10 Tempat Terseram dan Terangker di Dunia

Banyak tempat-tempat didunia karena keadaan dan suasana menjadi tempat yang dianggap angker dan seram. cerita aneh tentang hantu dan makhluk halus serta penampakan pun muncul di tengah masyarakat. meski terkadang hal tersebut hanyalah mitos, namun faktanya adalah banyak kesaksian yang menyatakan bahwa tempat tersebut memang seram. para penduduk sekitar pun banyak mengalami kejadian mistis dan terganggu dengan keberadaan tempat tersebut hingga kini. beberapa tempat bahkan dijadikan obyek wisata bagi para turis dan wisatawan lokal.

Semua daftar tempat dibawah ini adalah yang paling angker dan seram diberbagai belahan dunia. lokasinya bervariasi termasuk rumah kosong, terowongan, jalan, bahkan sebuah desa.  nah langsung saja ini dia daftar lokasinya . . .

Daftar 10 Tempat Terseram dan Paling Angker di Dunia :


1. Kelly Road, Ohioville (Pennsylvania)



Kelly Road, Ohioville, Pennsylvania, merupakan wilayah dengan laporan kejadian mistis terbanyak. baik hewan maupun manusia yang masuk kedalamnya maka seketika itu juga akan langsung menjadi ganas semacam kesurupan.


2. Katakombe, Paris (Perancis)




Kuburan masal bawah tanah, dimana terdapat ribuan tengkorak manusia.
Setiap tahun ribuan wisatawan mengunjungi tempat ini, dan tidak sedikit dari mereka menemukan kejadian-kejadian aneh, bahkan banyak yang menghilang setelah berkunjung kesana.

3. Castle Dracula, Transylvania (Rumania).




Tempat ini dikenal sebagai tempat tinggal serta markas Vlad Kaisar Drakula. Ini telah menjadi inspirasi bagi novelis Irlandia Bram Stoker untuk menulis  novel dracula. inilah asal muasal hantu dracula yang sebenarnya adalah pemimpin perang salib dari kaum katholik. tempat ini kini dikenal memiliki berbagai hal mistis.

4. New Orleans, Louisiana.





Kota New Orleans dianggap sebagai yang paling mengerikan di amerika serikat hingga saat ini. cerita masa lalu yang berhembus ditengah masyarakat membuat banyak yang ketakutan. berbagai macam kesaksian pun datang akan keangkerannya.

5. Colosseum, Roma (Italia)




Di belakang keindahan Colosseum, Roma ternyata menyimpan sesuatu yang gelap. Pemandu wisata maupun para pengunjung telah melaporkan beberapa tempat tiba-tiba merasa dingin, penjaga keamanan yang menyediakan keamanan di sekitar colosseum dilaporkan mendengar suara bentrok pedang, teriakan dan cukup aneh dan yang membingungkan adalah suara - hantu hewan terdengar seperti mengaum singa dan Gajah.

6. The Screaming Tunnel, Warner Road Kanada.

Terowongan ini adalah sebuah lorong yang menurut legenda setempat dihantui oleh hantu seorang gadis muda, yang melarikan diri dengan pakaian api dari pembakaran peternakan bangunan dan meninggal pada dinding terowongan.


7. Universitas Ohio, Amerika Serikat.

Kampus ini sangat terkenal karena beberapa kamar dan tempat-tempat berhantu terkenal, yaitu:

-Wilson Hall, yang terkenal kisah tentang seorang gadis yang diduga penyihir yang bunuh diri segera setelah menulis tentang setan dan hal hal supranatural di dinding di ruang dengan darahNya sendiri.

-Terdapat 5 makam yang membentuk pentagram yang mengelilingi kampus, administrasi bangunan yang terletak di tengah-tengah tanda Iblis.

-Dribbling Washington Hall, yang terkenal karena para pemain tim basket asrama yang meninggal tragis akibat tabrakan, dan hantu mereka masih menghantui aula, dan kadang-kadang dapat mendengar mereka.

8. Penjara Alcatraz, San Francisco.

Banyak cerita mengerikan keluar dari penjara ini.Bahkan beberapa di antaranya telah direkam. Penjara ini telah lama ditutup, tapi cerita-cerita horor tentang Alcatraz masih abadi. Penjara terletak di sebuah pulau yang diyakini dimana semua kejahatan yang terjadi. Ada pembunuhan, kecelakaan, bunuh diri dan banyak lagi.

9. Salem, Oregon.


Tahun 1692. Pada tahun itu banyak orang yang disiksa dan dibunuh untuk menjadi seorang penyihir, meskipun tidak ada bukti. Setiap bulan Oktober, kota Salem yang selalu pesta untuk merayakan misteri hantu di beberapa tempat. Salah satunya adalah di rumah penyihir, yang merupakan bangunan tertua di kota Salem dan rumah Jonathan Corwin, hakim yang bertanggung jawab untuk kematian 19 perempuan di Salem.

10. Pemakaman Greyfiar Firk, Edinburgh (Skotlandia).


Penduduk setempat sering mendapatkan udara sangat dingin, dan bau busuk ketika melewati daerah pemakaman, dan di malam hari sering mendengar teriakan dari dalam kuburan. Barang pecah belah juga sering terdengar dari sana. 

Nah, mungkin akan sangat menyenangkan mengunjungi berbagai wilayah tersebut, anda mungkin akan tertawa terbahak bahak dan menikmati suasana horor disana. itupun kalau anda cukup berani untuk mencobanya.


0 komentar:

Posting Komentar

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status