10 Rumah Termewah di Dunia

Rumah merupakan tempat tinggal kita sehari hari dan merupakan kebutuhan pokok dalam hidup. namun bagaimana jika sebuah rumah berharga sangat mahal dan memiliki desain arsitektur yang megah. semua fasilitas kelas satu pun tersedia didalamnya. lahan luas ditambah model bangunan yang luar biasa indah plus berbagai fasilitas canggih lainnya siap anda nikmati. harga tinggi pun menjadi jaminanya untuk bisa tinggal di rumah seperti itu tentunya.

Nah kali ini akan kami sajikan kumpulan rumah termewah di seluruh dunia. pemiliknya merupakan orang orang kaya raya sehingga mereka mampu dengan mudah membeli rumah dengan harga mahal. desain yang luar biasa bagus ditambah dengan perabotan yang berkualitas, bahkan urutan pertama memiliki puluhan lantai. luar biasa bukan ? bisa anda bayangkan berapa harga ke 10 daftar rumah dibawah ini, nah langsung saja simak ulasannya dibawah ini . . .

10 Rumah Termewah di Dunia :

1) Antilla, Mumbai





$1 billion

Inilah rumah paling mahal di dunia, rumah ini dimiliki oleh Mukesh Ambani, pengusaha dan miliuner terkemuka asal India yang juga merupakan orang yang masuk dalam daftar 10 orang terkaya di dunia. Rumah ini terdiri atas 27 lantai dengan ruangan yang sangat luas, bahkan garasinya saja bisa menampung sekitar 150 mobil.


2) Villa Leopolda




$506 million

Terletak di Riviera Perancis hunian ini memiliki interior yang terbuka disertai dengan pemadangan taman dan kolam renang sebagai pemainsnya. villa leopolda juga memiliki 11 kamar tidur dan 14 kamar mandi. Villa tidak hanya dikenal memiliki pemandangan laut terbaik di bagian selatan Perancis, namun luasnya juga yang menjadi daya tarik utama yaitu mencapai 10 hektar. 


3) The Penthouse

rumah Termewah di Dunia


$200 million

Rumah ini terletak di london inggris, meski masih sedang dalam proses konstruksi, namun begitu fasilitas yang ada di dalam rumah ini terbilang sangat megah, bahkan bisa dibilang lebih mirip hotel. ada kabar yang mengatakan bahwa jika bangunan ini sudah selesai seluruhnya, maka akan bisa mengalahkan harga William Randolph Hearst’s Mansion.


4) Ira Leon Rennert

rumah Termewah di Dunia


$170 million 

Terletak di lahan seluas 63 hektar, rumah utama berdiri dilahan seluas 66 ribu meter persegi, sedangkan total luasnya mencapai hampir 100.000 meter persegi. ukuran yang sangat uas untuk sebuah hunian pribadi. desain dan gaya arsitektur rumah ini berkiblat ke italia. total terdapat 29 kamar tidur dan 39 kamar mandi serta berbagai fasilias penunjang seperti lapangan tennis dan lain sebagainya.

5) Hearst Mansion




$165 million

Rumah ini terletak di permukiman elit baverly hills dimana banyak artis hollywood dan tokoh ternama dunia tinggal. rumah ini memiliki 3 kolam renang, lapangan tenis dan 29 kamar tidur. sedangkan total luas bangunannya adalah 6 hektar.

6) Franchuk Villa




$161 million

Terletak di wilayah Kensington dan Memiliki enam lantai. berbgai perabotan kelas atas tersedia disini. fasilitasnya juga sangat lengkap mencakup kolam renang, ruang bawah tanah, ruang khusus ggym, sebuah home theater dan masih banyak lagi. corak warna putih mendominasi dan membuat kesan anggun serta gagah.

7) The Pinnacles




$155 million

Meskipun tidak dianggap besar dibandingkan dengan yang lainnya dan hanya terdapat 10 kamar tidur saja, namun rumah ini sangat canggih, dilengkapi pemanas di seluruh lantai rumah, jadi meskipun terletak di cuaca yang dingin, namun saat anda memasukinya maka kehangatan akan anda dapatkan dengan kemampuan teknologi canggih. terdapat juga fasilitas seperti perapian di semua kamar mandi, kolam renang indoor yang terdapat didalam rumah, ruang gym dan ruang pijat. kecanggihannyalah yang membuat harganya selangit.

8).The Manor




$150 million

Dibangun pada tahun 1991, rumah ini terletak di los angeles dan dibangun di tanah seluas 4,6 hektar. rumah ini dinobatkan sebagai hunian pribadi terbesar di Los Angeles. Fasilitas mewah lainnya termasuk bowling, lapangan tenis, dua kolam renang, ruang salon kecantikan, spa, sebuah taman gaya abad 18, taman atap, kebun jeruk dan tempat parkir bagi lebih dari 100 mobil. sangat lengkap bukan.

9) Updown Court, Windlesham, Surrey




$139 million

Terdapat 103 kamar ditambah segala keindahannya. dilengkapi bowling dan bioskop pribadi untuk rekreasi, lapangan tenis serta yang menarik adalah adanya kandang kuda di halaman rumah ini. terdapat tempat parkir yang mewah untuk menampung 8 buah limusin sekaligus.

10) Dracula’s Castle





$135 million

Rumah ini terletak di rumania dan kini dijadikan monumen nasional untuk umum. Benteng ini terletak di perbatasan antara Transylvania dan Wallachia. penduduk rumania menyebutnya dengan sebutan "rumah drakula".

Nah, itu tadi info mengenai rumah paling mewah di dunia. semoga anda bisa memiliki hunian yang layak dan berkualitas seperti kesepuluh daftar diatas. sekian dulu info kali ini semoga bermanfaat bagi anda.


1 komentar:

  1. Ni rumah seperti pada di filem2... mungkin biasa di sewa buat Shoting filem kali yaaaa.....

    BalasHapus

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status