Daftar Film India Terbaru 2014 Lengkap

Banyak sekali judul film india yang bagus dan dianggap terbaik oleh banyak pihak dikarenakan jalan ceritanya yang menarik dan ditambah dengan tarian dan lagu lagu sebagai ciri khasnya. bahkan beberapa judul yang tayang di berbagai bioskop indonesia banyak yang menjadi favorit masyarakat. kisah cerita yang biasanya tentang percintaan kini mulai berubah ke genre action/aksi laga petualangan dan komedi, apalagi jika yang membintanginya aktor/artis terkenal macam shakrukh khan, kareena kapoor, salman khan, amir khan dan hrithik roshan, maka bisa dipastikan jumlah penontonnnya akan meledak dan laris manis di pasaran.

Dari tahun ke tahun ratusan film india bermunculan, beberapa bahkan sukses tidak hanya didalam negeri saja, tapi gemanya sudah sampai ke seluruh dunia. meski kualitasnya masih dibawah film barat produksi hollywood, namun kualitas produksi bollywood cukup bagus dan patut diapresiasi. untuk tahun ini muncul ratusan judul film baru yang siap memanjakan mata para penggemarnya serta siap meramaikan kancah perfilman dunia.

Nah, kali ini akan dibahas mengenai list/daftar film india update terbaru tahun 2014 lengkap beserta jadwal tayang berdasarkan bulannya. untuk penjelasan lebih lengkap, anda bisa browsing di internet tentang sinopsis masing masing judul. so langsung saja simak detail review dan informasinya dibawah ini . . .


Film India Terbaru

Daftar Film India Terbaru 2014 Lengkap :

Januari - Maret

Heartless
Babloo Happy Hai
Ya Rab
Gunday
Highway
Neighbours
Ragini MMS 2
Ankhon Dekhi
Lakshmi
Gang of Ghosts
I Love Desi
Youngistaan
O Teri
Dishkiyaoon
Station: The Film

April - Juni

Revolver Rani
Samrat And Co.
City Lights
Daawat-e-Ishq
Khwaabb
Heropanti
Ungli
Desi Magic
Action Jackson
Holiday
Humshakals
The Villain
Creature 3D

Juli - September

Finding Fanny Fernandes
Humpty Sharma Ki Dulhania
Mardaani
Kick
It's Entertainment
Singham 2
Kill Dil
Haider
Roy
NH10

Oktober - Desember

Bang Bang
Phantom
Happy New Year
Hamari Adhuri Kahani
All Is Well
Detective Byomkesh Bakshi
Welcome Back
P.K.
Bombay Velvet


Nah, itu tadi sekilas info terkini mengenai daftar film india terbaru yang bisa kami share kali ini. beberapa judul film diatas bahkan sudah menjadi box office di beberapa negara. anda bisa melihatnya di bioskop kesayangan anda ataupun sekedar menontonnya dari rumah melalui gadget yang anda miliki. so sekian dulu artikel kali ini. semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda semua. terima kasih.


1 komentar:

  1. Pertamax Gan ,, hehehe :D

    Ane baru liat yg Chennai Express ,, Keren deh Sharukh Khan.
    Hehehe ,, :)
    Nice inpo deh Gan.


    BalasHapus

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status