10 Game Terbaik 2014/2015 ( PC, Xbox 360, PS3 )

Banyak game bagus dan berkualitas dengan grafik dan gameplay yang memukau diluncurkan tahun ini. beberapa game ternama dan yang sudah lama populer seperti GTA masuk daftar kali ini. game game yang diluncurkan untuk konsole PC/komputer,Xbox 360, dan PS3 hapir seluruhnya memiliki fitur online, jadi selain bermain offline, para gamers juga disuguhi dengan fitur online. menarik bukan. bahkan untuk kedepannya diprediksi seluruh game akan menggunakan sistem online.

Baca juga : Game online terbaik

Genre game yang yang bermacam macam seperti adventure/petualangan, strategi, racing/balapan, sport, sampai FPS/tembak menembak menjadikan dunia game beragam dan saling bersaing dalam popularitas dan penjualan. list dibawah ini diisi oleh berbaga macam tipe permainan. semua dianggap yang terbaik dan terpopuler tahun ini. selain gameplay yang bagus dan menarik, kualitas grafik dan detail gambar beserta setting dan alur cerita juga menjadi pertimbangan dalam menentukan mana game bagus dengan rating tinggi dan mana yang tidak ? so simak daftar game terbarunya dibawah ini . . .

10 Game Terbaik 2013/2014 ( PC, Xbox 360, PS3 ) :

1. Grand Theft Auto 5

10 Game Terbaik 2013

GTA 5 masuk urutan nomor satu dalam daftar ini, game ini menawarkan open world yang nyata dan real. semua dibuat dengan sangat detail dan grafis yang memukau. Alih-alih bermain satu karakter, Anda akan mengalami cerita dari tiga karakter utama untuk pertama kalinya dalam permainan GTA, pengalaman yang berbeda dengan seri GTA sebelumnya seperti san andreas dan GTA 4.\\

2. The Last Of Us


10 Game Terbaik 2013

The Last of Us menceritakan cerita masa depan dimana para zombie berkeliaran dengan bebas. kisah 2 orang yang mampu selamat dan mencoba bertahan hidup dengan cara yang unik. anda tidak harus menembak membabi buta, namun perlu bersembunyi degan intar untuk bisa mencapai tahap selanjutnya dalam game ini, nuansa menegangkan pasti akan anda dapatkan dari the last of us.


3. Bioshock Infinite



Bioshock infinite menceritakan petualangan menyelamatkan gadis muda bernama elizabeth di kota columbia. kota tersebut merupakan kota yang berada diatas awan. game ini memainakan imajinasi anda dalam menjelajah kota tersebut. kisah cerita yang penuh emosi dan ending yang tak terduga menjadi kelebihan tersendiri. garfiknya juga sangat halus dan tak tertandingi.


4. Watch Dogs


10 Game Terbaik 2013

Watch Dogs adalah game keluaran ubisoft yang dirilis untuk konsole playstation 3 dan playstation 4. ini merupakan seri perdananya dan diharapkan edepannya mampu mengeluarkan beberapa seri lanjutan. melihat kualitasnya secara total, kami kira watch dog bakal sukses dan laris manis dipasaran.


5. Crysis 3

10 Game Terbaik 2013

Crysis 3 kembali mengusung tema open world yang memungkinkan kita menjelajah seluruh lokasi di crysis 3. detail gambar kualitas tinggi bisa anda dapatkan disini. menceritakan kota new york yang berubah menjadi gersang dan lebih mirip hutan. anda akan mendapatkan berbagai lawan yang terdiri dari monster dan alien dalam bentuk menyeramkan.


6. Metro: Last Ligh


10 Game Terbaik 2013

Game ini hampir mirip dari pendahulunya metro 2033. namun yang berbeda adalah kualitas grafis yang jauh lebih baik dan terlihat nyata. jalan cerita yang unik serta setting latar yang mencekam membuat anda adrenalin anda akan terpacu saat memainkan metro last light. sepanjang permainan anda akan berada pada lokasi yang gelap dan tanpa cahaya. suatu inovasi dalam industri game.


7. Call of Duty: Black Ops II


10 Game Terbaik 2013

Call of Duty: Black Ops II adalah permainan tembak-menembak orang-pertama (First-person shooter) yang dikembangkan oleh Treyarch dan diterbitkan oleh Activision. game ini dirilis untuk beberapa konsole yaitu Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360. Black Ops II adalah game kesembilan dari seri Call of Duty dan merupakan lanjutan dari seri sebelumnya Call of Duty 2010: Black Ops.

