10 Artis Terkaya di Indonesia 2013/2014

Ditulis :
Artis Terkaya di Indonesia - Siapakah artis yang menempati daftar 10 besar selebritis terkaya di Indonesia tahun ini ? jika anda merupakan penggemar dunia entertainment, info ini wajib untuk anda ketahui. daftar tahun ini cukup membuat anda bingung, pasalnya beberapa yang masuk dalam daftar merupakan aktor dan artis yang sudah jarang muncul di TV. baik artis lawas maupun artis muda yang notabene merupakan artis pendatang baru saling mengisi list dibawah ini. nah bagaimana bisa mereka menjadi yang terkaya ? kebanyakan dari mereka memiliki usaha/bisnis sampingan yang sukses disamping profesinya sebagai bintang film.

Memang tidak semua artis Indonesia menghasilkan kekayaannya dari profesinya sebagai penyanyi, berakting atau seni peran atau pun presenter. Sebagian artis Indonesia juga menggeluti dunia usaha (entrepreneur) pada berbagai bidang.  bagi sebagian artis/aktor ternama Indonesia, dunia entertainment hanya sebagai pijakan untuk kedepannya menjadi seorang pengusaha. ini menjadikan para artis tersebut bak seorang milyuner atau jutawan.


Menjadi seorang publik figur memang tidak mudah, namun dalam sekali penampilan baik off air maupun on air para bintang film dibawah ini bisa meraup penghasilan/gaji  puluhan juta hingga ratusan juta rupiah, hal ini tentu menjadikan mereka bergelimang harta dan mampu meraup uang total milyaran rupiah hanya dalam waktu singkat. mobil mewah, rumah bagaikan istana menjadi bukti bagaimana tajirnya para selebritis Indonesia dibawah ini. penasaran langsung saja simak info dan ulasan lengkapnya versi majalah globe asia dibawah ini. . .


Daftar 10 Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2013 :


1. Anjasmara

- kekayaan : 20 milyar

- profesi: artis, pebisnis


10 Artis Terkaya di Indonesia 2013

Artis dengan nama lengkap Anjasmara Prasetya disebut Majalah Globe Asia sebagai artis terkaya di Indonesia dengan nilai kekayaan mencapai Rp 20 Miliar. Suami artis Dian Nitami ini mengawali kariernya dari dunia model, lalu merambah dunia seni peran (sinetron) dan layar lebar. Ia juga acap kali menjadi presenter pada berbagai acara.


2. Tukul Arwana

- kekayaan : 15 milyar


- profesi: artis, komedian, pembawa acara


10 Artis Terkaya di Indonesia 2013

Pelawak yang saat ini terkenal dengan acara Bukan 4 Mata di stasiun televisi Trans 7 ini memiliki kekayaan Rp 15 Miliar. Tukul mengawali kariernya di dunia entertainment sejak awal. Berkat keuletan atau kristalisasi keringatnya, ia mampu sukses.

3. Bunga Citra Lestari

- kekayaan : 12,7 milyar


- profesi: artis, penyanyi, bintang sinetron dan film



10 Artis Terkaya di Indonesia 2013

Majalah Globe Asia memperkirakan kekayaan penyanyi cantik Bunga Citra Lestari atau yang arab disapa BCL ini Rp 12,7 miliar. Kekayaannya tersebut paling banyak dihasilkan dari penjualan album dan ring back tone.

4. Titi Kamal

- kekayaan : 10 milyar


- profesi: artis, bintang iklan. Pemain sinetron


10 Artis Terkaya di Indonesia 2013

Titi Kamal mulai dikenal melalui film layar lebar remaja dengan judl Ada Apa dengan Cinta (AADC). Saat ini, ia lebih dikenal sebagai bintang iklan dan diperkirakan jumlah kekayaannya mencapai Rp 10 miliar. isteri aktor ganteng Christian Sugiono ini juga telah berkiprah di dunia bisnis yang berupa restoran dan butik. Bahkan bisnis restorannya telah mempunyai beberapa cabang di Jakarta.

5. Luna Maya


- kekayaan : 6 milyar


- profesi: artis, bintang iklan, pemain sinetron



10 Artis Terkaya di Indonesia 2013

Jumlah kekayaan Luna Maya diperkirakan mencapai Rp 6 miliar. Bintang Lux ini selain membintangi sinetron, ia juga sempat terjun di dunia tarik suara. Meski kariernya sempat tersendat karena perkara video bersama Ariel Peterpan, namun kini namanya kembali melambung.

