Cara Menambah Followers di Twitter dengan Cepat

Twitter merupakan salah satu jejaring sosial terbaik dan terpopuler di dunia kedua setelah facebook, fitur fiturnya yang unik menjadikannya sangat digemari oleh banyak kalangan baik pria wanita, anak muda maupun dewasa, bahkan tokoh tokoh dunia yang terkenal seperti musisi selebriti, presiden, artis/aktor, politikus, internet marketer dan berbagai macam profesi lainnya memiliki akun twitter untuk berbagai macam keperluan salah satunya untuk berbisnis. mereka para tokoh ternama dapat dengan mudah mendapatkan ratusan ribu bahkan jutaan followers hanya dalam waktu singkat tanpa menambah jumlah following. tapi kita yang hanya orang biasa dan bukan siapa siapa tentu akan kesusahan. kita diharuskan memfollow seseorang dengan harapan mereka mau melakukan hal serupa pada akun kita. hal tersebut juga belum memastikan pengikut kita bertambah, karena terkadang saat kita mengiku seseorang, belum tentu orang tersebut akan kembali memfollow akun kita. cukup susah bukan?

Nah, bagi anda yang ingin menambah pengikut di akun twitter anda secara cepat, mudah dan aman, maka artikel kali ini cocok bagi anda. semua followers yang kita dapat asli yang digunakan oleh manusia dan bukan robot  . hal ini dikarenakan banyak sekali aplikasi/software penyedia follower yang fake atau hanya sebuah ID Twitter Spam . sistem hack seperti ini tentu tidak menguntungkan dan kurang bagus yang ujungnya malah akan merugikan kita sebagai pengguna. kita tentu ingin berkomunikasi dengan seseorang yang benar benar nyata dan bukan dengan seorang robot alias akun palsu tanpa pengguna yang nyata. nah, ternyata terdapat beberapa tips yang ampuh untuk memperbayak jumlah followers kita dengan cepat, disini kita akan memanfaatkan jasa berbagai situs/website hanya dengan beberapa syarat saja. terdapat fitur berbayar dan gratis, disini kita cukup menggunakan yang gratis/free saja dikarenakan fitur gratis sudah cukup untuk membuat jumlah followes kita bertambah secara cepat. nah penasaran, simak ulasan lengkapnya dibawah ini . . .

Cara Menambah Followers di Twitter dengan Cepat :

Melalui Twiends.com



-Buka situs www.twiends.com. 
-Kemudian silakan login akun Twitter anda.
-Lakukan Authorize App Twiends dengan akun Twitter anda
-Lalu Masukkan alamat email anda di General Settings dan klik verifikasi.
-Pilih kategori orang yang akan anda pilih, . .

Melalui Twitclub.com

Cara Menambah Followers di Twitter

-Buka www.twitclub.com, 
-pilih My Account pada kanan atas halaman situs twitclub.com
-Login akunTwitter anda
-Jika anda masuk ke halaman point, klik skip/lewati.
-Lalu pilih View Clubs, lalu pilih clubs yang anda inginkan.
-lalu pilih "Join This Club". setelah itu akan muncul konfirmasi persetujuan, Klik tombol "Yes, I Agree" untuk melanjutkan.
-Lalu follow orang yang anda inginkan untuk difollow di club tersebut, akan berlaku sistem point dalam penambahan orang. anda bisa mempelajarinya di situs tersebut.




Melalui Tweepi.com 



-Buka laman www.tweepi.com, lalu pilih Sign Up
-Pilih paket free/gratis, lalu silakan sign up untuk mendaftar.
-Login akun Twitter anda
-Silakan memilih mana yang akan anda follow.


Nah, itu tadi sekilas informasi update mengenai cara menambah followers twitter dengan cepat dan aman. cara diatas bisa anda gunakan agar jumlah pengikut anda bertambah banyak setiap harinya. namun pergunakanlah layanan yang disediakan website diatas dengan bijak. so sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat bagi anda semua.


3 komentar:

  1. gan tanks infonya , folower ane jadi banyak ne visitback gan....
    http://tipsbloggger22.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Ok sip gan... Bs ane cb utk acc ane di @IrwanNana21
    kunbal gan irwansulis.blogspot.com

    BalasHapus

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status