Drama Korea Terbaik dan Paling Populer Terbaru

Serial drama korea kini makin diminati dan populer di berbagai macam negara termasuk indonesia. terdapat banyak sekali serial televisi buatan negara korea yang bagus dan keren. namun terdapat beberapa film drama korea yang menarik dan dianggap terbaik mulai dari segi pemera utamanya, latar cerita dan lain sebagainya. apalagi demam k-pop kini sedang melanda, ini pula yang menjadikan hal hal yang berbau korea sedang digandrungi kalangan remaja. tak heran jika rating tinggi selalu didapatkan pihak stasiun tv saat menayangkannya. meski kritik bermunculan akibat alur cerita yang membosankan, namun para penggemar kpop tetap setia menyaksikan.

Drama korea lebih mengedepankan kisah percintaan dan persahabatan, beberapa serial juga tidak hanya dibintangi oleh artis/aktor terkenal saja, namun juga dibintangi oleh boyband maupun girlband asal korea. ini yang menjadikannya pantas ditonton. nah beberapa daftar drama korea terbaik bisa anda simak pada list dibawah ini . . .

Drama Korea Terbaik dan Paling Populer Terbaru :

Dream High


Drama Korea Terbaik

Dream High adalah drama korea yang rlis sepanjang tahun 2011 dan cukup populer dikalangan remaja. selanjutnya disusul dengan season keduanya pada tahun 2012.


Heartstrings

Drama Korea Terbaik


Heartstrings merupakan salah satu serial drama korea terfavorit dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. menceritakan tentang drama melow dan bertema persahabatan juga cinta. film ini dibintangi artis ternama korea. setting drama ini diambil di sebuah universitas.

City Hunter


Drama Korea Terbaik


City Hunter adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh aktor kawakan Lee Min Ho. Serial juga tayang sepanjang 2011 silam. city hunter terinspirasi sebuah manga asal negeri sakura jepang.


The Innocent Man

Drama Korea Terbaik dan Paling Populer Terbaru

The Innocent Man adalah salah satu yang terbaik higga saat ini. 
The Innocent Man disiarkan di KBS2 dan Dibintangi Song Joong-ki. The Innocent Man bercerita tentang melodrama gelap yang melibatkan pengkhianatan, balas dendam dan asmara. menarik untuk anda simak.

My Girlfriend is a Gumiho


Drama Korea Terbaik

Drama korea ini termasuk unik dari segi ceritanya. Menceritakan tentang Gumiho yaitu siluman rubah berekor sembilan yang hidup di masa depan. Ceritanya berawal ketika Cha Dae-woong (Lee Seung Gee) tanpa sengaja membebaskan seekor gumiho yang terperangkap dalam sebuah lukisan selama 500 tahun. maka dimulailah petualangan dan cerita guminho yang ingin merubah dirinya menjadi manusia seutuhnya.


Horse Doctor

Drama Korea Terbaik

Drama korea yang satu ini cukup bagus dan berhasil meraih banyak penghargaan di perfilman korea. drama ini Menceritakan mengenai kisah seorang dokter hewan yang mencoba melewati bermacam halangan untuk menjadi seorang tabib istana.

You’re Beautiful

Drama Korea Terbaik

Drama ini tentu sudah tidak asing lagi bagi anda, penayangannya di indonesia beberapa waktu lalu berhasil menyedot jutaan pasang mata. drama ini sangat menarik dan bagus untuk anda simak. Drama ini semakin menarik ketika terdapat cinta klasik dan cinta segi empat di antara para pemeran utamanya.

Nah, itu tadi sedikit info mengenai film drama korea terbaik yang bisa kami bagikan. semua daftar diatas sangat populer di korea. anda bisa lihat sinopsisnya melalui media internet untuk lebih detailnya. namun dari daftar diatas, tentu selera kembali pada pribadi masing masing. semoga bermanfaat.


2 komentar:

  1. ini juga bagus banget gan

    http://oktoriandy73.blogspot.com/2014/03/download-miracle-in-cell-no7-brrip-2013.html

    BalasHapus

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status