Harga Spesifikasi Mobil Bugatti Veyron Terbaru

Bugatti veyron merupakan salah satu mobil tercepat di dunia yang sudah populer di dunia otomotif. harganya pun sangat mahal dan mencapai puluhan milyar rupiah. penasaran dengan harga dan spesifikasinya?Terdapat tiga tipe dengan harga yang berbeda beda, tipe pertama yaitu bugatti veyron 16.4, tipe/model kedua yaitu bugatti veyron grand sport dan terakhir bugatti veyron super sport. Mobil  ini di jual dipasaran dengan harga sekitar US$2,6 juta atau Rp23,4 miliar, mobil ini dilengkapi dengan mesin 16 silinder dan dapat menghasilkan tenaga sebesar 1.200 hp. 

supercar memiliki performa mesin yang uar biasa dan dikenal sebagai mobil sport paling cepat saat ini. desainnya pun sangat unik namun tetap elegant. ketenarannya bahkan mampu mengungguli berbagai tipe mobil keluaran pabrikan lain. buggati kini dikenal sebagai ikon utama supercar masa kini. hanya orang orang khusus saja yang memiliki kendaraan sport ini. harga yang selangit tentu menjadi alasan utama.

Selanjutnya yang harus anda pikirkan adalah biaya service mobil ini, jika anda ingin membelinya maka bersiaplah mengeluarkan budget/uang lebih untuk biaya perawatan kendaraan ini. Biaya servis rutin bisa menghabiskan dana 12.866 pound atau sekira Rp165 juta. jumlah uang sebesar itu bisa anda tukarkan dengan satu buah mobil baru lagi di indonesia.



Harga sebesar itu masih belum ditambah lagi jika ada penggantian sparepart baru misalnya ban, harga satu set ban mobil bugatti veyron bisa mencapai harga 300 juta rupiah, sedangkan untuk pemasangannya dibutuhkan dana  sekitar 90 juta rupiah.

Spesifikasi Bugatti Veyron :

VEHICLE TYPE: mid-engine, 4-wheel-drive, 2-passenger, 2-door coupe

BASE PRICE: $1,250,000

ENGINE TYPE: quad-turbocharged and intercooled DOHC 64-valve W-16, aluminum block and heads, direct fuel injection
Displacement: 488 cu in, 7998cc
Power (SAE net): 1001 bhp @ 6000 rpm
Torque (SAE net): 922 lb-ft @ 2200 rpm

TRANSMISSION: 7-speed manual with automated shifting and clutch

DIMENSIONS:
Wheelbase: 106.3 in Length: 175.8 in Width: 78.7 in Height:47.5 in
Curb weight: 4300 lb

PERFORMANCE RATINGS (C/D EST):
Zero to 60 mph: 2.9 sec
Zero to 100 mph: 6.0 sec
Zero to 150 mph: 11.0 sec
Zero to 200 mph: 22.0 sec
Standing 1/4-mile: 10.8 sec @ 140 mph
Top speed (observed at governor): 253 mph

PROJECTED FUEL ECONOMY (C/D EST):
EPA city driving: 7 mpg
EPA highway driving: 10 mpg
Steady 253 mph: 3 mpg

Galeri Foto Gambar Bugatti Veyron :

harga bugatti veyron, mobil tercepat didunia
harga bugatti veyron, mobil tercepat didunia
bugatti veyron, mobil tercepat didunia


Nah, diatas merupakan info update mengenai daftar harga mobil bugatti veyron super sport dan berbagai macam tipe lainnya beserta fotonya. harga mobil ini memang sangat mahal, namun semuanya terbayar dengan kecepatan yang luar biasa, so sekian dulu info kali ini, semoga bermanfaat bagi anda semua.


2 komentar:

  1. wowwwwwww, , ,nice good, , ,realy realy god, ,ini baru mobilku yang sangat di populerkan di seluruh dunia, ,hebat gan postingan photonya.. .

    BalasHapus
  2. Kapan ya punya mobil kaya gini

    BalasHapus

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status