Kumpulan Lagu India Terbaru dan Terpopuler

Dunia entertainment bollywood kini makin berkembang dan diminati masyarakat baik musik maupun film nya. banyak sekali film india yang didalamnya disertai dengan soundtrack lagu yang bagus dan menarik. hal tersebut dikarenakan nada dan lirik lagunya yang bagus serta enak didengar ditambah lagi dengan tarian/goyangan khas bollywood. tentu saja dengan perpaduan musik dan tarian yang serasi, menjadikan lagu india sangat populer di seluruh dunia termasuk indonesia. di indonesia sendiri industri bollywood memiliki basis penggemar dalam jumlah cukup besar. kisah percintaan yang romantis menjadi daya tarik utamanya.

Musik khas india sendiri selalu tampil beda, terkadang menyajikan hentakan dan semangat penuh, namun kebanyakan bertemakan mellow dan sedih sehingga alur nadanya lambat dan membuat para pendengar merasakan atmosfir yang berbeda. namun kembali lagi bahwa sebagaimanapun model lagu yang ditawaran. tentu semua tak lepas dai tariannya yang kompak dan khas. inilah nilai lebihnya.

Bahkan,  lagu india lama juga masih diminati dan menjadi favorit masyarakat hingga sekarang. beberapa yang masih dianggap terbaik dan melegenda seperti Kuch Kuch Hota Hai, Mohabbatein, Kabhi Khushi Kabhi Gham, dan Koi Mil Gaya. nah, jika anda penggemar bollywood dan sedang mencari referensi mengenai daftar lagu india terbaru tahun ini, maka artikel kali ini cocok untuk anda, so langsung saja simak list lengkapnya dibawah ini . . .


lagu india terbaru

Kumpulan Lagu India Terbaru dan Terpopuler :

Bhoomi Trivedi - Ram Chahe Leela
Antara Mitra, Nakash Aziz - Saree Ke Fall Sa
K K, Shefali Alvares, Honey Singh - Party On My Mind
Atif Aslam, Sunidhi Chauhan - Be Intehaan
Sunidhi Chauhan - Kamli
Pritam, Shafqat Amanat Ali - Teri Jhuki Nazar 
Shreya Ghoshal, Osman Mir - Nagada Sang Dhol
Yo Yo Honey Singh - Party All Night
Arijit Singh - Kabhi Jo Baadal Barse

Aditya Narayan - Tattad Tattad
Neeraj Shridhar, Monali Thakur, Bob - Raghupati Raghav
Alisha Chinai, Zubeen Garg - Dil Tu Hi Bataa
Dayal, Shalmali Kholgade - Lat Lag Gayee
Aditi Singh Sharma - Dhoom Machale Dhoom
Kalpana Patowary, Mika Singh - Gandi Baat
Siddharth Mahadevan, Shilpa Rao - Malang
Aamir Khan, Katrina Kaif - Tu Hi Junoon
RDB, Nindy Kaur, Raftaar - Tamanche Pe Disco



Nah, itu tadi informasi update mengenai daftar kumpulan lagu india terbaru yang bisa kami bagikan, anda bisa mendengarkan semua lagu diatas dengan cara mendownload file mp3 nya secara gratis/free di berbagai situs musik di internet atau bisa juga anda saksikan langsung video klipnya melalui youtube secara streaming. so sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi. terima kasih telah menyimak.


0 komentar:

Posting Komentar

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status