7 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Terbaru

Pengguna OS android tentu bingung dengan segudang aplikasi terbaik di google play store yang siap di download secara gratis ataupun berbayar, hal ini juga berlaku khusus untuk aplikasi fotografi. terdapat ratusan software edit foto yang bagus dan keren serta dilengkapi berbagai macam fitur yang lengkap yang bisa anda unduh dengan gratis untuk dipasang di hp/ponsel android anda. aplikasi semacam ini tentu sangat dibutuhkan bagi kalangan pecinta fotografi yang kurang puas dengan kualitas dan hasil jepretan kamera hp miliknya. dengan aplikasi tambahan pihak ketiga diharapkan hasil foto menjadi lebih bagus dan menarik dengan sedikit editing melalui gadget android mereka.

Dengan begini diharapkan anda tidak salah pilih dalam menentukan software yang tepat. ditambah lagi dengan pengoperasiannya yang simpel dan mudah digunakan bahkan untuk pemula/amatir sekalipun. jadi tidak perlu menyandang status sebagai fotografer profesional untuk menggunakannya.

Sebelum beranjak perlu diketahui bahwa daftar aplikasi dibawah ini semuanya gratis, hanya beberapa saja yang perlu membayar/membeli itupun hanya untuk menghilangkan iklan yang mungkin akan mengganggu kinerja aplikasi tersebut. juga perlu anda ingat bahwa sebagus apapun spesifikasi hp anda dan kualitas aplikasi tersebut, tentu kualitas aplikasi edit foto di komputer/PC masih jauh lebih baik lagi. so langsung saja simak ulasan detail dan reviewnya dibawah ini . . .

7 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Terbaru :

Cupslice Photo Editor

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik


Price : Free/Gratis

Cupslice adalah editor foto dengan fitur yang simpel tapi mencakup banyak kebutuhan umum untuk edit photo melalui tablet/ponsel android anda, terdapat lebih dari 50 efek yang bisa anda gunakan untuk pengeditan dasar. Ini juga mencakup sejumlah stiker yang dapat Anda tambahkan ke foto. keren bukan?, sebuah software sederhana yang sesuai dengan kebutuhan banyak pecinta fotografi.

Photo Editor Pro 

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Harga : Gratis/Free

Beberapa fitur menariknya yang bagus dan patut dicoba adalah one-touch, filter, frame/bingkai, dan tolls dasar seperti keseimbangan warna, memotong/crop, dan memutar foto. Sekali lagi, tidak ada yang terlalu istimewa pada aplikasi ini, tapi aplikasi macam ini sangat diperlukan untuk memperbaiki dan memberikan sentuhan akhir yang indah pada sebuah foto.

PicsArt Photo Studio 

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Harga : Gratis

Picsart menjadi salah satu yang populer dan diminati penggemar gadget android. namun begitu picsart cukup unik hanya berfokus pada beberapa hal saja, namun begitu masih terdapat hal hal dasar dalam editing foto seperti filter, kontrol, dan lain sebagainya. aplikasi ini gratis dan tidak berbayar seperti kebanyakan aplikasi canggih lainnya. menarik bukan?

PicSay - Photo Editor

Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android

Harga: Free / $ 3,99

Dengan lebih dari sepuluh juta download. terdapat berbagai macam fitur dasar edit foto pada versi gratis aplikasi ini, sebenarnya ini sudah lebih dari cukup jika hanya untuk sekedar melakukan sentuhan dan editing ringan pada koleksi foto anda. Dalam versi berbayar, Anda mendapatkan konten tambahan seperti filter  dan hal hal lainnya. cukup wajar dan setimpal dengan harga yang dibayar jika anda menginginkan fitur yang lebih lengkap dari aplikasi ini.

Pho.to Lab




Harga: Free / $ 3,99

Pho.to Lab adalah alikasi pertama yang menyediakan berbagai macam fitur yang beragam. pada Pho.to Lab terdapat lebih dari 500 frame yang siap anda gunakan untuk foto anda. juga dilengkapi dengan segudang fitur latar belakang, filter foto, fitur kolase, dan bahkan montase populer dari manusia ke hewan yang mengubah wajah Anda ke wajah hewan. terdapat iklan di versi gratisnya, sedangkan versi berbayar tidak terdapat iklan sedikitpun yang mungkin mengganggu aktifitas edit foto anda, jadi Dapatkan di Google Playstore untuk dapat mencobanya dan melihat apakah Anda menyukainya sebelum Anda memutuskan beralih ke versi berbayar yang bebas iklan.

Snapseed

Aplikasi Edit Foto Terbaik

Harga: Gratis

Jika Anda seorang penggemar dari Google dan ingin menggunakan hanya aplikasi Google, sebaiknya gunakan Snapseed sebagai editor foto Anda. aplikasi ini merupakan milik google yang jauh lebih baik dari pada foto Google+ app. Dengan aplikasi ini Anda bisa auto-tune dan ada juga filter standar, fitur penyesuaian, dan frame. snapseed cukup populer dan bagus sehingga layak dicoba.

Photoshop Touch for phone

aplikasi edit foto

Harga: $ 4.99

Dengan nama besar seperti Photoshop, anda mungkin akan beharap besar pada aplikasi ini? yang perlu anda tahu bahwa secanggih dan sebagus apapun kualitas aplikasi pada gadget macam handphone dan tablet tidak akan mampu sehebat dan sebagus aplikasi pada desktop/windows. Anda hanya dapat melakukan beberapa dasar Photoshop saja. Namun, Ini dicampur dengan foto ponsel fitur editing konvensional lebih seperti filter dan penyesuaian ringan seperti koreksi warna. Ada fitur keren seperti pengisian kamera dan kompatibilitas dengan desktop yang menggunakan Adobe Photoshop Creative Cloud. Jadi jika Anda seorang penggemar berat dari produk Adobe, aplikasi ini akan berguna bagi anda.


Nah, itu tadi sekilas informasi update mengenai daftar aplikasi edit foto terbaik untuk hp android yang bisa kami bagikan, anda bisa mendownloadnya dengan mudah dan gratis di internet atau google play store. dengan begini anda mungkin bisa mengatasi kelemahan kamera bawaan smartphone android anda yang kurang bagus dengan proses editing melalui daftar aplikasi diatas. bukan tak mungkin hasil akhir gambar/foto/video anda bisa menyamai kualitas sebuah kamera digital secara umum. nah sekian dulu artikel mengenai aplikasi edit foto kali ini, semoga artikel teknologi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda. terima kasih.


2 komentar:

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status