Daftar 13 Lagu Muse Terbaik dan Terpopuler

Salah satu grup band dunia yang populer dan namanya dikenal hingga ke indonesia adalah  "Muse". band asal inggris ini hanya beranggotakan 3 personil saja, mereka adalah Matthew Bellamy (vokal dan gitar), Christopher Wolstenholme (bass) dan Dominic Howard (drum). muse dikenal dengan lirik dan nada nada laguya yang keren dan eksotis. bayangkan hanya dengan 3 personil saja, muse bisa menciptakan berbagai macam paduan suara yang unik di setiap lagunya. inilah yang merupakan daya tarik utama muse. tak heran jika jumlah penggemarnya sangat besar dan tersebar diseluruh dunia termasuk indonesia.

Muse sendiri membawakan musik bergenre alternative rock, progressive rock atau symphony rock. sebuah aliran musik rock yang cukup sulit dibawakan. bahkan muse menjadi salah satu grup band dengan penampilan panggung paling megah dan spektakuler. saat melihatnya secara live, anda akan disajikan atraksi paduan suara dan penataan panggung serta lampu yang luar biasa. muse biasa menggelar konser akbarnya diberbagai stadion ternama di seluruh dunia.


Nah, dari ratusan judul lagu/single dari 6 album studio yang diluncurkan muse, beberapa judul lagu dianggap bagus dan enak didengar serta paling populer diantara yang lainnya, nah kali ini infotercepatku akan menyajikan artikel tentang kumpulan 10 besar lagu terbaik muse sepanjang sejarah karirnya di industri musik. list kali ini juga merupakan yang tersukses dan paling laris dari segi penjualan. so langsung simak informasi detailnya dibawah ini . . .



Daftar 12 Lagu Muse Terbaik dan Terpopuler

Daftar 13 Lagu Muse Terbaik dan Terpopuler :

1. Hysteria

2. Supermassive Black Hole

3. Time is Running Out

4. Muscle Museum

5. Unintended

6. Uprising


7. Knight of Cydonia

8. Sing For Absolution

9. Map Of The Problematique

10. Plug in Baby

11. Newborn

12. Starlight

13. Apocalypse please


Nah, itu tadi sekilas mengenai judul lagu terbaik muse yang bisa kami bagikan. list diatas mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda penggemar musik barat. anda bisa mendownloadnya di berbagai stus musik di internet. terima kasih telah menyimak, semoga bisa menambah wawasan anda.


3 komentar:

  1. Langsung search buat download. Paling suka sama Hysteria, jenius lirik dan musik. Terimakasih.

    BalasHapus
  2. Saya paling suka Plug In Baby tuh :D

    BalasHapus
  3. Hai guys yang suka bahas2 musik, meme's, ost, video clip dll. km bisa bahas di sini http://is.gd/ZwopOr (forum musik online indonesia). km bisa upload video, meme's atau lagu karya kamu. km juga bisa hahas idola kamu, baik itu Kpop, Jpop, Dangdut, Indie dll...

    BalasHapus

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status