Lowongan Kerja BUMN Terbaru 2014

Lowongan Kerja BUMN - informasi tentang lowongan pekerjaan terbaru tentu menjadi agenda pencarian utama bagi sebagian masyarakat indonesia yang sedang menganggur. para pencari kerja tentu memilih jenis pekerjaan di bidang yang diminatinya, harapan itu tentu dibarengi dengan gaji yang tinggi/besar dan sesuai untuk keperluan hidup masing masing individu. 

Dari banyak lowongan pekerjaan yang ditawarkan oleh perusahaan BUMN, semua berbeda beda dan tergantung keterampilan serta tingkat pendidikan sang calon pelamar. apakan hanya lulusan SMA/SMK, atau lulusan sarjana/universitas dengan berbagai macam gelar berbeda (D1, D2, D3, D4, S1, S2, S3 dan seterusnya). tes fisik kesehatan dan wawancara juga menjadi agenda rutin perusahaan BUMN dalam menentukan pilihan mengangkat karyawan baru. jika anda memiliki keahlian dan merupakan lulusan sarjana, mendapatkan gaji jutaan rupiah + jabatan bisa anda dapatkan dengan mudah, namun semua tentu dibarengi dengan kerja keras/ikhtiar dan do'a tentunya.

Beberapa yang diminati seperti pertamina, cpns bisa anda dapatkan dengan mudah serta update dari bulan ke bulan melalui berbagai macam situs/website penyedia lowongan kerja terbaik seperti id.jobsdb.com ataupun jobstreet.co.id. namun disana semua lowongan bercampur dengan berbagai macam perusahaan di indonesia, nah jika anda ingin khusus bekerja di perusahaan milik negara (BUMN), anda bisa mencarinya dengan mudah melalui internet/online, so anda bisa mengunjungi website resmi pemerintah atau kementrian bumn di alamat dibawah ini untuk info lengkapnya :



http://www.bumn.go.id/category/peluang/lowongan/

Dari situs tersebut anda bisa mendapatkan informasi lengkap dan beragam, anda yang hanya lulusan sma/smk jangan berkecil hati, dikarenakan terdapat beberapa perusahaan yang persyaratannya tidak terlalu tinggi untuk bisa diterima, namun tenntu gaji yang didapat tidak sebesar jika anda memiliki title s1, meski begitu upah minimum/UMR lah yang berlaku. hal ini tentu tidak mengecewakan bukan?

Di situ anda bisa mendapatkan informasi lowongan kerja BUMN terbaru dari banyak perusahaan dengan berbagai macam kriteria dan persyaratan untuk bisa diterima. diharapkan anda para mahasiswa bisa terbantu dalam mendapatkan pekerjaan yang layak dan tercapai semua yang anda inginkan, semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda, sekian dan terima kasih telah menyimak. bagi anda ingin berwirausaha bisnis online yang murah dan tanpa modal, baca macam macam bisnis online dan cara menjalankannya.


1 komentar:

  1. ternyata hanya referensi saja. tapi gak papalah, informasi juga tetap bisa memberi manfaat.

    BalasHapus

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status