Daftar HP Nokia Murah Harga Dibawah 500 Ribu Terpopuler

HP Nokia merupakan hp yang banyak diminati masyarakat, terlebih yang memiliki harga terjangkau. hp nokia tipe lama dikenal sangat kuat dan tahan banting. harganya bervariasi. mulai dari 100, 200, 300, hingga 400 ribu. kebanyakan hp nokia tipe lama namun baru dihargai 500 ribu kebawah. intinya model lawas terkenal awet juga tidak mudah rusak. biasanya kebanyakan memiliki ciri khas dengan layar hitam putihnya. ponsel jenis ini bisa menjadi pilihan dari pada harus membeli hp berwarna keluaran terbaru dengan harga mahal. 

semua harga tentu akan berbeda-beda. mungkin yang ada di pasaran hanya tersedia dalam kondisi bekas/second saja, karena sudah jarang yang keluaran baru. alasan yang menjadi perhitungan uatama handphone model ini sangat laris dipasaran adalah keawetannya yang luar biasa, baterainya yang hemat serta ponsel yang tahan banting. jadi sangat cocok untuk anda yang memiiki aktifitas ekstrim. dengan ratusan ribu saja, semua daftar hp dibawah ini bisa anda miliki. apalagi  ketujuh hp ini merupakan yang terbaik saat ini. so simak daftar lengkapnya dibawah ini.

Daftar HP Nokia Murah Harga Dibawah 500 Ribu :

1. Nokia 1280

Daftar HP Nokia Murah Harga Dibawah 500 Ribu

Hp jadul ini berada di urutan pertama sebagai yang paling banyak di buru. Ukurannya yang pas ditangan dan desain tombol yang empuk serta daya tahan baterai yang cukup lama menjadi alasan orang memburu ponsel ini. Selain itu harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat. Harga barunya hanya sekitar 200ribuan.

2. Nokia 1202


Daftar HP Nokia Murah Harga Dibawah 500 Ribu

Nokia 1202 memiliki desain yang hampir mirip dengan Nokia 1280, ini adalah ponsel pendahulu dari versi 1280. Spesifikasinya juga tidak berbeda jauh dari desain tombol yang empuk, lampu senter di ujung, maupun ukuran layarnya. Harga ponsel ini juga sama murahnya dengan versi terbaru 1280.

3. Nokia 2300

Daftar HP Nokia Murah Harga Dibawah 500 Ribu

HP ini mulai diperkenalkan dipasaran di awal tahun 2000an, pada waktu itu perkembangan dunia ponsel di Indonesia masih untuk ponsel kelas-kelas low-end, itu pun masih di banderol dengan harga yang cukup mahal. Ponsel ini adalah salah satu yang sempat populer pada masanya. Dengan layar monokrom dan monoponik serta ukurannya yang pas ditangan. Sampai sekarang pun banyak orang yang mencari-cari hp jadul ini. Alasannya ya hanya untuk kebutuhan sms saja dan bukan untuk pamer.

4. Nokia 3310


Daftar HP Nokia Murah Harga Dibawah 500 Ribu

Ponsel ini bisa dibilang ponsel paling senior dan paling jadul. Diluncurkan sebelum tahun 2000an dan harganya pun masih 1 jutaan. Mahal sekali ya? Memang pada waktu itu hanya sedikit masyarakat Indonesia yang memiliki HP, ya paling dalam lingkungan anak konglomerat saja, tidak seperti sekarang pemulung pun punya.

5. Nokia 2323c

Daftar HP Nokia Murah Harga Dibawah 500 Ribu

Ponsel ini adalah salah satu dari kelas middle-end nya Nokia. Untuk spesifikasinya sudah tersedia GPRS, Java, Akses ke layanan Ovi Store, sudah mendukung tema, game, FM Radio (bisa direkam), Bluetooth, Converter, Calendar, Browser Opera Moni, Video dan Music Player serta kemampuan mengirim pesan gambar juga Email sudah didukungnya.

6. Nokia 2220 Slide


Daftar HP Nokia Murah Harga Dibawah 500 Ribu Terpopuler

Nokia 2220 Slide merupakan salah satu jagoan Nokia untuk kelas Low End (tingkat bawah) dengan harga yang cukup terjangkau. Ponsel slide dengan ketebalan 15.9 mm dan berat 93.5 gram ini mempunya sebuah kamera VGA di bagian belakang bodinya. Tak banyak yang bisa diharapkan dari kamera sekelas VGA, prinsipnya sih asal ada saja. Tapi karena sudah slide nya jadi peminat HP ini masih cukup banyak walaupun sekali lagi untuk kebutuhan pamer.

7. Nokia 1800


HP Nokia Murah Harga Dibawah 500 Ribu

Hampir sama dengan hp sebelumnya, untuk spesifikasi tidak ada yang cukup di andalkan jika di banding zaman sekarang. fitur andalannya tetap FM Radio dan lampu senter. Lumayanlah buat jaga2 kalo mati lampu. Hp Nokia 1800 ini layarnya juga sudah berwarna, ukuran resolusi dan kedalaman warnanyapun sama dengan seri sebelumnya. Yang membedakan cuma tombol navigasi di bawah layar dan ukuran corong looudspeaker.


Nah, itu tadi skilas info update mengenai daftar HP Nokia murah harga dibawah 500 ribu terbaru. semua daftar hp diatas merupakan yang paling banyak diminati masyarakat. sesuaikan dengan kebutuhan sebelum membeli sehingga tidak menyesal. semoga info tentang gadget diatas bermanfaat bagi anda.


11 komentar:

  1. Sedih banget kata-katanya pemulung pun punya HP tapi gw HP belum punya :/ .. Sekarang tablet canggih dah banyak yang murah diatas 1 jutaan

    BalasHapus
  2. wah kok da ketinggalan semua modelnya

    BalasHapus
  3. Walaupun murah. Tapi masih banyak di gemari oleh para pecinta gadget nokia di tanah air bro.

    BalasHapus
  4. wah, bisa dicoba nih, lumayan menarik apalagi dengan harga murah meriah gitu . . .

    BalasHapus
  5. murah tapi gak bisa buat yang canggih2 juga ea hhhehe

    BalasHapus
  6. nokia 2300 masih ada atau ngga ya yang seken juga susah nyarinya bro..

    BalasHapus
  7. rasanya kalau beli tipe yang kya gini di zaman sekarang, rugi bgt gan, karena banyak yang murah juga dan udah baru pula, tapi informasinya menarik, thx..

    BalasHapus
  8. yang baru ada ga ya yang harga di bawah..

    BalasHapus
  9. wah masih ada hp" lama yang sudah jadul , tapi malah hp yang beginian yang kuat, hhehe

    BalasHapus
  10. Model lama kualitas lebih bandel & suara lebih jernih

    BalasHapus
  11. Ingat banget jaman dulu liat hp Nokia 2323 keren banget

    BalasHapus

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status