Cara Membuat Halaman Privacy Policy di Blog Dengan Mudah

Dalam membuat sebuah blog professional yang berkualitas, tentu saja di halaman blog tersebut harus terdapat beberapa elemen penting yang wajib tercantum seperti halaman about us, halaman kontak yang bisa dihubungi dan tentu saja halaman kebijakan baik dislaimer maupun yang paling penting yaitu "privacy policy".

Memiliki halaman privacy policy juga merupakan suatu kewajiban jika anda mendaftar dan mengikutsertakan website anda di program PPC untuk menghasilkan uang semisal google adsense. google adsense sendiri mewajibkan adanya halaman kebijakan bagi siapa saja yang akan mendaftar sebagai publishernya.

Halam tersebut sangat penting karena berisi kebijakan dan peraturan yang harus dipatuhi oleh setiap pengunjug web tersebut. dengan begitu tidak akan terjadi salah paham antar pemilik web dengan visitor karena terdapat kebijakan peraturan yang jelas dan tercantum didalamnya.

Nah, bagi anda yang bingung dalam membuat halaman privacy policy dan kesusahan dalam menulis dan merangkai kata katanya satu persatu, maka artikel kali ini kami akan menjelaskan bagaimana tips dan trik cara membuatnya dengan hanya mengisi beberapa form saja tanpa harus susah payah menulis, so simak info dan ulasan lengkapnya dibawah ini . . .

Tips Cara Membuat Privacy Policy di Blog Dengan Mudah


1. Buka situs www.privacypolicyonline.com

2. Isi form yang telah disediakan, contohnya seperti panduan berikut ini . . .
  • Your site title : isi dengan judul situs anda
  • Your site URL : isi dengan alamat url situs anda
  • Contact link : isi dengan url halaman "contact us" anda
  • Email address : isi dengan alamat email anda
Untuk data form lainnya sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Tips Cara Membuat Privacy Policy di Blog Dengan Mudah

3. Setelah anda selesai mengisi semua kotak form yang disediakan, klik "generate policy" dan anda akan mendapatkan salinan privacy policy yang siap untuk anda pasang di blog anda sekalian seperti gambar dibawah ini.

Tips Cara Membuat Privacy Policy di Blog Dengan Mudah

4. Copykan semua tulisan diatas dan pastekan di halaman laman anda yang baru.

5. Finish/selesai.


Nah, itu tadi sekilas informasi mengenai cara membuat halaman privacy policy di blog dengan mudah dan cepat. trik diatas sangat simpel digunakan karena hanya mengisi beberapa form saja dan menggunakan software generator. so bagi anda yang bingung maka tips diatas mungkin akan bermanfaat, akhir kata semoga bisa menjadi referensi bagi anda semua blogger tanah air. terima kasih.


0 komentar:

Posting Komentar

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status