5 Negara Termiskin di Dunia

Banyak sekali negara negara yang kurang mampu dalam segi ekonomi, keadaan ini membuat seluruh warganya kesulitan dalam mendapatkan pekerjaan dan lain sebagainya. bagi negara yang kaya raya, mungkin melihat daftar dibawah ini akan bersyukur dan lebih berhati hati dalam mengambil kebijakan ekonomi. jika sudah terlanjur terjerumus, maka akan susah lepas dari jurang kemiskinan.

Kebanyakan list dibawah ini selain miskin juga terdapat beberapa masalah lainnya seperti konflik dan keamanan yang kurang terjamin. memang sudah menjadi sebab akibat bahwa negara miskin sejajar lurus dengan segudang permasalahan yang muncul dari berbagai sektor. masalah utama seperti kelaparan dan munculnya berbagai macam penyakit menjadi hal yang harus siap dihadapi setiap warganya. lowongan pekerjaan yang susah dicari juga merupakan masalah utama yang harus anda terima jika tinggal disini.

Nah, kali ini akan kami sajikan mana saja negara dengan pendapatan perkapita paling rendah sedunia. selain itu tingkat kemiskinan nya sangat tinggi hampir diatas 95 %. ini membuat seluruh rakyat di negara tersebut sengsara. bahkan wilayah tiap tiap kotanya sangat kumuh dan tidak layak untuk ditinggali. berbagai fasilitas umumnya pun kurang layak. so simak daftar lengkapnya dibawah ini . . .
 
2. Zimbabwe 
 

3. Burundi 
 

4. Liberia 


5. Eritria
 
semoga info singkat diatas bermanfaat dan menambah wawasan anda sekalian.
Source : Viva, Global Finance IMF.


0 komentar:

Posting Komentar

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status