10 Wanita Tercantik di Indonesia

Ditulis :
Banyak sekali perempuan cantik yang berasal dari Indonesia. paras dan pesona perempuan indonesia tidak kalah dengan negara lain tentunya. selain eksotis, mereka juga memiliki wajah yang oriental dan enak dipandang. di dunia entertainment, para artis lokal juga tidak kalah dengan artis dunia hollywood. salah satu keunggulanya adalah memiliki ciri khas yang unik pada wajah yang tidak dimiliki wanita dari negara lain.

Siapakah wanita tercantik indonesia tahun ini. simak ulasan lengkapnya dibawah ini. semua list dibawah ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda. semua daftar dibawah ini merupakan publik figur dan sudah sering muncul di TV. semua berasal dari dunia entertainment seperti penyanyi dan pemain film baik itu layar lebar maupun sinetron. nah siapa saja mereka?, simak daftarnya dibawah ini . . .

10 wanita tercantik di Indonesia :

1. Agnes Monica


Wanita Tercantik di Indonesia

Agnes Monica , siapa sih yang nggak kenal artisa satu ini . Perempuan yang mempunya nama lengkap Agnes Monica Muljoto lahir di Jakarta1 Juli 1986 umur 27 tahun) adalah seorang penyanyi dan artis papan atas di Indonesia . Mantan artis cilik ini mempunyai wajah oriental yang sangat memukau . Tak heran dengan diimbangi bakat - bakat seninya sejak kecil kini ia sukses dalam berkarir.

2.Dian Sastrowardoyo


Wanita Tercantik di Indonesia




















Diandra Paramitha Sastrowardoyo atau yang akrab dikenal dengan nama Dian Sastro menempati posisi kedua . Perempuan yang multitalenta ini lahir di Jakarta 16 Maret 1982 . Artis yang mengawali karirnya menjadi gadis sampul majalah gadis ini memiliki wajah putih dan murah senyum . Tak heran Dian Sastro dapat menuai popularitas seperti saat ini .

3. Nabila Syakieb


Wanita Tercantik di Indonesia


















Artis berikutnya adalah Nabila Syakieb . Kakak kandung dari pesinetron muda Ali Syakieb ini lahir di Bogor , Jawa Barat pada tanggal 18 November 1985 . Seperti halnya Dian Sastro , Nabila Syakieb mengawali karirnya sebaga gadis sampul majalah gadis . Dengan banyaknya tawaran main sinetron Nabila menjadi salah satu artis yang patut diperhitungkan . Artis berdarah Arab ini mempunyai wajah yang sendu dan lembut sehingga membuatnya menempai urutan ketiga.

4. Nia Ramadhani




Nia Ramadhani adalah artis lokal yang mempunyai darah sunda . Perempuan yang dilahirkan 23 tahun yang lalu ini memulai karirnya sejak berumur 15 tahun . Setelah menikah dengan anak salah satu orang terkaya di indonesia yakni aburizal bakrie , Nia mulai meninggalkan dunia entertainment . 

5.Carissa Puteri

Wanita Tercantik di Indonesia

Carissa Putri Sulaiman atau lebih akrab dikenal dengan nama Carissa Putri merupakan artis Indonesia blasteran jerman . Carissa lahir di Jerman 28 tahun yang lalu . Carissa terkenal sebagai pemain sinetron dan pemain film . Salah satu filmnya yang mampu melejitkan namanya adalah Ayat - ayat Cinta . Artis yang merupakan lulusan dari Universitas Pelita harapan ini layak masuk daftar ini karena pesona blasterannya yang menawan .

6. Julie Estelle

Wanita Tercantik di Indonesia

Selanjutnya adalah Jullie estelle diurutan ke 6 . Jullie lahir di Jakarta 4 januari 1989 dan mempunyai darah Perancis , Manado , dan Tionghoa . Artis yan mempunyai nama lengkap Jullie Estelle Gasnier berprofesi sebagai aktris , model dan bintang iklan ternama . Jullie terlahir dengan wajah kalem dan kulit putih mulus membuatnya cepat memiliki banyak fans.

7 . Kadek Devi

Wanita Tercantik di Indonesia

Kadek Devi atau terlahir di Bandung 27 tahun lalu ini memiliki nama lengkap Ida Ayu Kadek Devi . Seperti halnya namanya , orangtua Kadek berasal dari Bali membuatnya mempunyai wajah Bali yang khas dan sangat menawan . Salah satu artis spesialis sinetron ini pantas masuk 10 besar karena memiliki mata yang indah dan kulit putih . Kadek mengawali karirnya melalui ajang gadis sampul dan aneka yes . 

8 . Luna Maya


Wanita Tercantik di Indonesia



Luna Maya yang merupakan artis ternama yang lahir di Denpasar Bali 29 tahun yang lalu . Luna Maya adalah artis sinetron dan aktirs film yang mengawali karirnya sebagai model iklan dan catwalk . Artis yang terlahir dengan mata yang indah ini berada pada puncak kepopulerannya dan menjadi artis yang selalu tampil di layar kaca karena wajahnya yang sensasional . 

9 . Pevita Pearce


Wanita Tercantik di Indonesia











Pevita Pearce lahir di Jakarta 6 Oktober 1992 berdarah indo Inggris karena ayahnya orang Inggris . Pevita merupakan pemain film yang cukup terkenal . Pevita mempunyai paras yang sangat imut membuatnya kebanjiran tawaran film , iklan dan sebagainya . Artis yang berumur 20 tahun ini sulung dari 2 bersaudara ini memiliki nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce .

