Tips Trik Cara Bermain PES 2014

Pro Evolution Soccer 2014 atau lebih dikenal dengan PES 2014 kini telah resmi dirilis dan telah hadir dipasaran. game bergenre sepakbola ini merupakan game favorit yang kehadirannya selalu dinanti setiap tahunnya. namun PES 2014 hadir dengan gameplay yang jauh berbeda dengan pendahulunya seperti PES 2013. Gamers dituntut lebih teliti dan penuh konsentrasi dalam memainkan game populer besutan KONAMI yang satu ini. hadir dengan engine baru menjadikan detail grafis dan gerakan para pemain menjadi lebih real dan nyata. meski begfitu game ini sempat menuai beberapa kritik dari penggemarnya dikarenakan susahnya mengendalikan setiap pemainnya.

Namun dengan berubahnya system secara mendasar kali ini menjadikan gamers harus berlatih secara maksimal dan dengan konsentrasi penuh untuk memainkannya. bahkan banyak yang mengaku kesulitan beradaptasi dalam bermain PES 2014. bisa diasumsikan tidak ada master disini, semuanya harus mempelaari dari awal lagi.

Maka dari itu kali ini akan dibahas secara lengkap tentang tutorial serta tips trik bagaimana cara bermain PES 2014. anda bisa menjajal mode training/latihan dan menjalankan satu persatu teknik yang disediakan di menu training. namun secara garis besar tipsnya akan kami jabarkan lengkap dibawah ini . . .


Tips Trik Cara Bermain PES 2014



Fungsi Tombol Analog Kanan DI pes 2014

Peran dan fungsi tombol analog kanan di pes 2014 kali ini sangat amat penting dan vital, hampir semua trik menggiring bola, duel body balance dan pergerakan skill pemain digerakkan dengan menggunakan analog kanan pada joystik anda. jadi anda perlu mempelajarinya di menu training jika ingin menjadi seorang yang ahli dan jago dalam bermain pes 2014.

Fungsi Tombol R2 di PES 2014

Selain analog kanan, tombol lain yang juga penting dalam bermain pes 2014 adalah R2, anda bisa mengkombinasikan tombol R2 dengan tombol lain untuk mebghasilkan suatu teknik permainan yang baru. tombol R2 juga berfungsi untuk mengarahkan tendangan atau shooting ke arah gawang bagian tertentu sesuai yang anda inginkan.

Teknik Cara Melakukan Shooting di PES 2014

Pada pes 2014 tidak disarankan melakukan tendangan pada saat pemain sedang berlari, maka dari itu lakukanlah shoot yang akurat saat pemain sedang tidak dalam kondisi berlari, shooting dengan sprint akan memakan banyak timing.

Untuk Lebih jelasnya baca : Cara Melakukan Shooting Akurat di PES 2014

Cara Melakukan Heading/Sundulan di PES 2014

Agar pemain kita bisa menang duel udara, tekan tombol X, namun sebelum bola sampai tekan dan tahan tombol R2, trik ini bisa anda terapkan untuk passing header. Sedangkan untuk heading langsung ke gawang lawan, tekan tombol kotak saat bola masih di udara, lalu tekan segitiga saat bola sampai di kepala pemain.teknik ini akan sangat manjur terutama saat bola corner / tendangan pojok.

Cara Melakukan Umpan One-Two PES 2014

Cara melakukan umpan satu dua agak sedikit susah dan rumit, tidak hanya menekan L1 dan X, karena hal itu akan membuat pemain hanya berlari lurus ke depan saja. Gunakan tombol analog kanan untuk mengatur arah pergerakan pemain yang dituju. Pertama tekan L1 dan X, lalu saat bola mengalir tekan L1 dan arahkan analog kanan ke arah zona kosong / pemain yang akan kita tuju.

Nah, sekian info tutorial tips dan trik cara bermain PES 2014. semua yang tertera diatas bisa anda jumpai di menu training dan pelajari lebih dalam disana. anda bisa mengasah skill dan kemampuan bermain dengan menerapkan semua metode diatas. semoga artikel diatas bermanfaat dan menambah wawasan anda sekalian.


6 komentar:

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status