Bukti Harta Kekayaan Bill Gates, Orang Terkaya di Dunia

Siapa yang tak mengenal bill gates, pendiri sekaligus CEO perusahaan raksasa teknologi Microsoft sekaligus penyandang gelar orang terkaya didunia hampir 10 tahun berturut turut. bahkan setelah sempat disalip oleh pesaing terdekatnya pengusaha telekomunikasi asal meksiko, carlos slim helu. kini namanya kembali menduduki peringkat pertama. bahkan untuk ukuran amerika, bill gates sudah menyandangnya selama 20 tahun terakhir. 

Jika ditotal secara keseluruhan, kekayaan bill gates mencapai 847 trilyun rupiah. nilai tersebut mencapai hampir setengah dari APBN Indonesia pada tahun 2014 yang mencapai 1.842 trilyun. bahkan menurut beberapa survei, jika bill gates mendirikan sebuah negara sendiri, maka negara tersebut menjadi negara paling kaya nomor 30. luar biasa bukan?


Dengan segala harta dan kekayaan yang dimilikinya, ia juga tidak lupa menyumbangkan sebagian hartanya untuk mereka yang membutuhkan. bahkan ia tercatat sebagai orang paling dermawan di era modern ini. tota puluhan trilyun telah disumbangkannya di yayasan pribadi miliknya.

Tidak hanya kekayaan yang membuat namanya dikenal dunia, namun jasa jasanya juga lah menjadikan banya masyarakat dunia respect kepadanya. di dunia teknologi melalui perusahaan yang didirikannya microsoft, ia telah menemukan banyak inovasi dan teknologi terbaru yang mampu mengubah dunia, salah satu yang paling vital dan menjadikannya sukses seperti saat ini adalah penemuan sistem operasi windows.

Nah, bagi anda yang penasaran sekilas mengenai bagaimana kondisi rumah, mobil dan berbagai koleksi kendaraan bill gates, simak ulasan singkatnya dibawah ini . . .



Bukti Harta Kekayaan Bill Gates, Orang Terkaya di Dunia



Rumah Bill Gates

rumah bill gates

rumah bill gates

rumah bill gates

Mungkin banyak di dunia ini rumah dengan bangunan megah ditambah ukuran halaman yang luas, namun tidak banyak dari sekian banyak rumah mewah tersebut dilengkapi dengan teknologi canggih serba otomatis .

Bill gates memiliki sebuah rumah mewah yang dipenuhi segudang fitur dan teknologi canggih didalamnya. rumah milik bos microsoft ini dilengkapi sistem jaringan otomatis yang mengatur segala hal mulai dari temperatur ruangan, musik, pencahayaan dan lain sebagainya. seluruh bagian ruangan di rumah ini juga tidak luput dari kamera cctv yang semuanya tersembunyi dibalik dinding dinding ruangan sehingga sekilas tak tampak bahwa rumah bill gates memiliki kamera cctv.

Selain itu terdapat pula sound hampir di semua ruangan rumah bill gates yang juga tersembunyi dibalik dinding, sehingga anda akan kebingungan mencari letak sumber suara. lagi lagi sound yang bekerja akan mengikuti kemana penghuni rumah berada. intinya bahwa selain mewah dan megah, seluruh kecanggihan teknologi terbaru dapat anda temui di rumah ini.

Mobil Bill Gates

Bill gates memiliki berbagai koleksi mobil mewah dari berbagai macam produsen mobil ternama dunia. garasinya dipenuhi puluhan mobil dengan harga selangit mulai dari mobil antik limited edition hingga mobil sport terbaru. berikut beberapa koleksi mobilnya.

mobil bill gates

mobil bill gates

mobil bill gates

Pesawat Pribadi Bill Gates

pesawat bill gates

Untuk urusan tranportasi jarak jauh, bill gates mempercayakannya pada salah satu pesawat paling mewah di dunia saat ini yaitu Bombardier BD-700 Global Express, harga 1 unit pesawat ini mencapai USD 40 juta. pesawat super canggih ini bisa menempun perjalanan 9.300 km nonstop.

Kapal Pesiar Bill Gates

Salah satu barang mewah yang menjadi kebutuhan setiap pria kaya adalah kapal pesiar, dari beberapa koleksi kapal pesiar yang dimiliki oleh bill gates. salah satu yang paling mewah dan canggih ada pada gambar dibawah ini. harga kapal pesiar ini bahkan mencapai USD 1,4 juta.

Kapal Pesiar Bill Gates

Kapal Pesiar Bill Gates


Nah, itu tadi seputar rangkuman fakta dan bukti harta kekayaan orang terkaya di dunia saat ini, Bill gates. informasi diatas merupakan sedikit dari sekian banyak lagi aset dan harta yang dimiliki oleh bill gates. kekayaannya tentu tidak didapat dengan mudah, melainkan dengan kerja keras dan penemuannya dibidang teknologi yang mampu mengubah dunia pada masanya. so sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat dan menginspirasi para pembaca semua.


3 komentar:

  1. pemiliki microsoft ini memang merupakan salah satu orang terkaya di dunia saat ini,,..

    BalasHapus
  2. keren nhe,,,, mau nga ya ngangkat aku jadi anknya...? hehehe
    YUK MAMPIR GAN...
    Nonton Film Bioskop kesukaan Anda secara Online / streaming Di.
    .........................................................................................
    Www.BubeMob.Com

    BalasHapus

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status