Daftar 10 Pria Tertampan di Dunia 2014

Dari banyak pria tampan yang ada di penjuru dunia, tentu beberapa diantaranya memiliki daya tarik tersendiri baik itu dari segi wajah maupun postur tubuh dan penampilan fisik secara total. mungkin anda memiliki favorit sendiri yang menjadi idola anda para kaum wanita, baik itu aktor hollywood, asia dan eropa maupun yang berasal dari dunia entertainment lainnya.

Menentukan siapa pria paling tampan di dunia tentu bukan perkara mudah, jika membahas siapa yang pantas dianggap memiliki wajah cakep dan seksi tentu tidak akan ada habisnya, mungkin beberapa pria sudah diakui kegantengannya dan sering anda lihat di berbagai media dan layar kaca. namun kali ini akan kami bahas menurut survei dan rangking situs situs ternama secara detail dan lengkap beserta foto/gambar dan biodata serta profil singkat mereka.

Kebanyakan list cowok dibawah ini berasal dari dunia entertainment seperti penyanyi/musisi, bintang film dan juga model ternama dunia. tentu saja wajah rupawan mereka sudah tidak asing bagi anda. nah langsung saja simak informasinya dibawah ini . . .

Daftar 10 Pria Tertampan di Dunia 2014 :

Omar Borkan Al Gala

Pria Tertampan di Dunia

Nama Omar Borkan menjadi terkenal di dunia maya. ia dideportasi pemerintah arab saudi karena alasan yang unik, yaitu memiliki wajah terlalu ganteng. profesinya adalah sebagai fotografer dan penyair sekaligus aktor.

Zayn Malik

Pria Tertampan di Dunia

Zain Javadd "Zayn" Malik merupakan aktor sekaligus musisi asal inggris. kini ia menjadi salah satu personil boyband ternama one direction. parasnya yang rupawan membuatnya dengan mudah populer seperti saat ini.

Imran Abbas

Pria Tertampan di Dunia

Imran Abbas merupakan aktor ternama asal pakistan. ia telah membintangi berbagai judul serial tv di pakistan dan india. selain aktor, ia juga berprofesi sebagai seorang model. wajah rupawan dan maskulin tentu memudahkan karirnya di industri hiburan.

Brad Pitt

Pria Tertampan di Dunia

Brad Pitt sudah sangat familiar bagi kita, puluhan judul film hollywood telah ia bintangi. istri angelina jolie ini dianggap memiliki wajah yang eksotis dan berkarisma. apalagi ditunjang dengan kualitas akting yang apik.


Tarkan

Pria Tertampan di Dunia

Tarkan merupakan penyanyi paling populer dan paling digemari wanita di negaranya Turki, dia merupakan yang terbaik disana dan pantas masuk daftar kali ini dikarenakan paras wajahnya yang cute namun tetap cool.

David Beckham

Pria Tertampan di Dunia

David Beckham adalah pemain sepakbola ternama yang bermain untuk MU dan real madrid serta mengakhiri karirnya di LA galaxy. ia juga aktif membintangi berbagai iklan serta berprofesi sebagai model. ia berkali kali dinobatkan sebagai pria terseksi di dunia oleh berbagai majalah.

Hrithik Roshan




Hrithik Roshan adalah seorang aktor India yang bermain di industri film Bollywood. di usianya yang menginjak 40 tahun, wajah rupawan dan penampilan fisiknya tetap menjadi daya tarik hingga saat ini.

Zac Efron

Pria Tertampan di Dunia

Zachary David Alexander "Zac" Efron adalah seorang aktor asal Amerika Serikat yang sering muncul membintangi berbagai film produksi hollywood. ia dianggap masuk dalam daftar ini.


Birkan Sokulu

Pria Tertampan di Dunia

Daftar selanjutnya bernama Birkan Sokulu. Dia seorang actor, model dan pemain telenovela di Turki. Bagi yang senang nonton film Turki pasti tidak asing dengannya. Sokulu termasuk aktor asal Turki yang sangat digilai oleh kaum hawa di Turki atau Eropa. ia juga memiliki penggemar dalam jumlah besar disana.

Johnny Depp


Pria Tertampan di Dunia

Johnny Depp adalah seorang aktor asal Amerika Serikat yang pernah dinominasikan dalam Academy Award. Ia terkenal karena kemahirannya memerankan beraneka ragam tokoh dengan karakter yang berbeda-beda. wajahnya yang eksotis dan anggun membuatnya masuk dalam daftar kali ini.



Nah, itu tadi sekilas info mengenai daftar 10 pria tertampan di dunia terbaru yang bisa kami bagikan untuk anda. semua pria diatas tentu saja menjadi idaman banyak perempuan dikarenakan paras wajah dan kelebihan lain secara fisik yang memang diakui banyak pihak. namun begitu semua penilaian tentu bersifat relatif, semuanya tergantung masing masing individu dalam menilainya. para kaum hawa tentu punya selera dan penilaian tersendiri. daftar diatas merupakan list versi "Info Tercepatku". nah sekian dulu semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda, terima kasih telah menyimak.


5 komentar:

  1. 10,5 priA tercantik di beunyot,,,saya salah satu nya yg terlalu salah memilih....cckckckckc :-P

    BalasHapus
  2. harusnya nomor satu itu saya. hehehehehe

    BalasHapus
  3. Ah. .....suatu saxt ane bisa seperti mereka?????

    BalasHapus
  4. waduh ternyata punya wajah terlalu ganteng juga bermasalah..bisa di deportasi hahaha..

    BalasHapus
  5. kasian ya omar , gara2 terlalu ganteng jadi di usir ..

    BalasHapus

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status