10 Universitas Terbaik di Indonesia 2014

Banyak sekali universitas ternama dan terkenal di seluruh dunia yang populer dikarenakan prestasi akademik dan kualitas pendidikannya yang bagus. namun bagaimana dengan di indonesia?. dari ratusan universitas baik negeri maupun swasta di indonesia, beberapa diantaranya memiliki prestasi yang baik dan sering mendapat penghargaan dari berbagai pihak. meski untuk ukuran asia maupun asia tenggara masih cukup tertinggal dari negara tetangga, namun kita cukup berbangga dikarenakan beberapa daftar perguruan tinggi dibawah ini memiliki kualitas yang bagus dan cukup mumpuni dalam mencetak SDM yang unggul dan berprestasi. 

Nah, jika anda para calon mahasiswa bingung dalam menentukan tempat kuliah. maka artikel kali ini cocok untuk anda, artikel kali ini akan membahas mengenai peringkat 10 besar universitas terbaik di indonesia versi webometrics, sebuah badan resmi yang mengurusi dan mendata rangking universitas yang ada di seluruh dunia termasuk indonesia. ini bukan berarti kampus lain selain list dibawah ini tidak bagus, semua kampus memiliki kelebihan dan keunggulan tersendiri yang menjadi andalan. masing masing kampus juga memiliki fakultas andalan yang belum tentu dimiliki kampus lain dan bisa dibanggakan. so anda jangan bersedih hati jika gagal diterima di salah satu dari 10 besar univ dibawah ini. so, untuk itu langsung saja anda simak informasinya dibawah ini . . .

10 Universitas Terbaik di Indonesia 2014 :

1. Universitas Gadjah Mada (UGM)





2. Institut Teknologi Bandung (ITB)

10 Universitas Terbaik di Indonesia 2014


3. Universitas Indonesia (UI)

10 Universitas Terbaik di Indonesia 2014


4. Universitas Airlangga (UNAIR)

Universitas Terbaik di Indonesia


5. Universitas Padjadjaran (UNPAD)

Universitas Terbaik di Indonesia


6. Universitas Brawijaya (UNIBRAW)

Universitas Terbaik di Indonesia


7. Universitas Diponegoro (UNDIP)

Universitas Terbaik di Indonesia


8. Institut Pertanian Bogor (IPB)




9. Institut Teknologi 10 Nopember (ITS)

Universitas Terbaik di Indonesia


10. Universitas Gunadarma

Universitas Terbaik di Indonesia


Nah, itu tadi sekilas info terbaru mengenai daftar 10 besar universitas terbaik di indonesia versi lembaga survey terpercaya webometrics yang bisa kami bagikan. tips dari kami, pilihlah kampus yang sesuai dan berkualitas bagus, jangan hanya melihat kepopuleran maupun status negeri/swasta. sesuaikan juga dengan jurusan dan pikir dengan seksama fakultas apa yang akan anda ambil. so sekian dulu artikel universitas terbaik di indonesia kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda semua para pelajar/mahasiswa.


1 komentar:

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status