia tutorialnya . . .

Cara Mengganti Nama Facebook Terbaru :


1. Login ke akun facebook anda, lalu buka halaman ini " Facebook Name "

Cara Mengganti Nama Facebook Yang Limit Sepuasnya

Maka akan muncul form seperti diatas, isikan nama depan dan nama belakang anda. nama tengah tidak diisi tidak masalah. 

2. Lalu isikan alasan penggantian nama akun fb anda. Kemudian setelah mengisi alasan, selajutnya upload/unggah tanda pengenal atau foto identitas kamu, seperti KTP, Kartu Mahasiswa/ Kartu Pelajar, atau SIM lalu klik 'KIRIM'

Permintaan akan diproses dalam waktu 42-72 jam dan kamu akan mendapatkan email verifikasi dari Facebook, jika tidak ada di dalam kotak masuk email atau inbox maka coba cek di bagian kotak spam. 

3. Langkah selanjutnya adalah mengecek email dari facebook, silakan anda login ke akun facebook anda lalu masukkan no HP anda dan klik lanjutkan. maka facebook akan langsung mengirim kode verifikasi ke no HP anda.

4. Kemudian masukkan kode verifikasi tersebut ke kotak yang telah disediakan dan klik lanjutkan. Maka akan tersedia kotak untuk mengganti nama baru kemudian klik OK

Nah, itu tadi tips dan trik cara ganti nama facebook yang sudah limit terbaru dan tidak bisa diganti lagi. memang facebook mengharuskan kita menggunakan nama asli. jadi mau gimana lagi. semoga info diatas bermanfaat bagi anda semua.

20 komentar:

  1. bisa gantiin nama fb aku gak ? aku bayar pake pulsa kalo bisa langsung sms ke nomer ini aja yaa 089670232515

    BalasHapus
  2. udah dapet emailnya. tapi mas masuk ke fb lagi masukkin no hpnya dimana ya?

    BalasHapus
  3. Nice info, visit balik ya gan :)
    http://ilhamaulidan.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. ga bisa deh, pas masuk ko ga ada verifikasi no HP ya

    BalasHapus
  5. gak bisa lho ini, saya udah nunggu 24 jam tapi tak ada tanggapan

    BalasHapus
  6. adakah yang sudah berhasil?

    BalasHapus
  7. suer deh, nggak berhasil gan -_-

    BalasHapus
  8. bokisssssss !!!!

    BalasHapus
  9. udah di coba tapi gak bisa, nih beneran apa nggak sih apa cuma ngibul doang ???

    BalasHapus
  10. nggamboss carane ah

    BalasHapus
  11. saya kok bisa ya?
    makasih gan.....

    BalasHapus
  12. sulhM THks brooo sdh membantu tmn saya next for youuu

    BalasHapus
  13. info yang menarik gan....jangan lupa kunjungan baliknya http://volimaniak.blogspot.com/

    BalasHapus
  14. Berhasil.... :)
    thanks

    BalasHapus
  15. hahah thank you gan.. akhirnya akun alay gw jadi normal lagi

    BalasHapus

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Like Us

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status