Daftar 10 Game Online Terbaik dan Terpopuler di Dunia

Game online kini sudah menjadi tren di kalangan para gamer baik di indonesia maupun luar negeri(dunia). banyak berbagai macam genre game online yang ada di internet, seperti melalui  facebook dan diluar FB. semua daftar dibawah ini merupakan game online dengan jumlah pemain paling banyak dan berasal dari seluruh dunia. bahkan nama nama permainan dibawah ini sudah tidak asing lagi bagi anda para gamers, hal ini dikarenakan list game kali ini sudah menjadi favorit banyak penikmat game online dan dianggap sebagai yang terbaik.

Baca juga : Cheat GTA San Andreas PS2

Semua kumpulan game dibawah ini diklaim sebagai yang paling berkualitas dan bagus serta sukses dan laris dipasaran. nah dari banyak berbagai macam genreseperti RTS (real time strategy), FPS (first person shooter), RPG (role playing game), Construction and management simulation games, Life simulation games, Vehicle simulation, action, petualangan/adventure dan masih banyak lagi. kali ini muncul 10 besar game yang paling layak anda mainkan. nah langsung saja simak daftar lengkapnya . . .


Daftar 10 Game Online Terbaik dan Terpopuler di Dunia :


10. FARMVILLE


FarmVille adalah sebuah game simulasi pertanian yang menggunakan waktu nyata yang lagi lagi dikembangkan oleh zynga melalui facebook. anda bisa membangun pertanian anda dengan detail yang sempurna. game ini menjadi yang paling banyak dimainkan melalui facebook pada tahun 2010.

9. PLANETSIDE 2

Daftar 10 Game Online Terbaik dan Terpopuler di Dunia

PlanetSide 2 dirilis pada tahun 2012 dan menempati urutan ke 9 pada datar kali ini. menceritakan kisah perang antar galaksi dengan berbagai robot sebagai karakternya.

8.DRAGON FABLE

Daftar 10 Game Online Terbaik dan Terpopuler di Dunia

DragonFable adalah adalah game online yang sekilas tampak mirip dengan ninja saga. meski kalah populer. namun dragon fable layak untuk anda coba.

7.MAFIA WARS

Daftar 10 Game Online Terbaik dan Terpopuler di Dunia

Mafia Wars adalah permainan simulasi yang dibuat oleh Zynga. Permainan ini semula berjalan di Facebook, Myspace, Tagged, dan Yahoo. Namun, sejak 1 Mei 2010, Zynga menghentikan layanan game Mafia Wars di Tagged.

6.TEXAS HOLD`EM POKER



Texas hold 'em adalah variasi dari permainan kartu poker yang standar. Permainan ini terdiri dari dua kartu yang dibagikan tertutup untuk setiap pemain dan kemudian lima kartu yang ditempatkan dimeja secara terbuka oleh dealer, game ini memiliki jumlah pemain cukup banyak pada masa jayanya. kini popularitasnya sudah mulai menurun.

4. SOCIAL EMPIRES

Daftar 10 Game Online Terbaik dan Terpopuler di Dunia

Sosial empire bercerita tentang militer namun yang berbeda adalah karakter yang digunakan termasuk lucu dan menggemaskan. setiap pemain akan ditugaskan untuk memperluas wilayah mereka dari yang awalnya hanya 1 persegi tanah saja. beberapa karakter yang bisa digunakan seperti naga dan monster yang bisa digunakan untuk menunjang penyerangan.

3.NINJA SAGA



Ninja Saga adalah permainan online yang dapat dimainkan melalui jejaring sosial Facebook. Ninja Saga adalah permainan online yang menugaskan para pemainnya membentuk karakter ninja yang hebat dan tangguh. Banyak hal dalam permainan ini, seperti layout, animasi, skill, dan hal lainnya. ninja saga menganut gaya anime jepang yang sukses yaitu naruto.

2. REBUILD 2

Daftar 10 Game Online Terbaik dan Terpopuler di Dunia

Rebuild 2 menceritakan tentang sebuah kota yang telah mengalami serangan zombie dan anda diharuskan untuk membangunnya kembali. anda harus menata ulang kota/desa anda dan mengamanannya dari infeksi zombie. disini anda akan menjadi seorang pemimpin yang memiliki banyak pengikut.

1. POINT BLANK

Daftar 10 Game Online Terbaik dan Terpopuler di Dunia

Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. game ini sangat populer termasuk di indonesia. setiap player akan saling menyerang secara online. tentu saja dibutuhkan koneksi internet yang stabil untuk memainkannya.

Nah, itu tadi sedikit info mengenaI mana saja game online gratisan terbaik dan terpopuler terbaru semua penilaian bersifat relatif dan kembali pada individu para gamers masing masing. so sekian dulu artikel tentang game online terbaik kali ini. semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda.


14 komentar:

  1. wah banyak juga ya gan , coba kakak kunjungi http://memolodys.blogspot.com/2013/08/download-game-balap-karung-amikom.html siapa tau kakak suka dngan gamenya.terima kasih

    BalasHapus
  2. 5 dari 10 game di atas kesukaan saya. :D

    BalasHapus
  3. saya suka maen Game Point Blank... lumayan buat ngsisi kejenuhan

    BalasHapus
  4. Terima kasih atas infonya, tapi jangan lupa kunjungi juga www.pasarsepatu.com menyediakan berbagai macam SEPATU BRANDED terlengkap, bergaya dan mode-mode terkini, dan beberapa produk seperti topi, kupluk, celana surfing, kaos jersey, rip curl, billabong dan celana jeans. kami siap menjadi mitra kepercayaan anda atau klik http://www.pasarsepatu.com/products/9/0/SEPATU-REEBOK-RUNNING/

    BalasHapus
  5. ini daftar terbaik dan terpopuler berdasarkan apa ya? Ada sumber terpercaya? minimal surveyornya :D

    setau ane game PC/Console terbaik tuh pasti menang di Golden Joystick Award, minimal masuk nominee

    http://en.wikipedia.org/wiki/Golden_Joystick_Award#2013

    BalasHapus
  6. ada yg kelupaan :D
    http://awards.bafta.org/award/2013/games

    BalasHapus
  7. nice post mas
    Ane ambil nih
    visit : http://harafimulki.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. terbaik di dunia??? LOL..... ngimpii klaeeee...............

    BalasHapus
  9. wihhh keren gan...nih gan ada cara terbaru mengatasi alamat IP yang di blokir

    http://bahrulriqillah29.blogspot.com/2014/01/cara-simple-terbaru-mengatasi-pclaptop.html

    BalasHapus
  10. yang update galao mungkin ini.. haha lol abis

    BalasHapus
  11. Klo mau game Mantabbbbb download gihhhhh..
    TWOM. cari aja diplaystore. Saya maen di server devilang-siras.

    BalasHapus
  12. afdhalfathuryani.blogspot.com

    BalasHapus
  13. Lost saga nya mana :v
    tapi terkenal tuh game :/


    (( Olivia Ventriloquist ))

    BalasHapus

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status