Daftar Harga Kamera DSLR Murah Dibawah 6 Juta Terbaru

Daftar Harga Kamera DSLR Murah - Kamera untuk berfoto ria dan mengabadikan momen penting kini sudah menjadi kebutuhan utama yang penting bagi masyarakat, tidak hanya dunia fotografi saja yang membutuhkannya. salah satu yang sedang populer dan diminati adalah kamera DSLR. Digital Single Lens Reflex (Digital SLR atau DSLR) adalah kamera digital yang menggunakan sistem cermin otomatis dan pentaprisma atau pentamirror untuk meneruskan cahaya dari lensa menuju ke viewfinder. 

Namun harga yang mahal sering menjadi kendala bagi golongan menengah kebawah. harganya bisa menjapai 6 - 7 juta untuk kualitas yang biasa saja, sedangkan untuk kualitas yang bagus dan prima, maka anda harus mengeluarkan uang mencapai 9 - 10 juta keatas. cukup mahal bukan ? sebagian yang tidak mampu membeli biasanya memanfaatkan kamera digital sebagai pilihan. nah bagi anda yang menginginkan kamera dslr dengan harga murah kami kira artikel ini cocok bagi anda para penggemar fotografi pemula dengan budget minim.

Nah, dari sekian banyak model dan tipe keluaran produk ternama seperti canon, samsung, fujifilm, kodak, sony, nikon dan lain sebagainya. terdapat beberapa produk yang dihargai dengan harga terjangkau, semua daftar dibawah ini memang dikhususkan untuk kalangan menengah kebawah. bayangkan dengan budget 6 juta saja anda sudah bisa memiliki kamera dslr keluaran produk ternama dengan fitur yang tidak kalah dengan yang berharga mahal. nah langsung saja simak daftar harga dan spesifikasi lengkapnya dibawah ini . . .


Daftar Harga Kamera DSLR Murah Dibawah 6 Juta Terbaru :


1 . Canon EOS 500D
Daftar Harga Kamera DSLR Murah Dibawah 6 Juta Terbaru

Harga : Rp 4. 959.000

Spesifikasi :

Kamera canon ini memiliki beberapa fitur seperti sensor CMOS 15 MP APS-C ,   ISO 100 – 3200 dan 3.4 fps continuous shooting. sedangkan kamera yang dibenamkan beresolusi 15 MP.

2 . Canon EOS 1100D
Harga Kamera DSLR Murah

Harga : Rp 4.500.000

Spesifikasi :

Beberapa fitur unggulannya adalah sudah dilengkapi prosesor Digic IV , kemampuan merekam HD movie 720p , permukaan tekstur yang halus dan memakai modul AF dengan 9 titik. sedangkan resolusinya mencapai 12 MP.

3. Nikon D3100
Daftar Harga Kamera DSLR Murah

Harga : Rp 5.519.000

Spesifikasi :

Kamera keluaran nikon ini  memiliki segudang keunggulan diantaranya adalah Resolusi Video 1920x1080 , Focal Length  27 - 83 mm ,  Range Aperture Lensa f/3.5 - 22 dan ISO Range 100-3200. Oleh karena itu camera ini sudah tidak diragukan lagi kualitas gambarnya dan juga banyak sekali yang merekomendasikan camera ini . 

4 . Canon 550D
Kamera DSLR Harga Murah Terbaru

Harga : Rp 5.200.000

Spesifikasi :


Canon kembali mengisi daftar kali ini, kamera ini memiliki beberapa fitur diantaranya tombol live view dan fasilitas quick control serta terdapat tombol scene mode pada bagian atasnya. sedangkan resolusinya mencapai 18 MP.

5 . Canon PowerShot G15
Daftar Kamera DSLR Harga Murah Dibawah 6 Juta

Harga : Rp 4.705.000

Spesifikasi :

Selanjutnya juga dari merk canon yang diklaim memiliki kecepatan tinggi. resolusi yang digunakan mencapai 12,1 MP yang menawarkan rentang ISO dari 180 hingga 12800 yang di kolaborasikan dengan prosesor DIGIC 5.


Nah, itu tadi merupakan update terbaru mengenai kamera DSLR harga murah dibawah 6 juta terbaru. semua list diatas memiliki kelebihan dan kelemahan masing masing, semua fitur antar kamera tentu akan berbeda. pilihlah dengan bijak sesuai kebutuhan dan budget yang anda miliki. bagi anda yang pemula bersabarlah memiliki kamera dslr canggih dengan harga yang selangit. kami kira daftar diatas lebih dari cukup dan mampu menghasilkan gambar yang bagus dan jernih. sekian dan terima kasih. semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status