6. Tora Sudiro

- kekayaan : 3,66 milyar


- profesi: artis, komedian, bintang sinetron dan film



10 Artis Terkaya di Indonesia 2013

Tora Sudiro memiliki kekayaan yang diperkirakan sebesar Rp 3,66 miliar. Beberapa tahun lalu, Tora acap kali berperan sebagai actor utama di beberapa film layar lebar. Ia juga dikenal melalui acara Extravaganza di Trans Tv. Saat ini, sudah jarang wajahnya muncul di layar televisi.

7. Dian Sastro Wardoyo

- kekayaan : 3,24 milyar

- profesi: artis, bintang iklan dan sinetron



Dian Sastrowardoyo

Dian Sastro memiliki kekayaan sebesar Rp 3,24 miliar. Dian juga pernah menjadi bintang sabun kecantikan Lux. Dian mulai dikenal dari perannya bermain film garapan Garin Nugroho berjudul Pasir Berbisik. Namun, film AADC paling membuatnya terkenal.

8. Nicholas Saputra

- kekayaan : 2,5 milyar

- profesi: artis, bintang film, iklan



10 Artis Terkaya di Indonesia 2013

Bintang film dan bintang iklan Nicholas Saputra memiliki kekayaan sekitar Rp 2,5 miliar versi Globe Asia. Namanya melambung saat membintangi film remaja AADC bersama Dian Sastro Wardoyo. Ia juga telah membintangi beberapa produk iklan.

9. Evan Sanders

- kekayaan : 2,25 milyar

- profesi: artis, bintang film, sinetron dan iklan



10 Artis Terkaya di Indonesia 2013

Evan Sander diperkirakan memiliki kekayaan sebesar Rp 2,25 miliar. Mantan VJ MTv ini masih acap kali membintangi beberapa film layar lebar, FTV, dan beberapa iklan dan kadang masih menjadi presenter. Ia juga terjun di dunia tarik suara dan pernah berduet dengan Melly Goeslow.

10. Julia Estelle

- kekayaan : 1,65 milyar

- profesi: artis, bintang film, sinetron, dan iklan



10 Artis Terkaya di Indonesia 2013

Julie Estelle memiliki kekayaan yang ditaksir senilai Rp 1,65 miliar. Adik kandung artis dan mantan VJ MTV Catty Sharon ini masih laris membintangi film dan iklan. Julie lahir pada 4 Januari 1989 dan terbilang artis yang sukses pada usia remaja.



Nah, itu tadi sedikit info dan update terbaru mengenai daftar 10 artis terkaya di Indonesia Terbaru. mereka menjadi yang terkaya dan berpemghasilan tertinggi dikarenakan usaha dan kerja keras mereka di dunia entertainment. ditambah juga dengan bisnis mereka di luar dunia entertainment. sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat bagi anda.


Khamid QuraysAbout Author : Khamid Qurays

Terima kasih Anda telah membaca : 10 Artis Terkaya di Indonesia 2013/2014. Kami selaku admin memohon dengan kerendahan hati untuk menyertakan link sumber di bawah ini jika Anda berminat memposting ulang artikel ini di blog Anda. semoga info yang Anda dapatkan bermanfaat.

DMCA.com

{ 14 comments... read them below or add one }

mizwar said...

wah mantap gan, tahnk untuk info nya.

munir ardi said...

aduh kok cuma segitu kekayaannya kalau cuma 3 milyar itu cuma harga mobil Dhani untuk anaknya, mungkin penghasilan perbulan kali ya

Ripki said...

Infonya bagus gan buat nambah pengetahuan tentang artis terkaya tahun 2013 ini. terimakash ya

Ishom19 said...

Masak segitu doang?? Itu kan seharga sebuah tasnya Angel Lelga 1,5 M

ari anto said...

gk akurat.

dhanz said...

Hmmmm biasa aja

klikgaul said...

wah keren-keren semua ya , kaya lagi

Anonymous said...

kagak di liat Raffi Ahmad noh

jiee said...

Itu versi tahun berapa bro? Udah lama banget itu mah.. #Adeuhh...

Yg skarang Raffi Ahmad, Olga, Luna Maya, Ariel 'Noah' & Tukul aja udh puluham M.

diyin said...

wahhh apik boss aku suka !!!!!!!!!!!! kunjungi Blog ku juga ea http://hadiyinartis.blogspot.com/

Nophee Phara said...

BOSS punya daftar artis Indonesia termiskin ga???

Anonymous said...

Ngaco infonya....

Luki said...

aneh gan

Anonymous said...

syahrini kayalnya juga deh

Post a Comment