10 Wanita Tercantik di Dunia Terbaru

Terdapat beragam paras cantik dari wanita-wanita di seluruh dunia. mereka dianggap sebagai yang paling menarik di dunia internasional. semua memiliki wajah yang sangat menawan tentunya, kebanyakan mereka berasal dari dunia entertainment seperti artis dan selebritis hollywood yang namanya sudah sangat populer dan terkenal. para daftar 10 wanita dibawah ini selain cantik juga mempunyai wajah yang eksotis dan menawan. mungkin bagi anda semua list dibawah ini tentu sudah tidak asing lagi. mereka yang masuk 10 besar biasa sering muncul di TV/layar kaca anda saat sedang membintangi beragam film layar lebar. maka dari itu dibawah ini kami sajikan beserta profil dan foto mereka lengkap untuk anda. nah siapa sajakah mereka, simak daftar lengkapnya . . .

10 wanita tercantik di Dunia :

1. Amanda Seyfried


Wanita Tercantik di Dunia 2013
















Sosok Amanda Michelle Seyfried atau yang lebih dikenal Amanda Seyfried mencuat lewat beberapa debut filmnya . Selain menjadi aktris Amanda juga sebagai model . Amanda mulai berkarir sejak tahun 2000 . Saat ini Amanda berumur 27 tahun . Amanda juga dikenal sebagai aktris yang berbakat , cantik , memiliki tubuh yang sangat indah .

2 . Alison Brie



Wanita Tercantik di Dunia
Alison Brie lahir pada tanggal 29 Desember 1982 adalah seorang aktris terkenal setelah sukses membintangi sitkom komunitas NBC dan Drama Mad Men . Alison juga membintangi beberapa film salah satunya Scream 4 . Alison lulus sebagai sarjana teater dan untuk saat ini dia masih sekolah di Royal Scottish Academy of Music dan Drama di Glasgow . 

3 . Keira Knightley


Wanita Tercantik di Dunia
Perempuan berumur 28 tahun ini adalah seorang aktris dan model yang cukup terkenal . Keira memulai karirnya sebagai aktris kecil dan mulai terkenal di dunia internasional karena telah membintangi beberapa film dan mejadi peran utama . Salah satunya adalah film bergengsi di dunia yaitu  Pirates of the Caribbean . Selain itu dia telah memenangkan beberapa penghargaan sebagai aktris terbaik . 

4 . Kristen Stewart

Wanita Tercantik di Dunia
Kristen Jaymes Stewart atau lebih akrab disapa Kristen Stewart menjadi sangat terkenal setelah membintangi film yang diangkat dari sebuah novel yakni Twillight . Beberapa film lainnya juga cukup sukses . Artis muda berbakat yang berumur 23 tahun ini lahir di Los Angeles , California . Kristen juga sudah memulai karirnya sejak kecil ia berumur 8 tahun .

5 . Lily Collins

Wanita Tercantik di Dunia
Lily Collins terlahir dengan nama lengkap Lily Jane Collins yang lahir pada 18 Maret 1989 . Lily menjadi sangat terkenal setelah membintangi beberapa film pertamanya . Selain menjadi aktris Lily juga menjadi model . Lily mulai karirnya sejak berumur 13 tahun atau sekitar tahun 2002 . Lily juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai Young Hollywood Award tahun 2008 .

6 . Kate Winslet 

Wanita Tercantik di Dunia
Urutan selanjutnya adalah Kate Elizabeth Winslet atau biasa dikenal Kate Winslet merupakan aktris berkebangsaan Inggris . Namanya melejit setelah membintangi beberapa film salah satunya adalah Titanic . Dia juga mendapatkan beberapa piala oscar dan beberapa penghargaan lainnya . Kate memulai karirnya sejak tahun 1991 . Namun Kate tidak begitu beruntung dalam urusan pribadinya . Dia juga tercatat beberapa kali menikah . 

7 . Rachel Weisz

Wanita Tercantik di Dunia
Perempuan berumur 43 tahun ini bernama Rachel Weisz . Terlahir dengan nama lengkap Rachel Hannah Weisz lahir di London , Inggris , 7 Maret 1970 . Rachel merupakan aktris berkebangsaan Inggris . Rachel memulai karirnya sejak tahun 1993 . Rachel melejit setelah membintangi film The Mummy . Selain itu perempuan ini juga cukup membanggakan setelah mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik . 

8 . Scarlett Johansson 

Wanita Tercantik di Dunia
Scarlett Johansson lahir di New York Amerika Serikat 22 November 1984 . Scarlett merupakan seorang aktris dan seorang penyanyi . Scarlett mempunyai dua kewarganegaraan yaitu Amerika Serikat dan Denmark . Beberapa filmnya yang cukup sukses yaitu The avengers , Iron Man 2 dan masih banyak lagi . 

9 . Anne Hathaway

Wanita Tercantik di Dunia
Perempuan berumur 30 tahun ini bernama Anne Hathaway . Anne merupakan aktris amerika serikat . Anne memulai debut karirnya pada tahun 1999 . Artis cantik ini juga pernah terikat kontrak dengan Disney . Sekitar 30 film telah dibintangi oleh artis cantik ini yang bernama lengkap Anne Jacqueline Hathaway . 

10 . Blake Lively

Wanita Tercantik di Dunia
Blake Christina Lively lahir pada tanggal 25 Agustus 1987 di Tarzana , California . Artis yang sering disapa dengan nama Blake Lively ini merupakan aktris berkebangsaan Amerika Serikat . Blake berkarir di dunia film sejak tahun 1998 saat ia berumur 11 tahun . Sekitar 10 film telah tuntas ia bintangi . 

Nah, itu tadi sekilas info terupdate mengenai daftar 10 wanita tercantik di dunia terbaru. semua daftar diatas tentu menawan dan dianggap kebanyakan orang sebagai yang tercantik di dunia. namun semua masalah penampilan fisik itu relatif dan kembali pada pribadi masing masing, daftar diatas hanya sebagai gambaran saja. so sekian dulu info kali ini, semoga bermanfaat.


14 komentar:

  1. menurut aku Keira Knightley yang paling cantik hee

    BalasHapus
  2. Kayaknya Keira Knightley yang sangat cantik

    BalasHapus
  3. terimakasih informasinya sangat membantuuu

    BalasHapus
  4. anne hathaway sih menurut aku. tapi ada yang ketinggalan tuh, Saoirse Ronan (y)

    BalasHapus
  5. Kristen stewart <3

    BalasHapus
  6. Ibu kita lebih cantik daripada 10 wanita yang ada di daftar itu. Apa kalian setuju?

    BalasHapus
  7. +Balasan Komen Atas Gw+

    Gak, ibbu gw byasa aja. tp ibu gw baik n gw nggak bisa menilai orang dari fisiknya saja.

    BalasHapus
  8. Monica belluci mana.beughttt

    BalasHapus

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status