Daftar Mobil Bekas Harga Dibawah 100 Juta Terbaru

Daftar Mobil Bekas Harga dibawah 100 Juta - Mobil merupakan kendaran wajib saat ini, harganya pun bervariasi mulai dari 30 juta, 50 juta hingga 100 juta, itu untuk kelas menengah kebawah tentunya. untuk kelas atas harga yang ditawarkan mulai dari ratusan hingga milyaran rupiah. tentu dengan harga yang terjangkau banyak dari anda yang mampu memiliki sebuah mobil untuk kendaraan sehari hari.

Nah sekarang ini yang bahyak diminati tentu saja kendaraan bekas/second namun masih berkualitas dan bagus. banyak daftarnya dipasaran yang siap anda beli dengan harga yang tidak terlalu mahal.  asalkan tidak terlalu murah, sebenarnya banyak tipe mobil yang berkualitas dengan spesifikasi yang baik siap anda beli. meski bekas namun jika kondisinya masih baik maka hal tersebut bukanlah masalah.  tips dari kami usahakanlah membeli mobil dengan merk/brand ternama seperti honda dan toyota yang memiliki performa maksimal serta harga jualnya tinggi.

Meningkatnya jumlah penjualan mobil di pasar Indonesia saat ini menunjukkan bahwa masyarakat kita sangat antusias dan konsumtif. terdapat berbagai macam tipe tipe mobil dan terdiri dari ratusan merek/brand tentunya. mereka berlomba-lomba mengeluarkan varian mobil terbarunya dengan berbagai macam spesifikasi yang berbeda, pun demikian dengan  uang yang harus dikeluarkan untuk memilikinya.


Nah, bagi anda yang tidak ingin repot, anda bisa melirik pasar mobil second yang tentunya tidak kalah bagusnya dibanding harus mengeluarkan biaya yang mahal untuk sebuah mobil baru. mobkas di Indonesia dibanderol dengan harga sangat murah, semua tergantung kebutuhan. beberapa diantaranya hanya berkisar antara 20-30 jutaan saja. untuk yang agak menengah mobil bekas berharga antara 50 jutaan. namun kali ini kita akan membahas mobil bekas dengan harga 50 sampai 100 juta. simak ulasan lengkapnya dibawah ini . . .

1. Daihatsu Xenia















Harga : 70 - 75 Juta


2. Suzuki Baleno tahun 1997-2000

Daftar Mobil Bekas Bagus Harga dibawah 100 Juta

Harga 65-75 juta


3. Daihatsu Taruna


mobil bekas 100 jutaan
















Harga 80 juta


4. Suzuki Karimun tahun 2005


mobil bekas 100 juta

















Harga 85 juta


5. Hyun­dai Trajet

Daftar Mobil Bekas Bagus Harga dibawah 100 Juta

Harga 75 juta


6. Escudo 2.0 tahun 2000-2001

Daftar Mobil Bekas Bagus Harga dibawah 100 Juta

Harga 95 juta



Perhatikan dengan seksama sebelum membeli mobil terutama dalam keadaan second, hal ini tentu untuk menghindari kerugian disebabkan oleh mobkas yang kita beli ternyata rusak dan mengalami banyak kendala.

Nah, itu tadi sekilas mengeai daftar mobil bekas berkualitas harga dibawah 100 juta. anda bisa memilih satu dari beberapa daftar diatas sebagai kendaraan pribadi anda. semua tergantung kebutuhan dan sesuaikan juga harga mobil dengan kantong anda. sekian dulu artikel kali ini, semoga bisa membantu.


0 komentar:

Posting Komentar

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status