Daftar 10 Film Thailand Romantis Terbaik

Jika berbicara tentang film, maka film barat produksi hollywood menjadi yang terdepan karena kualitasnya yang sudah diakui dunia. Namun film produksi dari asia juga patut untuk dipertimbangkan, seperti film india, korea, dan juga thailand. nah kali ini kita akan membahas mengenai hasil karya negeri gajah putih. sebenarnya Film asal thailand memiliki keunggulan tersendiri dibanding lainnya. ini dikarenakan jalan ceritanya yang unik serta menghasilkan tontonan yang bagus dan seru. meski secara keseluruhan terkesan biasa saja, namun ada beberapa judul yang menonjol dan layak ditonton. bahkan beberapa judul hitsnya mampu menembus pasar dunuia termasuk indonesia.

Di tahun 2014 ini, ada banyak film thailand terbaru yang tayang di bioskop. Namun jika direview kembali ada beberapa yang paling layak ditonton. di thailand, ada 2 genre yang paling populer yaitu horor dan romantis. kedua genre itulah yang merupakan keunggulan industri perfilman thailand. para pekerja seni mereka seolah hanya ahli dalam kedua tema tersebut. nah untuk itu kami akan khusus membahas film thailand bertema romantis, list kali ini juga merupakan yang tersukses dan paling laris dari segi penjualan. so simak daftar lengkapnya dibawah ini . . .





1. ATM Errak Error


Daftar 10 Film Thailand Terbaik Terbaru

ATM Errak Error mengusung genre komedi romantis yang dirilis pada 19 Januari 2012.

2. Bangkok Traffic Love Story

Daftar 10 Film Thailand Terbaik Terbaru


Bangkok Traffic Love Story” memotret kisah cinta dua orang anak manusia di tengah lalu lintas kota Bangkok yang ramai. sukses menjadi box office di thailand dan ditonton jutaan pasang mata diseluruh dunia.


3. Hello Stranger

Daftar 10 Film Thailand Terbaik Terbaru

Jika anda ingin tertawa terbahak-bahak namun setelahnya berurai air mata, maka Hello Stranger sangat pas untuk anda. bercerita tentang komedi namun menyedihkan di akhir cerita.


4. Friendship

Film Thailand Terbaik

Sesuai dengan judulnya, cerita ini bertemakan tentang persahabatan. salah satu yang cukup populer disana.


5. Hormones



Film Thailand Terbaik

Hormones mengusung genre komedi romantis dan merupakan hasil karya Songyos Sugmakanan pada tahun 2008 ini menyajikan cerita tentang romansa para remaja yang belum stabil. 

6. Love Of Siam

Film Thailand Terbaik


The Love of Siam ditulis dan disutradarai oleh Chookiat Sakveerakul. Sebuah drama keluarga multi-layar, elemen inovatif dari cerita ini adalah kisah cinta gay antara dua anak laki-laki remaja. love of siam berdurasi cukup panjang, namun begitu kualitasnya diakui banyak pihak.



7. Yes Or No

Film Thailand Terbaik


Yes or No dirilis tahun 2010, ini merupakan film lesbian pertama yang diproduksi. salah satu karya dengan inovasi yang baru dan jarang ditemui di thailand. peminatnya pun sangat besar dan menjadikannya sangat laris. namun kontroversi tentu saja mengikuti keberhasilannya disebabkan ide ceritanya yang tak sesuai moral dan kurang mendidik.

8. Suck Seed

Film Thailand Terbaik


SuckSeed mengambil tema komedi dan dirilis tahun 2011. Disutradarai oleh Chayanop Boonprakob, suck seed dibintangi aktor remaja Jirayu Laongmanee, Pachara Chirathivat, Thawat Pornrattanaprasert, dan Nattasha Nauljam.



9. Crazy Little Thing Called Love

Film Thailand Terbaik

Crazy Little Thing Called Love dirilis serentak di seluruh bioskop di thailand pada tahun 2010 serta berhasil menyedot jutaan pasang mata penonton di negara tersebut.


10. The Billionaire

Film Thailand Terbaik


The Billionaire sudah menghadirkan sebuah narasi menarik di sepanjang kurang lebih 2 jam durasinya. salah satu yang paling layak untuk anda tonton.




Nah, itulah info tentang daftar 10 film thailand terbaik update terbaru. list diatas sudah banyak diakui sebagai yang tersukses dan terlaris di industri movies tailand. Bagi anda yang ingin menontonnya, bisa mendownload di situs film di internet secara gratis, atau bisa membeli DVD . sekian dulu artikel kali ini. semoga info tersebut bisa bermanfaat dan menjadi referensi bagi anda semua.


0 komentar:

Posting Komentar

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status