Tips Trik Cara Melakukan Shooting/Tendangan Pada PES 2014

Cara Melakukan Tendangan di PES 2014 - Banyak gamers yang kesulitan beradaptasi dengan gameplay PES 2014 yang memang berubah total baik dari segi control dan pergerakan pemainnya. grafik dan kualitas gameplay nya menjadikannya salah satu game terbaik tahun ini. gamer kini dituntut untuk lebih cerdik dalam memainkannya. maka dari itu kali ini akan dibahas tutorial singkat mengenai bagaimana cara melakukan tendangan yang keras dan terarah/akurat pada pes 2014 terbaru. terkadang dalam menendang saja dibutuhkan teknik, jika anda hanya sekedar menekan tombol kotak maka akan susah untuk menjadi gol. step step dalam melakukan tendangan sebenarnya sudah ada di menu training, namun tidak salah juga jika kita sedikit membahasnya secara singkat, berikut tips singkatnya . . .

Tips Trik Cara Melakukan Shooting/Tendangan Pada PES 2014



( mode basic )

Untuk melakukan shooting yang akurat pada mode basic anda hanya perlu menendang dalam keadaan kosong tanpa penjagaan saja, hal ini dikarenakan proses shooting membutuhkan waktu lumayan lama atau jeda beberapa detik yang memungkinkan lawan mengambil bola terlebih dahulu, jadi tidak disarankan menendang dalam keadaan sprint/berlari kecuali anda dalam kondisi bebas. shooting mode basic masih sama dalam penerapan tekniknya dengan pes 2013 terdahulu. anda hanya perlu menjaga jarak dengan pemain lawan saja saat akan menendang untuk memberikan ruang bagi pemain anda dalam melepaskan tendangan yang keras dan akurat. untuk posisi penempatan bola kearah gawang cenderung otomatis. beda dengan mode advance yang penempatan bola dan akurasi tendangannya dijalankan secara manual.

( mode advance )

Pada mode ini kemampuan teknik anda yang menjadi acuan, sesaat setelah menekan tombol kotak, segera tekan tombol segitiga untuk melakukan shooting akurat, jika tidak maka pemain akan membutuhkan waktu sepersekian detik untuk menendang dan menghambat proses shooting pemain anda. analog kiri juga berperan dalam penempatan posisi bola saat proses shooting terjadi. peran analog kiri disini adalah penempatan bola saat meluncur kearah gawang lawan, apakah kanan atas gawang, kiri atas gawang, atau kanan-kiri mendatar. semua bisa direalisasikan pada pes 2014 dengan menggerakkan tombol analog kiri sesaat setelah anda menekan tombol kotak atau sesaat sebelum pemain melepaskan tendangan. jadi untuk anda yang mahir maka shooting mde advance ini akan memberikan pilihan yang variatif dan lebih real seperti sepakbola pada umumnya. 


Nah, itu tadi sekilas info bagaimana Tips Trik Cara Melakukan Shooting akurat Pada PES 2014. baik mode advance dan basic memiliki kelebihan dan kelemahan masing masing, jika mode basic proses menendang lebih simpel dan mudah namun arah tendangan kegawang cenderung otomatis. namun jika menggunakan mode advance maka proses dan kontrol dalam menendang akan lebih susah tapi arah dan variasi tendangan sangat beragam dan bisa disesuaikan sesuai selera anda para gamers. jika anda pemula maka dianjurkan memakai mode basic untuk latihan dan setelah mahir dan jago, maka proses bisa anda tingkatkan ke mode advance. nah sekian dulu artikel kali ini. terima kasih telah menyimak.


0 komentar:

Posting Komentar

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status