Teks Lirik Lagu Indonesia Raya

Kita sebagai rakyat Indonesia tentu diwajibkan mengenal para pahlawan dan lagu lagu wajib nasional. dan dari banyak judul maka yang terpilih sebagai lagu kebangsaan adalah lagu "Indonesia Raya" ciptaan W. R. Supratman. sebagai lagu nasional, tentunya kita sering mendengarkan di berbagai upacara dan acara acara formal lainnya. namun meski begitu terkadang terdapat beberapa masyarakat yang tidak hafal secara sempurna. hal ini tentu sangat memprihatinkan bukan? untuk itu kami berharap semoga artikel kali ini mampu membuat anda dari yang asalnya tidak hapal menjadi hapal dan faham.

Nah di artikel kali ini akan dibahas mengenai teks dan  lirik lagu indonesia raya ciptaan Wage Rudolf Supratman, dengan menghafal liriknya. diharapkankan mampu menumbuhkan jiwa patriotisme, so simak dibawah ini . . .


Lirik Lagu Indonesia Raya

Teks Lirik Lagu Indonesia Raya :

Indonesia tanah airku
Tanah tumpah darahku
Disanalah aku berdiri
Jadi pandu Ibuku


Indonesia kebangsaanku
Bangsa dan Tanah Airku
Marilah kita berseru
Indonesia bersatu

Hiduplah tanahku
Hiduplah negriku
Bangsaku Rakyatku semuanya
Bangunlah jiwanya
Bangunlah badannya
Untuk Indonesia Raya

Indonesia Raya
Merdeka Merdeka
Tanahku negriku yang kucinta

Indonesia Raya
Merdeka Merdeka
Hiduplah Indonesia Raya

Indonesia Raya
Merdeka Merdeka
Tanahku negriku yang kucinta

Indonesia Raya
Merdeka Merdeka
Hiduplah Indonesia Raya


Nah, itu tadi sekilas informasi mengenai teks lirik lagu indonesia raya. semoga bisa menumbuhkan jiwa nasionalis bagi anda segenap warga tanah air. so sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat dan bisa membantu serta menjadi referensi bagi anda semua, terima kasih.


0 komentar:

Posting Komentar

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status