10 Laptop Termahal di Dunia

Anda tentu sudah tidak asing dengan perangkat teknologi bernama laptop, barang ini sudah menjadi kebutuhan wajib masyarakat masa kini. anda bisa menjumpai berbagai macam tipe laptop dipasaran keluaran macam macam merek/brand ternama dunia, tentu dengan variasi harga yang beragam pula. namun apa jadinya jika laptop laptop tersebut dibandrol dengan harga mencapai MILYARAN rupiah. tentu akan sangat mengejutkan anda bukan? seberapa canggih laptop tersebut? ternyata dengan harga mahal lantas bukan berarti laptop tersebut memiliki spesifikasi yang tinggi. desain dan kualitas bahannya lah yang menjadi penyebab utama tingginya harga yang ditawarkan.



Nah, daftar dibawah ini bukan membahas mengenai kualitas dan performa sebuah laptop, melainkan lebih menonjolkan nilai seni dan artistik laptop tersebut. apalagi semua laptop dibawah ini dibalut dengan bahan kualitas tinggi dan berkelas. itu alasan mengapa biaya yang digunakan untuk mendapatkannya sangat mahal dan mustahil dijangkau kalangan menengah kebawah. bahkan laptop macam ini cenderung hanya digunakan sebagai ajang gengsi saja karena performanya yang termasuk biasa. meski begitu tentu membutuhkan banyak uang untuk membelinya. langsung saja simak infonya dibawah ini . . .


10. Acer Ferrari 1100


laptop termahal ferari


Acer Ferrari terlihat super dibangun dengan sebuah ultralight. Untuk spesifikasi telah disematkan MAD Turion X2 Dual-Core CPU, 4GB RAM dan WiFi draft-n yang akan membuat Anda mendapatkan kinerja secepat Ferrari. notebook ini dihargai sekitar $ 3000. laptop ini paling murah namun memiliki kecepatan yang sangat luar biasa.


9. Dell M6400

laptop termahal di dunia
Notebook Dell ini adalah notebook dengan tenaga listrik yang nyata. menggunakan Intel Core 2 Duo Quad Core Extreme Edition prosesor untuk analisis kompleks dan menawarkan 16GB memori DDR3 1066MHz cepat untuk set data yang besar dan memiliki memori grafis 1GB. Laptop kinerja tinggi ini dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau yaitu sekitar $3000. anda bisa memainkan berbagai macam game dengan laptop ini.


8. Toshiba Qosmio G35-AV660


laptop termahal di dunia




laptop HD DVD Dengan 2,0 GHz Core 2 Duo, 2GB RAM, 240GB HDD RAID 0 dan Nvidia GeForce Go 7600, itu adalah komputer bagus selain menjadi HD DVD player yang baik dengan 17 inci (1920 × 1200) . harganya sekitar $ 3.500 .



7. Lenovo ThinkPad W700DS



Laptop Termahal di Dunia


NOTEBOOK ini dikemas dengan QX9000 2,53 GHz Core 2 Quad Extreme, RAM 4GB, dual 250GB 5200rpm hardrives dan dijual sekitar $ 4500. kelebihannya adalah desainnya yang unik serta bisa mengeluarkan layar tambahan di samping laptop.


6. Alienware Area 51


Laptop Termahal di Dunia

Siapa bilang bahwa laptop tidak dapat digunakan untuk game hardcore? laptop licin dan bergaya ini menggunakan Intel Core 2 Extreme teknologi dan paket di NVIDIA ® GeForce ® 9800M GT dalam konfigurasi SLI ® dengan dual GPU sampai 1GB memori khusus. Penyimpanan 1TB ini memiliki kecepatan tinggi dalam RAID 0 konfigurasi dan pilihan penyimpanan lain dengan cerdas. Sistem ini sarat dengan Vista dan Anda dapat merekam HD TV dan film dengan penggunaan TV Tuner. Produk ini dijual dengan harga sekitar $ 5000.


5. Rock Extreme SL8


laptop termahal di dunia

Laptop tercepat di dunia. Dengan Intel Core 2 Quad Processor, NVIDIA 9800M GPU dan kapasitas 8GB untuk RAM. harganya sekitar $ 5000 yang yang tentunya sebanding dengan kinerjanya.


4. Voodoo Envy H:171


laptop termahal didunia

Jika Anda ingin laptop notebook dengan kinerja nyata dan terlihat sesuai gaya Anda, Anda dapat memilih untuk Voodoo yang akan memberikan kinerja yang tinggi dengan prosesor Intel Core 2 Extreme X6800, memori 4GB RAM,  Nvidia Quadro FX Go 2500M chipset grafis, 1.3MP webcam, dual hard disk 250GB, 7-in-1 memory card reader, dual layer DVD RW dan resolusi tinggi 1920×1200 layar 17 inci. Anda dapat memilih chasis dari 24 warna, notebook ini berharga sekitar $ 8500. 


3. Ego for Bentley

Laptop Termahal di Dunia

Harga laptop ini sekitar $ 20.000. sebenarnya kinerja dari notebook ini pun tidak terlau tinggi yaitu hanya memiliki CPU 64 bit untuk Vista 64 bit dan 160 GB HDD . bentuk yang unik lah yang menjadikan laptop ini mahal. selain itu bahannya juga terbuat dari kualitas nomor wahid.

2. Tulip E-Go Diamond


laptop termahal di dunia


Tulip menggambarkan dirinya sebagai notebook mewah yang paling diinginkan di dunia. memiliki desain yang berbeda dari kebanyakan laptop. harga notebook ini $ 355.000 . krom dan kurva bulat membuatnya mirip tas tangan perempuan. Ia juga memiliki casing yang terbuat dari kulit.


1. Luvaglio

laptop termahal di dunia 

Harga laptop ini  $1.000.000 (Rp.9.500.000.000) . laptop ini hanya ada satu di dunia dan pembeli dapat menyesuaikannya pilihan dari logam mulia, kulit . beberapa fitur yang disuntikkan didalam nya adalah 128 GB solid state drive, MP3 player, yang dibangun di stick USB. harga yang terkesan tidak wajar bukan.




Info update diatas merupakan top 10 besar daftar Laptop Termahal di Dunia terbaru. satu catatan lagi, mahal belum tentu berkualitas. beberapa laptop diatas berharga selangit lebih berbagai macam hiasan yang membalutnya dan bukan karena spesifikasinya.bagaimana? anda tertarik untuk memilikinya. sekian dulu artikel teknologi kali ini. semoga info diatas bermanfaat.


7 komentar:

  1. keren, cantik dan mempesona kena banget di hati dan mata tentunya.

    BalasHapus
  2. wah,, gile bener, duit ane mah gak bakalan cukup buat tuh laptop

    BalasHapus
  3. butut semua tuh laptop kalau dilihat dari spesifikasinya

    BalasHapus
  4. busettt ini laptop apa laptop yakkk

    BalasHapus
  5. laptop ngampain ngeliat bentuk dan kecantikannya yg dilihat itu spesifikasi yg bagus dan cangginh setuju engga

    BalasHapus
  6. gila ferari gk mobil gk laptop mahal semua

    BalasHapus
  7. harganya pada serem serem, kapan bisa kebeli yang kayak gitu

    BalasHapus

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status