Perjuangan Geugeut Dapat CRV Gratis

Cerita dari mbak Geugeut, yang temen crosline aku di jaringan Yulia Riani. Dimana peluang yang diberikan Oriflame nya bisa mengangkat derajat dan kehidupan keluarganya jadi lebih mapan yang menjadikan merupakan hal paling berharga dengan segala tantangan yang di temuinya selama ini.

Geugeut dengan CRV gratisnya


Sebagai manusia biasa yang bisa sakit hati, bisa sedih, bisa nangis dan bisa juga kecewa karna memang sebagai manusia yang tidak sempurna. Tapi mbak Geugeut selalu berusaha kasihkan yang terbaik untuk upline-uplinenya, buat teamnya dan buat oriflame.


Dan mbak Geugeut sangat bangga karena selalu jalanin oriflame terus. Saat jatuh selalu motivasi untuk bangkit, saat di tinggal selalu motivasi untuk mencari lagi dan mbak Geugeut Jalan Terus. Dan terbukti pada Bulan Desember 2018 kemarin Berhasil Closing title Diamond Director.

Dan bulan ini adalah tahun ke empat mbak Geugeut menekuni bisnis ini. Mulai dari seorang diri, udah melewati banyak hal pula. Selama empat tahun dengan tekun dikerjakan tiap hari, tidur lebih malam dan bangun lebih pagi. Bekerjalebih banyak dan panjang setiap hari. Menemui orang yang tidak yakin, terima team yang tidak jalan lagi, kadang juga ada sindiran, yang kata-katanya tidak enak di dengar, dengan sadar menunda banyak kesenangan dan fokus membangun bisnis ini.


Bukan sehari dua hari ,bukan semalam dua malam tapi setiap hari sejak memutuskan mau berhasil di oriflame, karna kalau cuma yang enak-enak pasti semua orang bisa nerima, tapi kehidupan itu tidak hanya di satu sisi, karna cinta keluarga dan oriflame. mau berjuang dan berhasil. Dan akhirnya dapat CRV gratis dari Oriflame.


Allah selalu berkata dimana ada kesulitan selalu ada KEMUDAHAN dan dimana ada kesulitan ada kemudahan dan kemudahan. Tetap berjuang yaa..
Terus Kerjakan dan naik level karna Diamond itu pasti

Untuk kisah sukses yang memotivasi bisa kunjungi blog ferryoktalia


0 komentar:

Posting Komentar

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status