Cara Menambah Berat Badan Secara Cepat, Alami dan Efektif

Badan ideal tentu menjadi dambaan setiap orang baik pria/wanita, maka dari itu berat badan ideal menjadi kunci utama agar penampilan kita sempurna dan percaya diri meningkat. kondisi kegemukan tentu menjadi kendala kesehatan utama yang harus anda hindari jika ingin memiliki tubuh sehat jasmani dan indah untuk dilihat.

Dari sekian banyak tipsyang ada, kami rangkum di artikel kali ini, mulai dari makanan yang menambah berat badan hingga hal hal yang bisa membuat berat badan anda turun/kurus. memang membentuk tubuh sehat dan ideal secara cepat dan efektif tidak mudah, namun jika dijalankan dengan niat yang sungguh sungguh dan menjalankan tips tips dibawah ini semuanya bisa tercapai.

Meski semua bisa dilakukan dengan obat obatan atau berbagai macam cara instan, namun hal tersebut memiliki kekurangan/resikko negatif yang berakibat buruk bagi kesehatan anda tentunya, so gunakanlah cara cara alami yang mudah diterapkan tanpa mengeluarkan banyak biaya. seperti mengkonsumsi makanan yang penuh nutrisi yang penting seperti karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral , air dan berolahraga teratur contohnya. nah langsung saja simak ulasannya dibawah ini . . . . .


Cara Menambah Berat Badan


Cara Menambah Berat Badan Secara Cepat, Alami dan Efektif :


Air putih

Air putih merupakan salah satu yang paling penting bagi tubuh kita. hampir 70% tubuh kita terdiri dari air. jadi untuk menjaga kesehatan tubuh air putih sangat berkasiat dan ampuh.

Olahraga Secara Teratur

Berolahraga mampu membakar kalori dalam tubuh, sudah rahasia umum jika berolahraga membuat tubuh kita sehat. so imbangi dengan olahraga agar proses ini tidak melebihi batas yang malah akan menjadikan tubuh anda tidak sehat. tidak perlu olahraga yang berat dan menguras biaya. cukup jalankan olahraga ringan asalkan dilakukan secara teratur sudah cukup.

Tidur Teratur Yang Cukup

Pola tidur yang teratur penting untuk menjaga metabolisme tubuh kita. so jangan terlalu sering begadang dan usahakan tidur cukup sesuai aturan normal jika anda ingin terlihat segar.

Kurangi Atau Berhenti Merokok

Berhenti merokok memang susah bagi mereka yang pecandu, namun jika anda ingin cepat gemuk secara cepat maka tips satu ini wajib anda jalankan, jika tidak bisa berhenti total, maka mengurangi jatah rokok anda dalam sehari bisa berpengaruh dalam keseluruhan proses.

Makan Sebelum Tidur

Makan sebelum tidur merupakan tips yang paling mudah dijalankan. makan makanan bernutrisi sebelum tidur, karena tubuh mencerna makanan dengan lebih lambat.

Jangan Minum Sebelum Makan

Minum terlalu banyak sebelum makan bisa mengakibatkan nafsu makan anda berkurang dikarenakan lambung anda sudah terisi penuh dengan air. tentu hal ini berpengaruh berkurangnya porsi makan anda tanpa anda sadari.

Hindari Strees

Strees menjadi faktor utama, stress merupakan faktor utama berbagai macam penyakit dan juga bisa berimbah pada berkurangnya nafsu makan, so hindari stress berlebihan karena dapat berakibat buruk bagi kondisi kesehatan anda secara menyeluruh.

Lemak

Tidak semua zat lemak selalu memiliki efek negatif pada tubuh, lemak juga diperlukan bagi tubuh anda yang kurus, namun jangan berlebihan dalam mengkonsumsinya karena bisa berimbas buruk bagi kesehatan. lemak bisa anda dapatkan dari makanan seperti keju dan mentega.

Konsumsi makanan Yang Tepat

Mengkonsumsi makanan yang mengandung nutrisi tinggi, banyak mengandung kalori dan makanan yang mengandung banyak lemak. maka dari itu sesuaikan dan pilihlah makanan yang tepat jika sedang menjalankan proses ini. berikut daftar makanan dan minumannya :

Telur

Daging Sapi Giling

Produk Susu

Selai Kacang

Kentang

Oats

Whey Protein

Minyak Zaitun

Es krim

Roti gandum

Puding

Mentega


Nah, itu tadi sekilas info tips trik cara menambah berat badan cepat dan alami. anda bisa menjalankannya secara teratur untuk hasil yang maksimal dan signifikan, meskipun susah, namun jika dijalani, maka tubuh ideal dan proposional yang anda idam idamkan bukan menjadi hal yang mustahil lagi. dan yang paling penting jalani pola hidup sehat agar kondisi berat badan anda terjaga pada level yang anda inginkan. sekian dulu atikel kali ini, semoga bermanfaat.


2 komentar:

  1. wah,,dari dulu pengen banget punya tubuh yang ideal tapi kayaknya sulit banget mau nambah berat badan, maklum sering begadang.

    BalasHapus

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status