8. PES 2014


10 Game Terbaik 2013


Grafik dan gameplay yang berubah drastis menjadi daya tarik utama pes 2014 terbaru ini. cara memainkan dan kontrol pemain juga akan lebih luwes dan bervariasi tentunya. perlu beberapa kali bermain untuk bisa beradaptasi, hal ini dikarenakan kontrol terhadap pemain berubah secara total dibanding seri sebelumnya.

9. Assassin's Creed 4: Black Flag


10 Game Terbaik 2013

Assasin Creed IV: Black Flag adalah game action open world dengan grafik memukau dan detail, hal yang jarang dijumpai pada game genre ini. ini merupakan seri ke 6 dari total seri game assasin yang telah diproduksi oleh ubisoft sebagai pengembangnya.


10. Battlefield 4


10 Game Terbaik 2013

Battlefield 4 (juga dikenal sebagai BF4) adalah first-person shooter yang dikembangkan oleh EA Digital Illusions CE dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Permainan ini adalah sekuel 2011 dari Battlefield 3. Game ini akan dirilis pada 4 konsole sekaligus yaitu Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One.


Nah, itu tadi sekilas info mengenai daftar game game terbaik di dunia terbaru menurut berbagai macam sumber dan referensi terpercaya. so memainkannya akan memberikan kepuasan tersendiri. semoga info game terbaik diatas berguna bagi anda para gamer sejati. sekian dulu dan terima kasih sudah menyimak.


39 komentar:

  1. Download film 2013.
    Thor : the dark world
    http://adfoc.us/19323335180306

    BalasHapus
  2. buat yang pengen download game ps2 | ps3
    http://duniagame7.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. thanks GAN, saya minta copy buat posting, tenang aja gan saya masukin sumbernya. silakan liat di : http://maingamesama.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Salam Kenal gan :D blogwalking
    http://www.duniayogi.com/

    BalasHapus
  5. Thanks semua yang sudah berkunjung . . .

    BalasHapus
  6. waow, ternyata game gta 5 jadi yang terbaik ya...

    BalasHapus
  7. Oke, daftarnya lengkap dan berguna bagi saya sebagai referensi. Thanks untuk infonya. Kunjungi infoupdateterbaru.com untuk kumpulan info terkini 2014.

    BalasHapus
  8. waow, ternyata game gta 5 jadi yang terbaik ya...

    BalasHapus
  9. nice info nya gan
    lumayan buat bahan blog kunjungi blog ane juga gan
    http://ujik-klik.blogspot.com/

    BalasHapus
  10. It actually worked this time I just received a PSN card code and it redeemed! Check this site out http://psn.cardcodes.net

    BalasHapus
  11. Jasa isi game PS3 TERLENGKAP TERMURAH TERUPDATE
    www.winzgame.com

    BalasHapus
  12. mantabs gann.... coba ngisi ahhhh

    jasa recovery data hardisk di bekasi
    www.klinikdata.com

    BalasHapus
  13. GTA 5 memang layak menjadi no.1

    BalasHapus
  14. Crysis 3 sebuah game yang paling menakjubkan buatku..

    BalasHapus
  15. Thanks Gan Izin share yak http://mzulfikar94.blogspot.com/ ^^

    BalasHapus
  16. Tomb Raider nggak masuk ni? Keren banget lho gamenya

    MyBLog: http://kiworldshare.blogspot.com/

    BalasHapus
  17. wah nice share bro

    http://knzoo.wordpress.com/

    BalasHapus
  18. jgn lupa beli nya di http://www.aliagame.com/

    BalasHapus
  19. wih mantap2 game nya bro
    mampir juga ke blog ane bro
    http://www.duniagame.info/

    BalasHapus
  20. mantap gan game-gamenya thks ya udah di share

    BalasHapus
  21. gamenya semua ane suka,,nice gan

    BalasHapus
  22. salam kenal semua .

    mampir di blog ini : http://fuadjabon.blogspot.com

    BalasHapus
  23. kok yang pertama gta 5 , bukannya yang pertama itu world of warcraft

    BalasHapus
  24. Nice info gan.. saya juga update game game terbaik 2014 di www.gamegame.info

    BalasHapus
  25. PES 2014 gk layak masuk 10 besar.. grafiknya lebih cenderung ke kartun..

    BalasHapus
  26. berat semua ni game pc ane buka word aja nge lag,,, mana kuat kaya ginian,, hehe

    BalasHapus
  27. Wah ,, mantap nih game FPSnya.
    Mungkin agak ng'Lag dikit di PC ane, hehhe

    BalasHapus
  28. mantap .... rahasiadewasa.net

    BalasHapus
  29. Nice info gan...numpang share ya...jual suzuki satria www.dealermotorsuzuki.com

    BalasHapus

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status