Kata Kata Galau Mutiara Cinta Lucu Terbaru

Di tahun 2014 ini banyak sekali remaja yang terserang virus galau dikarenakan berbagai macam alasan seperti putus hubungan dan berbagai macam urusan asmara ataupun persahabatan lainnya. perasaan ini biasanya ditandai dengan tidak bersemangat, bingung, bosan, gundah, sumpek, sedih, dan hal hal semacam itu menimpa pumuda pemudi maupun dewasa tidak hanya dikarenakan permasalahan cinta, namun bisa juga dikarenakan berbagai urusan seperti masalah keluarga ataupun pekerjaan. intinya galau merupakan perasaan kecewa dikarenakan hal yang diharapkan tidak sesuai dengan harapan kita.

Jika anda sedang mengalaminya, tentunya anda butuh sebuah motivasi baik dari kawan/teman dekat, keluarga maupun siapapun yang bisa mengerti perasaan anda. untuk itu kami akan sediakan sedikit untaian kalimat yang mungkin bisa membantu anda untuk bangkit. ungkapan dibawah ini terdiri dari berbagai macam tema seperti komedi, romantis,  cinta, dan kalimat mutiara, semua bisa anda copy dan posting di akun jejaring sosial anda seperti facebook dan twitter misalnya atau bisa juga untuk status BBM anda sebagai ungkapan perasaan anda.

Jenis teks dibawah ini dikumpulkan dan kami rangkum dari berbagai macam sumber/referensi di internet. so bagi anda yang sedang bersedih. mungkin kumpulan kata kata galau dibawah ini bisa menjadi motivasi dan menginspirasi anda untuk tetap bersemangat menjalani hidup dan membuat anda kembali tersenyum seperti sedia kala. langsung saja simak daftar lengkapnya dibawah ini . . .



Kata Kata Galau


Kata Kata Galau Mutiara Cinta Lucu Terbaru :


Hal yang paling menyakitkan adalah mencintai seseorang yang ternyata tidak akan pernah menjadi milikmu selamanya.


Luka terdalam adalah luka yang tidak dapat dilihat oleh mata, dan kesedihan terdalam adalah kesedihan yang tidak dapat diungkapkan oleh kata-kata


Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.


Hanya orang bodoh yang berani meninggalkan seseorang yang mencintai apa adanya.




Mencintaimu adalah siksaan yang kunikmati desih perihnya


Pernahkah kau berpikir bahwa aku inginkan kita lebih dari sekedar teman?


Kamu terlalu abu-abu dimataku, kadang terlihat sangat meyakinkan, kadang terlihat sangat meragukan.


Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku.


Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.


Ketika rindu terasa sesak dalam dada, membungkus sakit yang menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluar.


Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata “Dialah orang yang selalu menyayangiku”.


Kenapa kamu terkesan cuek sama aku, padahal aku tak ada habisnya untuk memperhatikanmu


Kenapa kamu harus singgah dalam hidupku kalau cuma bisa menyayat hatiku?


Terlalu sadis caramu menjadikan diriku pelampiasan cintamu agar dia kembali padamu tanpa perduli sakitnya aku


Sakit hati ini. Bukan krn dirimu, tp krn cinta kita. Kau tak sanggup lg menemani diriku di setiap waktumu


Siapapun yang mencintai hati dengan tulus, takkan lelah untuk bertahan, dan takkan pernah ada kata menyerah untuk berjuang.


Jangan kau tampung rinduku, kalau memang hati didalam mu itu mudah pecah.


Aku ingin kembali ke masa dimana selalu ada permen dan balon di sampingku. Dimana aku belum mengenal cinta serta kepedihannya.


Kita pernah saling merindukan, tapi tak pernah berani saling mengungkapkan.


Tuhan, katakan jika pertemuan ini hanyalah suatu kebetulan, sehingga aku tak harus berharap terlalu banyak.


Mungkin bagimu aku hanyalah secarik tissue yang kau gunakan untuk mengusap air matamu..dan tak lebih dari itu!


Aku ingin kamu mengerti. Jangan hanya aku yang kamu tuntut untuk mengerti perasaanmu.


Kalau kamu jadi aku, mungkin kamu bakalan merasakan sakit yang luar biasa seperti yang ku rasakan saat ini.


Sampai saat ini aku masih bersabar dengan sikapmu yang egois dan selalu tak pedulikan aku, karena ku yakin kamu kan berubah demi “kita”.


Aku hanya akan melepasmu jika ada seseorang yang lebih sabar menyayangimu jauh lebih daripada aku.


Yang aku mau nanti bukan pembalasan, tapi hanya kesadaranmu bahwa aku yg terbaik dan penyesalanmu telah dengan mudahnya melepaskanku.


Kau buat remuk seluruh hatiku. Kau hancurkan mimpi-mimpiku. Kau hapuskan kenangan indah kita dan kau ganti dengan sebuah lara. Kau ingkari janji mu dengan menduakan cintaku.


Tidak ada cinta bagi seorang sampah dan bagi seorang pecundang yang ada hanya galau


Aku tidak mimiliki apa apa untuk membuktikan cintaku aku hanya memiliki rasa sakit akan hal itu


Tidak peduli seberapa keras kau menolak perasanku aku akan tetap seperti ini dan terus menjagamu


Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.”


Kamu tak merasakan siksaan yang kurasakan, saat harus jatuh cinta diam-diam.


Wanita kadang tak paham perasaan pria dan pria kadang tak mengerti perasaan wanita. Saling memaafkan, bukan saling menyalahkan.


Terkadang seseorang lebih memilih untuk tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan kenapa ia bersedih.


Kadang perasaan cinta seperti timbul dan tenggelan. Kadang menguat, kadang juga menghilang dalam kegelapan.



Nah,  jangan jadikan ungkapan diatas sebagai pelampiasan dan menjadikan anda makin bersedih, tapi jadikan hiburan dan motivasi untuk bangkit dari keterpurukan. so sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi bagi anda semua, terima kasih telah menyimak.


0 komentar:

Posting Komentar

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status