Proses Daftar Technorati

katanya para mastah SEO, technorati sangat penting karena merupakan jaringan sosialnya para blogger dimana sebagian besar blogger berpengalaman lebih mengutamakan fasilitas pencarian di technorati daripada mesin pencari umum seperti google, bing maupun yahoo. Hal itu bisa dimaklumi karena blog yang terdaftar di technorati hanyalah blog-blog “beneran” dan yang memberi rating (bintang) pun adalah manusia normal (maksudnya disini bukan mesin) berdasarkan konten dari blog tersebut.

Jika mungkin anda memiliki blog berbahasa inggris dan anda ingin kebanjiran traffic, ini saya share tutorial cara mendaftar di technorati:

Masuklah ke alamat Technorati.com


lalu Klik menu Join yang ada di pojok kanan atas.


Isilah data secara lengkap lalu klik join.


Setelah itu, akan muncul sebuah confirmation code. Lalu cek email anda yang telah didaftarkan di technorati tadi, lalu klik link yang telah diberikan melalui email anda.


Setelah itu masukan url blog Anda di bagian "claim my blog", dan kemudian klik Begin Claim.


Setelah itu, Anda tinggal menunggu Proses Claim, dan lakukan Complete Claim.


Salin kode unik yang diberikan dan publikasikannya dalam sebuah posting terbaru di blog Anda. 

Dalam hal ini kode unik blog/website ini adalah MZUVU9RW7YSU

Setelah itu anda akan menerima sebuah email masuk yang menyatakan blog anda sedang dalam proses review akhir oleh tim technorati. cukup mudah bukan? sekian dan semoga bisa menjadi referensi bagi anda semua.


0 komentar:

Posting Komentar

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status