Harga Motor Honda Beat Terbaru

Harga Honda Beat - Honda mengeluarkan varian terbaru skuter matic beat yang diberi nama Beat F1, terdapat 3 tipe keluaran terbaru tahun ini. yang pertama yaitu honda beat f1 combi brake system (cbs), honda beat f1 cw, dan yang terakhir honda beat f1 sw. terdapat perbedaan harga dari ketiga tipe motor diatas. yang termahal tentu saja beat f1 cbs, hal ini dikarenakan tipe cbs telah dilengkapi double pengereman yang membuat proses pengereman lebih maksimal. sedangkan 2 varian lainnya hanya berbeda pada velg saja.

Memang saat ini salah satu yang diminati dan paling laris manis dipasaran adalah motor jenis matic/skutik. selain mudah dalam pengoprasiannya, motor jenis matic sangat cocok bagi kaum hawa/wanita yang bepergian menggunakan kendaraan roda dua ini. berbicara tentang matic tentu saja beragam merek ternama mengeluarkan produk unggulan menyasar kelas matic. namun honda kini menjadi yang terdepan dengan HONDA BEAT nya. selain harganya yang murah meriah, motor ini juga sangat ramah lingkungan dan irit bahan bakar. hal ini dikarenakn teknologi PGM F1 / injeksi yang ada di dalamnya.bahkan tipe honda beat terbaru ini diklaim 30% lebih irit dari keluaran tahun sebelumnya.

Bagaimana dengan harganya untuk masalah harga motor ini hanya dibandrol dengan harga belasan juta rupiah saja. termasuk yang paling murah dikelasnya namun tetap dengan kualitas yang bagus dan prima. nah penasaran, simak ulasannya dibawah ini . . .


Harga Motor Honda Beat Terbaru | Lengkap :


Honda Beat F1 CW

Harga Motor Honda Beat

Harga : Rp 13.250.000


Honda Beat F1 SW

Harga Motor Honda Beat

Harga : Rp 12.450.000


Honda Beat F1 Combi Brake System

Harga Motor Honda Beat

Harga : Rp 13.800.000


Nah, itu tadi sekilas mengenai daftar harga motor honda beat terbaru yang mungkin bisa menjadi pertimbangan dan referensi bagi anda sebelum membeli. perlu diketahui bahwa harga selalu update tiap bulannya, bisa lebih mahal, bisa juga turun lebih murah. harga juga akan berbeda sedikit tergantung daerah tempat anda tinggal. sekian dulu info kali ini. semoga bermanfaat.


1 komentar:

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status