10 . Rianti Cartwright 


Wanita Tercantik di Indonesia

Rianti Rhiannon Cartwright lahir di Bandung pada tanggal 22 September 1983 . Rianti mengawali karirnya sebagai salah satu VJ MTV dan mulai melejit sebagai aktris dan model .  Dengan gaya logat kebarat - baratannya membuat dia mudah dikenali orang dan semakin mempunyai banyak fans . Selain sebagai model dan aktris Rianti juga menyandang gelar Duta AIDS . 


Nah, itu tadi sedikit info mengenai daftar wanita tercantik di indonesia. semua penilaian mengenai siapa yang tercantik tentu bersifat relatif dan dikembalikan pada pribadi masing masing. sekian dulu artikel entertainment kali ini.  semoga bermanfaat dan terima kasih.

Khamid QuraysAbout Author : Khamid Qurays

Terima kasih Anda telah membaca : 10 Wanita Tercantik di Indonesia. Kami selaku admin memohon dengan kerendahan hati untuk menyertakan link sumber di bawah ini jika Anda berminat memposting ulang artikel ini di blog Anda. semoga info yang Anda dapatkan bermanfaat.

DMCA.com

{ 41 comments... read them below or add one }

Muhammad Cassanova Jr. said...

Wanita tersebut CANTIK kalau lagi jomblo dan belum ada yang punya mas, hehehe

ridwanratu said...

luar dalam

caraobat.com said...

coba kalau bukan artis, pasti gw dah dapet tu :)

Pusat Informasi said...

nomor 9 dan 10 cantik ey

Anonymous said...

Ni namanya bukan Wanita tercanti tapi Artis tercantik, kl Wanita tercantik Lw hrs liat diluar sana banyak bgt Wanita yg jauh lebih cantik dari wanita2 diatas tapi mereka bukan Artis.

berita terbaru said...

saya suka yang 10. yang bening :D

Abu Joy said...

Mantabs gan, cantik abis dah semuanya. tapi ada satulagi yang baru yang lagi top kali ini.lihat di sini http://www.joisetrick.us/2013/09/foto-foto-cantik-nabila-jkt48-terbaru.html

Anonymous said...

Cakepan mak gua

klikgaul said...

cantik semuanya mantap

10 Wanita Tercantik di Dunia said...

Diatas sudah disebutkan daftar wanita tercantik di Indonesia sekarang beriku 10 wanita tercanti di dunia

Anonymous said...

nabila tuh sweet bgt

mook said...

ga ada yg indo asli..pribumi gitu..

Rafles Andesta said...

no 7 lebih cantik menurut saya ,,senyunnya,,!! dan selebihnya juga cantikk ngk mungkin ganteng,,!!

wanita tercantik indonesia said...

kebanyakan artis dan publik figur semua ...

sharing-foto said...

Benar cantik yahh...Nice info!!

10 Wanita Tercantik di Dunia Versi Majalah Peopele said...

10 Wanita Tercantik di Dunia Versi Majalah Peopele

Anonymous said...

kalau menurut saya luna maya di ganti syahrini lbih tpat ^_^

arya_pw said...

info bagus gan, namun ane punya pendapat lain, coba agan simak wanita tercantik di indonesia pilihan ane di http://pwpedia.blogspot.com/2014/01/inilah-10-wanita-tercantik-indonesia.html

Anonymous said...

Nomor 9

Template Booklet Company Profile said...

semoga mereka cantik luar dalam :)

Template Booklet Company Profile said...

info bagus gan,

andrian hendarsyah said...

agnes,cantik sih ia..tp apa bener urutan 1..diantara 10 org diatas aja no.buncit mnrt gue..gk ada olla ramlan,manohara dll

Obat Pembesar Penis Vimax Canada Asli said...

WANITA PALING CANTIK BROOOOO

kenthon said...

cantik-cantik semua.

genial said...

mantap lah .. keren !

Ficri Pebriyana said...

cakep semua dahh... :D

dicintai said...

cantik-cantik ya kak

Mas Anto said...

Ada yang butuh iklan gratis?
www.bloggerpos.com/id

Ahli SEO said...

wow.... bolehlah sob hehe

Obat Herbal Jerawat said...

Julie Estelle ,, Cantik dan Keren :)

adhy syahputra said...

maaasih cantik bidadari di surga gan... semua yang tecantik didunia bau kentutnya busukk berbau

adhy syahputra said...

cantik apaan,,, bau kentutnya masih busuk gan.... dunia hanya tipuan

kios fashion online said...

kok artis semua ya, yang bukan artis dong

alat bantu said...

boleh juga gan artikelnya

Wahyu Ramadhan Nahumarury said...

Aming ngak masuk yah mas??? wkwkwkw

nice info...
btw ini penilaian sendiri atau referensi mas??? :)

Klinik Pembesar Penis said...

mantab

Download Aplikasi BBM Versi 7 said...

Kalau saya sih, wanita tercantik di Indonesia itu, eh bukan di Indonesia tapi malahan diseluruh dunia, yaitu pacar saya hehe :D hehehe mantapp gan

Pendaftaran cpns said...

Dian sastro harusnya nomer 1 :)

dunia remaja said...

carissca putri harusnya taruh page one tuch gan :D demenin ane banget ni doi,, makasi ya gan dah pajang poto mantan ane di potingannya,,, wkwkwkwk canda gan..

salam kenal dari nubi

obat vimax said...

mantabssss............

toko herbal online said...

itu artis-artis di atas aku setuju banget..
mereka pantas di nobatkn sebagi artis-artis paling acntik..
kara memang pada kenyataannya seperti itu..
tpi yang indonesia banget itu aku suka dian sastro, nabila syakieb dn kaadek ayu (y)
terimakasih ;)

Post a Comment