Daftar 10 Pria Terseksi di Dunia Versi Glamour

Dari bayak pria yang ada, mungkin akan bingung menentukan mana sebenarnya yang paling memikat atau dengan kata lain seksi. dari pada kita bingung, ada baiknya melihat referensi dari "glamour" yang baru baru ini merilis daftar 10 pria terseksi. daftar tersebut didominasi oleh para aktor hollywood yang mungkin semuanya sudah tidak asing lagi bagi anda. mereka sering muncul membintangi berbagai film terkenal. film twilight menyumbang lebih dari satu nama dalam daftar kali ini. Aktor Taylor Lautner yang berperan sebagai Jacob Black di film tersebut, mendarat di peringkat kedua. Sementara, dua bintang 'Twilight' lainnya, Xavier Samuel dan Kellan Lutz berada di peringkat empat dan lima.

Glamour menyajikan ranking ini berdasarkan survei yang dilakukan pada 50 ribu responder yang kesemuanya adalah wanita. ada fakta unik dalam survei kali ini, yaitu para pemilih cenderung memilih pria yang memerankan peran vampir sebagai yang paling seksi. bahkan kata editor glamour, para wanita tertarik dengan kesan bahaya yang dibawah para aktor tersebut saat memerankan peran vampire di film twilight. intinya adalah badboy sejati akan lebih menarik perhatian. begitu pungkasnya.

Jdi selain ketampanan wajah dan bentuk fisik. karisma dan karakter seorang pria menjadi penilaian bagi kaum hawa. mereka yang memiliki kepribadian menarik tentu akan lebih diminati dari pada hanya sekedar ganteng saja. nah bagi anda yang penasaran mengenai nama nama mereka. langsung saja simak urutannya dibawah ini . . .

Robert Pattinson  Daftar 10 Pria Terseksi di Dunia Versi Glamour

Daftar 10 Pria Terseksi di Dunia versi Glamour :

1. Robert Pattinson

2. Taylor Lautner

3. Ian Somerhalder

4. Xavier Samuel

5. Kellan Lutz

6. Johnny Depp

7. Justin Bieber

8. Gerard Butler

9. Hayden Christensen

10. Channing Tatum

Nah, itu tadi sekilas info mengenai kumpulan pria paling seksi diseluruh dunia, mereka bisa terpilih dikarenakan memiliki postur tubuh dan wajah yang mendukung serta psikologi yang memikat dtambah lagi dengan prestasinya di industri hiburan hollywood. so sekian dan terima kasih telah menyimak.


0 komentar:

Posting Komentar

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status